10 Alasan Kenapa Wanita Ini Menarik Di Mata Pria

Pernah nggak kalian nemuin sepasang kekasih dimana wanitanya biasa aja, atau dalam pandangan Anda, wanita ini tidak ada yang menarik, cantik juga enggak, tapi kenapa Ia bisa mendapatkan seorang pria yang mungkin Anda anggap tampan, keren, dan lain sebagainya. Pasti Anda bertanya-tanya, kok bisa ya?

Ketahuilah pria memang suka wanita cantik, tapi itu hanya sesaat. Pria memang cenderung lebih tertarik dengan wanita cantik, tapi ketika pria itu mencoba mendekati seorang wanita, kepribadian dan sifat sang wanita menjadi penunjang utama, apakah pria tersebut akan melanjutkan untuk mendekatinya atau justru menjauhinya.

Lalu kenapa wanita yang kelihatannya malah biasa saja, justru menarik dimata pria. Berikut alasannya:

1. Wanita Humoris
Bagi pria, tak ada hal yang lebih meyenangkan daripada mengobrol dengan wanita yang bisa membuatnya tertawa. Wanita dengan selera humor yang bagus akan membuat pria nyaman dalam melakukan obrolan. Wanita yang terlalu serius, pemarah, dan mudah tersinggung akan membuat pria gerah dan tak nyaman dalam melakukan obrolan.

2. Wanita yang Enak Diajak Ngobrol
Ini adalah faktor penting. Pria manapun tidak akan mau mengobrol dengan wanita yang tidak nyambung. Ketika pria memulai obrolan tentang A, B, dan C, dan sang wanita malah menanggapinya tentang X, Y, dan Z, ini akan menimbulkan kekacauan dalam obrolan, bahkan bisa membuat salah sangka.

3. Wanita Pintar
Saya rasa semua pria menyukai wanita pintar, cerdas, dan berwawasan luas. Bahkan tak jarang ada beberapa pria yang menomorsatukan pintar dalam memilih calon kekasih/pasangan. Namun juga jangan terlalu dipamerkan. Cukup tunjukkan apa keahlian Anda pada sang pria, dan beri kesempatan pria untuk menunjukkan keahliannya juga. Karna biar bagaimanapun, pria juga senang dianggap hebat/pintar oleh wanita.

4. Wanita Natural/Apa Adanya
Wanita yang terlalu banyak olesan diwajahnya, justru akan membuat pria ilfeel. Ada beberapa tipe pria yang mengatakan bahwa mereka lebih suka melihat wajah kekasihnya tanpa makeup saat berkencan daripada yang terlalu banyak makeup. Bagi Anda wanita, berdandanlah sewajarnya, tidak usah banyak olesan, dan jadilah wanita yang apa adanya. Karna pria akan lebih nyaman dengan wanita tipe ini.

5. Wanita Sederhana
Ini berhubungan dengan poin diatas, wanita yang apa adanya dan selalu menunjukkan sikap kesederhanaan akan membuat pria nyaman dan tenang disampingnya. Apalagi wanita yang tidak terlalu menuntut banyak dari sang pria. Menerima apa adanya dan selalu bersikap rendah hati.

6. Wanita Ceria
Selalu ceria dan tidak pernah mengeluh. Ini adalah tipe wanita yang paling disukai pria. Wanita yang memiliki aura bahagia akan membuat pria merasa nyaman dan juga ikut bahagia. Wanita dengan sifat ceria akan menimbulkan aura postif dalam dirinya.

7. Wanita Ramah
Wanita yang selalu menunjukkan senyum dan kepedulian. Faktor ini yang akan membuat pria semakin jatuh cinta pada sang wanita. Wanita seperti ini adalah wanita yang selalu memberi aura positif juga dalam dirinya.

8. Wanita Fashionable
Biar bagimanapun pria senang berjalan dengan wanita yang fashionable. Pilihlah fashion yang santai dan tidak berlebihan, ini akan membuat Anda dan pria Anda merasa lebih percaya diri.

9. Wanita Berjiwa Keibuan
Dalam menjalin hubungan, biarbagaimanapun sang pria akan bertanya dalam dirinya “apakah wanita ini dapat menjadi calon ibu yang baik bagi anak-anaknya”, sehingga mereka cenderung memilih wanita yang bersikap keibuan, bahkan berdasarkan beberapa penelitian, pria lebih cenderung memilih wanita yang memiliki sifat atau yang terlihat seperti ibunya. Jadi untuk Anda wanita, jangan ragu-ragu untuk menunjukkan sikap keibuan Anda.

10. Wanita Religius
Wanita yang religius juga menjadi penunjang pria dalam memilih calon pasangan. Karna wanita yang agamanya baik, perilakunya juga baik. Dan senakal-nakalnya pria, ia tidak akan memilih wanita yang buruk untuk calon ibu bagi anaknya.

Leave a Reply