12 Kebaya Wisuda Yang Cocok Tubuh Kurus & Jumbo

Kebaya Wisuda Terbaru 2016 – Yeeeeaaa ….. skripsi telah usai, tiba saatnya untuk menantikan wisuda. Wisuda sebagai puncak pendidikan maka dijadikan tonggak penting oleh wisudawati. Mereka biasanya mempersiapkan baju wisuda yang terbaik, paling baru dan paling menarik : ). Ini membutuhkan perjuangan yang besar. Mereka biasanya berkeliling toko-toko kebaya di mall, browsing di toko kebaya online untuk mencari model terbaru dan paling up to date, sebagian lagi menggunakan jasa sewa kebaya. Karena tampil cantik dan anggun menjadi prioritas saat pesta wisuda, apalagi akan diabadikan seumur hidup.


Model Kebaya Wisuda Modern

Desain kebaya wisuda modern paling banyak dicari oleh para wisudawati baik mahasiswi D3 / S1 maupun wisudawati kalangan pelajar SMU & SLTP. Desain dengan warna yang berani (kebaya merah,


(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

kebaya gold, kebaya biru, kebaya pink, kebaya hijau) dan warna kalem (kebaya silver, kebaya krem, kebaya hitam) menjadi pilihan yang membuat bingung. Desain modern biasanya meniru kebaya ala artis maupun model teman yang lebih dulu jadi. Selain kebaya, agar tampil maksimal perlu menggunakan padu padan (mix match) yang selaras mulai dari sepatu, clucth, kalung dan aksesoris rambut/ accesories hijab.



Mempersiapkan Kebaya Wisuda

Biasanya bagi yang menginginkan model rancangan sendiri berarti harus memasukan di tukang jahit kebaya mulai 2 bulan sebelum acara, dikarenakan pembuatan kebaya simpel untuk wisuda membutuhkan waktu 1 bulan. Ini waktu yang dibutuhkan untuk memayet kebaya wisuda. Dikarenakan proses ini memang proses handmade yang dikerjakan secara manual satu persatu payet dijahit pada kain, terkadang bisa lebih dari 1,5-2 bulan untuk modek kebaya wisuda yang rumit. Namun jangan khawatir, toko kebaya jadi yang online juga ada, salah satunya adalah GROSIRKEBAYA.NET yang menjual koleksi kebaya jadi (ready to wear / ready stock) sehingga cocok untuk wisudawati yang tidak mempunyai banyak waktu untuk jahit.

Leave a Reply