Inspirasi Model Kebaya Untuk Hijaber Agar Tampil Tetap Menawan

Kebaya merupakan jenis busana yang menjadi busana khas yang digunakan diberbagai acara oleh perempuan Indonesia.  Dengan berkembangnya dunia fashion saat ini, kebaya mulai dimodifikasi sehingga dapat digunakan pada acara apapun semisal acara pesta dan wisuda.  Namun, dengan berkembangnya fashion  saat ini, kebaya mulai dapat dipadupadankan dengan busana modern yang lainnya. Seperti adanya kebaya hijab, kebaya hijab merupakan sebuah bentuk transformasi kebaya dengan memadumadankan jilbab dengan kebaya. Seperti yang kita tahu,penganut agam muslim di Indonesia cukup banyak, dan tentunya juga jumlah perempuan yang  memakai hijab di Indonesia juga semakin banyak. Dengan adanya kebaya hijab ini membuat wanita dapat tetap tampil stylish walaupun sedang menggunakan jilbab. Maka dari itu, kami memberikan beberapa tips-tips cara memakai kebaya hijab yang benar untuk wanita yang tetap menutu aurat namun tetap tampil menawan dan cantik disetiap acara istimewa :

  1. Kebaya hijab berbahan beludru

Dengan menggunakan model kebaya hijab dengan menggunakan bahan beludru tersebut akan membuat tampilanmu semakin terlihat glamour dan elegan. Pilihan bahan beludru dikenal sebagai bahan yang mahal dikalangan wanita, oleh karena itu untuk kamu yang ingin terlihat lebih glamour dan mewah di acara yang akan dihadiri akan disarankan untuk menggunakan model kebaya berbahan beludru. Pilihan warna kebaya seperti model kebaya diatas akan membuat tampilanmu terlihat feminism dan anggun.

  1. Kebaya tutu model dress

Jika kamu merasa gak nyaman saat menggunakan bawahan rok batik atau jarik kebaya pada umumnya, kamu boleh mencoba kebaya model tutu dress tersebut karena dengan model kebaya tersebut kamu akan lebih nyaman dengan model bawahan rok yang tidak ketat dan membuatmu lebih nyaman saat bergerak di pesta atau acara wisuda yang sangat dipenuhi oleh orang – orang dan akan membuat gerah dan sesak. Maka dari itu, kami sarankan untuk memakai kebaya model tutu dress tersebut karena nyaman untuk dipakai.

  1. kebaya hijab warna emas

Dengan menggunakan kebaya warna emas tersebut membuat tampilanmu semakin glamor. Karena seperti kita tahu warna emas sendiri sangat identik dengan kemewahan. Maka dari itu, warna emas sangat cocok untuk kamu yang ingin tampil lebih mewah dan ingin menjadi pusat pehatian. Selain itu warna emas sendiri sangat cocok untuk digunakan oleh semua warna kulit dan semua bentuk tubuh wanita. Maka dari itu, kami sarankan untuk menggunakan kebaya warna emas diberbagai acara yang ingin kamu hadiri

  1. Kebaya modern model dress

Untuk kamu yang ingin tampil lebih modern dan kekinian, model kebaya dress tersebut dapat menjadi pilihan. Selain tampilannya lebih modern, model – model kebaya modern memiliki berbagai model kebaya yang lebih fresh dan bervariasi, sehingga kamu lebih dapat menentukan model kebaya yang ingin kamu gunakan.

 

Demikian informasi tentang berbagai model kebaya hijab yang mengenakan hijab yang dapat kami sampaikan  dan semoga berbagai informasi model kebaya  diatas dapat menjadi inspirasi dan tambahan informasi bagi anda yang sedang mengenakan jilbab namun tetap ingin tampil cantik dan menawan dengan kebaya hijab diacara penting yang dinanti-nantikan.