Penting Sekali Untuk Memperhatikan Hal Berikut Ini Dalam Memilih Make Up Pengantin !m

Dalam menghadapi sebuah pernikahan, ada banyak hal yang perlu diperhatikan dan dipersiapkan secara matang. Mulai dari jalannya acara pernikahan, busana kebaya , dekorasi tempat dan lain-lainnya. Namun,selain beberapa poin penting tersebut ada salah satu hal yang juga perlu diperhatikan yaitu make up pengantin. Make up pengantin sendiri menjadi salah satu poin penting yang perlu diperhatikan mengetahui seberapa lamanya acara pernikahan berlangsung. Karena lamanya acara pernikahan sendiri dapat mempengaruhi tampilan make up pengantin. Sangat penting sekali untuk menjaga make up pengantin agar tetap fresh dan cantik selama acara berlangsung. Karena bisa jadi pemilihan make up yang salah dapat mengakibatkan make up pengantin tidak tahan lama dan malah merusak tampilan pengantin. Oleh karena itu, perlu sekali untuk memperhatikan make up yang dikenakan oleh pengantin, karena tampilan pengantin merupakan poin penting dalam acara pernikahan dan sebagai pusat perhatian para tamu undangan. Berikut ini, kami memberikan rahasia agar tampilan make up pengantin tetap awet dan tahan lama selama acara pernikahan berlangsung :

 

  1. High SPF Foundation

Sebelum memilih foundation lebih baik untuk memperhatikan jumlah SPF yang dimiliki oleh foundation. Foundation HIGH SPF sendiri memiliki kandungan bahan Titanium Dioxide yang dapat membuat kulit wajah pengantin tampak lebih pucat ketika terkena sinar flash kamera. Oleh karena itu, Para stylist ahli menyarankan untuk menggunakan foundation dengan SPF 15 karena akan tepat untuk make up pengantin sehingga tidak tampak pucat ketika terkena sinar flash kamera.

 

  1. Make Up Base

Dalam pengaplikasian make up pada wajah pengantin diperlukan make up base. Make up base sendiri biasanya diterapkan sebelum pengaplikasian foundation. Fungsi make up base sendiri untuk  meratakan warna kulit, menghalangi foundation agar tidak masuk kelapisan kulit wajah dan menghindarii kulit wajah dari masalah kelebihan minyak. Untuk kamu yang ingin melangsungkan pernikahan secara outdoor atau diluar ruangan disarankan untuk memilih make up base yang mengandung tabir suryaagar melindungi kulit dari paparan sinar matahari

 

  1. Bedak

Ketika mengaplikasikan bedak, disarankan untuk tidak menggunakannya terlalu berlebihan karena akan menyebabkan kulit wajah tampak pucat dan tidak natural. Untuk pengaplikasian bedak sendiri gunakan spon besar khusus dan bubuhkan bedak diarea – area tertentu pada wajah. Jika kamu menginginkan tampilan yang lebih glowing aplikasi bedak pada area T-Zone ( hidung, kening dan dagu ). Oleh karena itu penting sekali untuk memperhatikan takaran saat pengaplikasian makeup

 

Demikian informasi tentang rahasia make up pengantin wanita saat pernikahan yang dapat saya sampaikan  dan semoga berbagai tips –  tips diatas dapat menjadi inspirasi dan tambahan informasi bagi kamu yang akan melangsungkan pernikahan sehingga tampilanmu tetap cantik dan fresh selama acara pernikahan berlangsung.