145 Fakta-Fakta Unik Zodiak Virgo (Bagian 4)

Meskipun nggak semuanya, tapi rata-rata orang virgo itu punya sifat yang pemalu, kalem, dan tenang. Tapi semua sifat itu cuma berlangsung saat virgo bersama dengan orang yang baru dia kenal atau sama orang yang nggak terlalu dekat. Tapi kalo udah sama orang yang deket banget alias udah kenal banget, orang-orang virgo ini jadi berubah 360 derajat. Dia jadi periang, lucu, rame, dan nyenengin. Makanya jangan suka liat orang dari sampulnya doang.

Penjelasan-penjelasan seperti di atas sudah saya bahas pada postingan sebelumnya yakni pada postingan 145 fakta-fakta unik zodiak virgo bagian 1, bagian 2, dan bagian 3. Tapi rasa-rasanya ketiga postingan di atas masih belum cukup untuk melengkapi 145 fakta unik zodiak virgo. Oleh karena itu untuk mencapai 145 fakta unik zodiak virgo, berikut lanjutannya untuk 145 fakta-fakta unik zodiak virgo bagian keempat:

61. Cowok virgo paling nggak bisa ngeliat cewek nangis.
62. Virgo disukai dalam pergaulan karena sifatnya yang baik hati dan suka menolong.
63. Virgo bisa menjadi pegawai yang ideal. Mau bekerja sampai malam dan memastikan semuanya bisa berjalan dengan mulus.
64. Virgo itu kalo udah asik sama satu hal, pasti bakal lupa sama yang lainnya.
65. Virgo dari luar kelihatan dingin, cuek, dan jutek, padahal virgo diem-diem suka merhatiin.
66. Cara berpikir virgo itu tidak seperti orang lain.
67. Jika ingin meminta maaf kepada cewek virgo, lakukanlah secara langsung dan tidak berbelit-belit.
68. Virgo emang suka penasaran sama sesuatu hal yang baru, dan pengen mencobanya.
69. Virgo orangnya gampang suka dan tertarik, tapi nggak gampang buat jatuh cinta.
70. Virgo selalu punya cara untuk menghibur diri sendiri.
71. Pelajar virgo lebih suka mengerjakan sesuatu secara individu, jadi sebenernya pelajar virgo kurang cocok sama kerja kelompok.
72. Tapi kalo sudah ada dalam kerja kelompok, pelajar virgo mau semua anggotanya ikut kerja.
73. Virgo paling nggak bisa nganggur, ada-ada aja pasti yang lagi dia kerjain.
74. Virgo itu seing kali jatuh cinta pada pandangan pertama.
75. Virgo itu orang yang tau balas budi, kalo ada orang yang baik sama dia, dia bakal ngebalesnya lebih baik.
76. Virgo itu kalo udah ngomong, akan berusaha untuk komitmen pada ucapannya tersebut.
77. Virgo sangat susah berpaling dari seseorang yang disayanginya.
78. Cewek virgo orangnya mudah ngembek.
79. Jangan pernah nyakitin perasaan virgo, karena sekali disakitin virgo akan terus mengingatnya, meskipun sudah dimaafkan.
80. Virgo itu emang suka sama hal yang berbau menantang.

Sumber: @Notes_Virgo, @Dunia_Virgo

SELANJUTNYA >> 145 Fakta-Fakta Unik Zodiak Virgo (Bagian 5)

Leave a Reply