15 Tips Alami Untuk Memutihkan Wajah & Menghilangkan Bekas Jerawat

Memutihkan Wajah Dengan Cepat – Wajah yang bersih dan berwarna putih cerah akan terlihat cantik dan membuat pemiliknya bangga serta PD untuk berhadapan dengan lawan bicara. Sebaliknya wajah yang kusam dan tidak bersih akan menjadikan seseorang menjadi rendah diri dan menghindari bertatap muka. Terkadang terfikir biaya yang mahal bahkan ketakutan akan semakin parah dengan bahan-bahan kimia yang tidak dikenal. Padahal banyak solusi untuk dapat tampil cantik mempesona dan cerah dengan tips-tips alami, tidak mahal dan tentu saja aman. Simaks tips-tips dibawah ini untuk mengubah tampilan kusam menjadi cerah, tampilan berjerawat menjadi bersih. Membuat yang minder menjadi Percaya Diri (PD), membuat yang belum banyak bergaul menjadi bintang di komunitas.

Tips Untuk Memutihkan Wajah Secara Alami & Murah

Wajah Cantik saat mempersiapkan pernikahan tentu akan lebih sempurna jika wajah lebih putih cerah. Berikut tips nya :

1. Menggunakan buah bengkoang sebagai senjata untuk memutuhkan wajah yang alami. Dimulai dengan mengupas dan membersihkan bengkoang. Lalu parut mengkoang dilanjutkan memeras sari bengkoang. Diamkan perasan bengkoang hingga mengendap di dasar. Nah gunakan endapan sari bengkoang tersebut menjadi masker sehari 3x dengan masa pemakaian 30 menit.

2.Yoghurt untuk pemutih alami bagi wajah kusam. Campurkan 1 sendok makan yoghurt dengan 1 sendok makan air jeruk lemon. Pakain sebagai masker wajah selama 15 menit dan gunakan setiap pagi.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

3. Kentang sebagai sayur pemutih alami yang efektif. KUpas dan bersihkan satu buah kentang dengan ukuran sedang. Lalu parut kentang dan dicampur dengan satu sendok makan minyak zaitun. Gunakan masker ini selama 15 setiap hari.

4. Strawberry sebagai tips alami agar wajah putih. Parut 4 buah strawberry yang sudah matang, lalu campur dengan susu murni 200 cc. Gunakan marker strawberry susu ini selama 15 menit setiap 2 hari sekali.

5. Jeruk nipis sebagai senjata pemutih kulit wajah scr alami. Campur perasan air jeruk nipis dengan putih telur. Aduk sampai hingga kental dan gunakan sebagai masker setiap malam menjelang tidur selama 30 menit.

6. Alpukat sebagai tips pemutih alami wajah. Setengah alpukat yang sudang matang dicampung dengan satu sendok makan madu murni. Aduk hingga mengental dan gunakan sebagai marker wajah selama 15 menit dilakukan setiap pagi hari.

7. Tomat Untuk obat alami pemutih wajah. Parut 2 buah tomat yang matang dengan 1 sendok makan madu murni. Gunakan masker tomat untuk membilas setelah menggunakan masker pemutih alama diatas. Istilahkan untuk urutan kedua selama kurang lebih 10 menit.

8. Selain penggunaan masker diatas, perlu ditunjang beberapa cara agar kulit wajah semakin putih bersih. Yaitu minum susu segar setiap hari, sarapan dengan sayuran/ buah-buahan, hindari penggunaan sabun untuk wajah, minum minyak ikan dan gunakan suncreen ketika aktivitas di luar ruang.

Tips Terbaru Agar Bekas Jerawat Hilang Berubah Menjadi Mulus

Bekas jerawat meskipun cuma kecil tentu akan mengganggu penampilan wajah, lebih-lebih saat tampil dengan make up minimalis, bisa jadi bekas jerawat akan terlihat. Saat setelah beraktifitas/ berolahraga tentu akan membuat wajah menjadi hitam-hitam dengan bekas jerawat. Nah simak cara alami untuk menyikat bekas jerawat.

9. Ketimun untuk menghapus bekas jerawat. Parut ketimun lalu oleskan pada bekas jerawat yang membandel sehari dua kali saat pagi dan malam.

10. Kunyit adalah obat alami penghilang noda bekas jerawat. Kupas kunyit dan potong kecil-kecil, lalu oleskan pada bekas jerawat secara rutin sehabis mandi.

11. Lidah buaya sebagai tips membersihkan bekas jerawat. Ambil lidah buaya ukuran sedang dan oleskan lendir lidah buaya pada bekas jerawat secara rutin.

12. Air Lemon sebagai anti bekas jerawat yang efektif. Gunakan jeruk perasan air lemon pada bintik bekas jerawat. Selain itu juga akan membuat kulit lebih elastis.

13. Minyak zaitun sebagai obat alami penghilang noda bekas jerawat. Oleskan minyak zaitun dan pijak pelan-pelan pada noda bekas jerawat agar bisa masuk pori-pori wajah.

14. Madu sebagai obat noda bekas jerawat alami. Oleskan madu pada bekas jerawat sebelum tidur akan menghapus perlaman noda-noda di wajah.

Leave a Reply