20 Contoh Kebaya Batik Yang Cantik

Kebaya Batik – Salah satu baju yang sering digunakan untuk pesta/ kondangan tentu saja kebaya batik. Baik ibu muda, nenek maupun anak muda mulai mengkombinasikan kebaya dengan rok batik, bawahan jeans, kain tenun maupun model gaun kebaya terusan. Ini menunjukkan bahwa kebaya juga mampu beradaptasi dengan kebutuhan wanita di Indonesia. Ini juga menjadi bagi kain-kain tradisional selain batik misalnya tenun. Dengan dikombinasikan kebaya dengan kain tenun bali misalnya akan menambah keanggunan & kecantikan pemakai kebaya. Sekaligus memperkenalkan kain tenun motif bali yang warna-warni. Saat ini sudah banyak ditumukan kain tenun motif khas bali yang dijual secara online baik di facebook, tokopedia maupun via BBM.

Gambar Kebaya Batik Yang Terbaru

SoloKebaya.Net akan menghadirkan 20 model kebaya bantik dengan model yang cantik. Motif batik yang unik dengan aplikasi yang menawarn. Agar menjadi Inspirasi bagi Anda untuk dapat memodifikasi kebaya batik agar lebih sesuai dengan karakter badan, warna kulit maupun selera berpakaian. Tampil cantik dan menawan pastilah tidak bisa ditawar oleh seorang wanita. Selain kulit bersih, wangi harum parfum, berpakaian kebaya tentu akan menambah pesona wanita karena terlihat lebih etnik dan sensual. Sudah mencoba ?

Model Kebaya Batik Untuk Pesta

Untuk menghadir ke pesta, biasaya digunakan kebaya lengan pendek yang dimodifikasi dengan rok pendek yang menggembung. Ini akan memberikan kesan modern dan smart. Namun ingat model ini tidak berlaku untuk wanita yang kurus tinggi maupun yang berukusan big size, karena model kebaya pendek dengan rok mini akan mengesankan wanita yang imut dan model tutuh yang proporsional. Namun tidak perlu khawatir untuk wanita yang gemuk dapat menggunakan kebaya pendek dengan bawahan kain batik yang panjang. Jangan terlalu banyak pernak pernik. Untuk wanita kurus tinggi, disarankan menggunakan kebaya lengan panjang dan dibalus rok bawahan yang panjang pula untuk mengesankan wanita yang elegan.

Leave a Reply