20 Desain Rumah Minimalis 1 Lantai Dan 2 Lantai Bagi Pengantin Baru

Gambar Rumah Minimalis – Memiliki rumah baru setelah menikah menjadi keharusan bagi sebagian orang. Karena dengan tinggal berdua akan semakin menumbuhkan rasa cinta, dapat melatih kekompakan sebagai pasangan muda, dapat melatih kemandirian sebagai keluarga mudah, dapat leluasa dalam mengungkapkan cinta, dapat menciptkan lingkungan baru sesuai keinginan berdua, untuk dapat mendekor rumah sesuai impian dan masih banyak alasan menjadikan tinggal di rumah baru adalah pilihan mutlak setelah menikah. Sebuah rumah impian yang terdiri dari desain cantik, layout sesuai pesanan dan tampak depan yang indah. Nah untuk lokasi memang biasanya yang strategis tergantung prioritas, ada pilihan : dekat tempat kerja, di komplek perumahan yang aman karena one gate, di kawasan yang elit agar prestise, di dekat daerah yang ramai (dekat pasar/ mall), dekat dengan sekolah, dekat dengan tempat ibadah, dll.
Rumah minimalis 1 Lantai Untuk Keluarga Muda
Biasanya untuk keluarga muda dengan penghuni 2-3 anggota keluarga tentu akan lebih praktis dengan rumah satu lantai. Dengan tampilan minimalis tentu saja rumah 1 lantai akan lebih mudah dalam perawatan dan menjaga kebersihan. Inilah keuntungan memiliki rumah minimalis 1 lantai yaitu hemat waktu dan hemat biaya dalam perawatan. Waktu luang lain bisa untuk mengerjakan hobi


(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

berdua, mendekor rumah, memasak berdua, atau program membuat anak yang lucu. Rumah yang asri biasanya terdiri dari beberapa bagian meliputi : kamar tidur, kamar mandi, ruang inem, ruang tamu, ruang keluarga, dapur, teras depan, taman, car port, kolam renang. Dengan layout sesuai kebutuhan masing-masing orang, ada yang suka kolam renang dekat dengan kamar tidur, namun ada juga yang ingin kolam renang dekat dengan dapur.

Rumah Minimalis 2 Lantai Untuk Jangka Panjang
Namun untuk pengantin yang merencanakan tinggal selama di rumah tersebut rumah minimalis 2 lantai adalah pilihan alternatif. Memiliki rumah 2 lantai tentu saja penambahan space ruang yang dapat dimanfaatkan untuk : ruang kerja/ hobi, ruang perpustakaan, ruang ibadah, ruang home theater/ game, ruang bermain anak, kamar tidur tamu, dan berbagai ruang unik sesuai keinginan. Rumah dua lantai juga berponteni untuk dikembangkan dengan menambah ruang-ruang baru. Berikut ini inspirasi desain rumah 1 lantai dan 2 lantai desain minialis :

Bagaimana sudah menemukan rumah minimalis desain idaman ?

Leave a Reply