30 Model Hijab Syar’i Modern Terbaru Terupdate

Model hijab modern menjadi begitu sangat diminati akhir-akhir ini, karna desain dan modelnya yang cantik dan trendi. Pada zaman dahulu, pakaian muslimah belum terlalu mendapat tempat di dunia fashion, karena minimnya desain model hijab dan besarnya pengaruh budaya barat yang masuk di Indonesia. Namun sekarang, seiring berubahnya pemikiran masyarakat tentang dunia fashion, muncullah desain-desain model hijab yang cantik dan modern. Bahkan ada banyak sekali model hijab modern yang dapat kita gunakan.

Hal ini juga membuat munculnya nama-nama baru di dunia fashion, seperti Dian Pelangi yang memang secara khusus menciptakan pakaian untuk wanita berhijab, baik gaun, dress, pakaian sehari-hari, hingga kebaya. Selain munculnya nama-nama desainer baru berkat trend hijab, hal ini ternyata juga membuat para remaja putri di Indonesia termasuk para selebriti tergerak hatinya untuk memakai hijab [Baca: Model Hijab Syar’i Modern Para Artis].

Namun karena banyaknya desain model hijab modern, ada banyak desainer Indonesia atau masyarakat Indonesia yang hanya tau desain hijab modern dan tidak memperhatikan kaedah berhijab itu sendiri. Hijab atau jilbab digunakan untuk menutup bagian kepala hinga dada, dan juga digunakan untuk menutup seluruh tubuh kecuali yang biasa nampak, seperti telapak tangan dan muka. Tak hanya itu, dalam memakai hijab Syar’i kita juga tidak boleh menonjolkan bagian-bagian tubuh terlarang, seperti memakai pakaian yang ketat. Dan ada juga beberapa ulama yang berpendapat tentang larangan menggunakan hijab yang digulung keatas karena akan terlihat seperti punuk unta dan tidak sesuai Syar’i. Lalu bagaimana model hijab yang sesuai Syar’i namun tetap modern. Berikut 30 Model Hijab Syar’i Modern yang bisa Anda gunakan:

Itu dia 30 Model Hijab Syar’i Modern yang bisa Anda gunakan. Meskipun Syar’i, namun ternyata hijab-hijab tersebut tidak kalah trendi dengan desain model hijab gaul zaman sekarang. Bahkan Hijab Syar’i memang jauh lebih bagus karena sudah sesuai syariat Islam. Dan Anda juga tidak perlu repot-repot melihat dan membaca tutorial hijab di majalah atau internet, karena model hijab Syar’i tidak perlu banyak tutorial, hijabnya sederhana dan tetap modis.

Leave a Reply