4 Tanda Ini Menunjukkan Pacar Kamu Ingin Balikan

click here Hubungan percintaan terkadang tidak selamanya mulus. Bisa jadi di pertengahan jalan terjadi perselisihan dan akhirnya memutuskan untuk berpisah. Putus dari hubungan yang selama ini dijalani bukan akhir dari segalanya. 
pacar ingin balikan
Jika benih cinta masih tertanam dalam diri pacarmu, tentu ia meminta balikan ke kamu masih bisa dilakukan. Dia tinggal mengajak dan mengatakan untuk balikan saja, itu jika ia berani untuk melakukannya. Namun terkadang ada orang yang masih malu untuk mengatakannya. Bisa saja ini tipe pemalu ini adalah dirinya. Nah bisanya ia menggunakan cara tertentu yaitu dengan memberi kode khusus yang diperlihatkan. Agar tidak salah dalam memahami kodenya, Alangkah baiknya kamu mempelajari macam kodenya berikut ini. 
1. Aktif di Sosial Media Kamu
Ketika kamu berfacebook ria seperti upload foto atau update status, tentu ada orang yang like dan komen. Kamu bisa cek apakah mantan kamu itu sering ngelike dan mengomentari statusmu. Baca juga kata-kata yang dia tulis. Jika hal ini aktif dia lakukan, bisa jadi ia sebenarnya masih ingin balikan ke kamu. Terlebih lagi jika dirimu update status mengenai keromantisan dan ia mengomentari dengan kata-kata yang mengandung unsur keromantidan juga, berarti itu memang ia ingin menjalin kasih denganmu lagi.
2. Hadir di Acara yang Kamu Hadiri
Ketika kamu menghadiri suatu acara seperti ulang tahun teman, ternyata ia juga datang. Entah itu dia dapat undangan hadir juga atau sengaja menyelipkan diri untuk ikut acara tersebut dan ia begitu memperhatikan gerak-gerikmu, kemungkinan itu tanda ingin balikan.
3. Sering Texting Denganmu
Ketika sudah lama putus dan tiba-tiba ia sering mengirim message teks ke kamu baik itu melalu SMS, WA, BBM atau Line, berarti ia sebetulnya masih perhatian sama kamu. Kemungkinan ia ingin dirimu tahu bahwa masih ada benih rindu atau cinta ke kamu.
4. Sahabat Mulai Curiga
Biasanya sinyal-sinyal cinta yang diberikan sang mantan, tidak dirasakan oleh kamu dahulu. Biasanya sahabat kamu yang akan merasakannya pertama kali. Lalu teman kamu akan berkata, “Kayaknya dia pingin balik lagi sama kamu,” atau lainnya.
– Sinyal atau kode yang sering dikirimkan dari mantan terkadang seringnya dirasakan oleh sahabat. Mereka biasanya perhatian dan mau membantunya untuk bisa berhubungan dneganmu lagi. Barangkali mereka juga akan berkata, “Eh… Dia ingin balik lagi tuh ama kamu” atau dengan kalimat lainnya.
Itulah beberapa tanda yang yang bisa kamu cek sendiri ke mantanmu. Silahkan diteliti sendiri ya,.. dan semoga kalian bisa baikan lagi.

Leave a Reply

go You must be logged in to post a comment.

| free delivery🔥 |. It solves the problem for you quickly. ☀☀☀ follow 100 ☀☀☀,Is this what you are looking Best pill?. Buy Now »