5 Kejahatan Tersembunyi Yang Wanita Sering Lakukan Pada Pria

Wanita sering dikatakan sebagai makhluk yang lembut dan penuh dengan kasih sayang. Namun banyak yang tidak tahu bahwa dibalik sifatnya tersebut terkadang memiliki potensi kejahatan tersembunyi yang bisa berdampak negatif bagi pria. Banyak yang mengetahui hal ini, silahkan simak ulasan lengkapnya berikut ini.
kejahatan terselubung wanita
Tes Cinta
Tidak sedikit wanita ingin memastikan berhubungan dengan orang yang tepat. Mereka biasanya memiliki satu cara khusus yang diterapkan yaitu dengan mengetes. Tes mungkin tidak dirasakan langsung oleh si pria, memang dilakukan dengan sangat transparan seperti tidak kelihatan. 
Bentuk bisa berupa tes pengorbanan, tes kesabaran bahkan tes fisik. Padahal semua kepastian mengenai hal itu bisa diketahui dengan sendirinya saat menjalani hubungan tanpa harus melulai tes. Apa sih efeknya? Banyak yang berdampak konyol setelah melalui tes ini. Terkadang pria menjadi benci dengan wanita tersebut karena harus melakukan aktivitas yang memberatkan ini.
Status yang Tertutupi
Nahh ini sudah sering terjadi dimana sang wanita ditaksir banyak orang atau disukai oleh orang yang lebih tampan dari si pria. Memang sudah menjadi sifat bawaan manusia bahwa siapapun akan senang jika mendapat perlakuan spesial dari orang lain. Pria yang menjadi kekasihnya tentu akan berusaha semaksimal mungkin untuk berkorban lebih ke dia. Namun terkadang sia wanita menganggapnya biasa saja bahkan secara diam-diam dia menerima hadiah cantik dari pria lain tanpa sepengetahuanmu
Membuat cemburu
Terkadang para wanita suka membanding-bandingkan pasangannya dengan orang lain. Misal suka membicarakan wanita lain yang memiliki pacar yang lebih ganteng atau cemburu dengan pria yang suka membelikan belanjaan ke pacar wanitanya. Ironinya banyak yang mencela pacar prianya di sosial media seperti facebook atau twitter. Mereka ingin menimbulkan api cemburu pada pasangannya. Padahal cara seperti ini bisa membuat pria terganggu perasaannya.
Nomor Handphome Palsu
Biasanya hal ini terjadi ketika si wanita mendapat kenalan dari pria yang menyukainya. Ia terkadang memberikan pernyataan masih single, padahal jelas ia sudah mempunyai pacar. Kemudian ia memberikan nomor handphone palsu. Kemudian di hari berikutnya pria tersebut menghubunginya dan ternyata nomor tidak bisa dihubungi. Ini mungkin akan membuat si pria sakit hati karena berpikir sang wanita belum memiliki pacar. Si wanita menutupi identitasnya karena hanya ingin layanan perhatian dari pria-pria yang menyukainya.
Menangis
Siapa sih yang tidak terenyuh ketika melihat wanita menangis? Tentu sang pria akan luluh terhadapnya. Nahh kondisi seperti ini malah dijadikan cara untuk memanfaatkan sang pria agar mau memenuhi semua keinginannya. Cukup dengan air mata saja sudah bisa menembus dinding pertahanan sang pria.

Leave a Reply