8 Cosplay Kuroko Tetsuya Terbaik Dan Paling Mirip

Copsplay kuroko tetsuya terbaik dan paling mirip adalah cosplay tokoh kuroko tetsuya dari seri anime kuroko no basuke yang paling baik dan mirip, yang bisa Anda jadikan gambaran dan inspirasi.

Menurut Wikipedia, cosplay adalah isilah inggris dari jepang yang berasal dari kata cos dan play. Cos berarti costum atau kostum, sedangkan play berarti bermain. Jadi cosplay adalah hobi mengenakan pakaian beserta aksesoris dan rias wajah seperti yang dikenakan oleh tokoh-tokoh dalam anime, manga, video game, dongeng, penyanyi atau musik idola, dan film animasi atau kartun. Pelaku cosplay ini biasa disebut cosplayer atau coser.

Di jepang, cosplayer atau coser ini dapat kita jumpai dalam acara-acara yang diadakan oleh perkumpulan sesama penggemar, atau menghadiri konser musik dari grub musik yang bergenre visual key. Sedangkan untuk di indonesia, kita dapat menjumpai dalam berbagai acara seperti festival, acara perkumpulan sesama penggemar, komunitas, dan lomba-lomba tertentu.

Tak hanya di jepang dan indonesia saja, cosplay ini sebenarnya juga sudah ada di seluruh dunia seperti cina, amerika, filipina, negara-negara di benua eropa, dan lain sebagainya.

Kita kembali lagi ke cosplay kuroko tetsuya dari seri anime kuroko no basuke. Dibawah ini ada kumpulan cosplay kuroko tetsuya yang terbaik dan paling mirip dari berbagai negara. Langsung saja, berikut 8 cosplay kuroko tetsuya terbaik dan paling mirip:

Beberapa ciri khas dari kuroko tetsuya adalah kuroko memiliki tubuh yang tidak terlalu tinggi, mata bulat berwarna biru, rambut berwarna biru, dan memiliki kulit putih. Dari gambar di atas kita dapat melihat kalau para cosplayer kuroko tetsuya mencoba untuk memenuhi semua yang menjadi ciri khas kuroko tetsuya, sehingga mereka terlihat mirip.

Itu dia informasi mengenai 8 cosplay kuroko tetsuya terbaik dan paling mirip. Semoga informasi di atas dapat bermanfaat dan terimakasih banyak telah berkunjung.

Leave a Reply