Aktivitas Seru Malam Pertama Setelah Pesta Perkawinan

Pernikahan merupalam salah satu momen yang sangat berharga bagi setiap orang. Selain bertujuan untuk menyatukan dua hati dalam ikatan yang sah secara hukum, pernikahan juga bertujuan untuk menghalalkan pasangan dalam melakukan hubungan yang lebih intens. Setelah pesta pernikahan usai, tentunya salah satu hal yang paling ditunggu oleh mempelai adalah malam pertama. Nah, kali ini kita akan membahas mengenai berbagai aktivitas seru yang dapat Anda lakukan pada malam pertama pasca pesta perkawinan, selamat membaca!
Hubungan Suami Istri di Malam Pertama
Malam pertama seringkali identik dengan melakukan hubungan suami istri. Namun, melakukan hubungan seksual di hari pertama menikah bukanlah sesuatu yang menjadi kewajiban. Jika Anda dan pasangan merasa lelah, ada baiknya untuk beristirahat dan tidak perlu memaksakan diri. Toh Anda masih memiliki kesempatan untuk bulan madu di waktu-waktu lainnya.


Melakukan hubungan suami istri di malam pertama setelah resepsi, ada beberapa hal yang perlu Anda siapkan. Yang pertama, usahakan untuk membersihkan tubuh yang telah seharian tidak mandi dan ditutupi dengan make up tebal. Jika perlu, mandi dengan air hangat agar tubuh menjadi lebih rileks. Kemudian gunakan wewangian dan pakaian yang sesuai.
Tentu saja ketika Anda akan melakukan hubungan seksual, Anda tidak langsung melakukannya. Ada beberapa hal yang perlu dilakukan untuk memancing nafsu pasangan. Jika Anda dan pasangan menyukai hal yang romantis, Anda bisa menyiapkan lilin aromaterapi dan lampu tidur yang remang-remang. Memutar lagu juga dapat dilakukan untuk merilekskan ruangan.


Berikan pujian mengenai pasangan. Sedikit percakapan mengenai hari penrikahan juga dapat dilakukan untuk mencairkan suasana dan membuat Anda lebih nyaman. Setelah itu, barulah lakukan foreplay pelan pelan. Jangan terlalu agresif dan nikmati permainan agar keduanya merasa nyaman dan tidak insecure. Jika perlu, sisipkan senyum dan pujian pada pasangan agar suasana tidak tegang.
Setelah melakukan penetrasi, jangan langsung tidur. Ada baiknya Anda membersihkan tubuh terlebih dahulu agar lebih nyaman saat tidur. Cuci muka dan membersihkan bed sheet dapat dilakukan agar keadaan tidur lebih nyaman dan lelap.
Tips Malam Pertama untuk Pengantin Baru
Ketikamenghadapi malam pertama, banyak pasangan merasa kurang nyaman dan tidak percaya diri. Beberapa kadang nervous dan takut untuk menghadapi malam pertama. Nah, berikut ini adalah beberapa tips agar Anda sukses dan nyaman menghadapi malam pertama.
1. Bina suasana romantis untuk membuat tubuh rileks dan tidak perlu berebihan. Tidak perlu menyiapkan mawar yang bertebaran dan sebagainya. Lebih baik memilih wewangian aromaterapi, musik klasik, dan juga lampu temaram seperti halnya lampu tidur. Hal ini bisa mendukung suasana sekaligus mengurangi rasa ketakutan Anda, lho.


2. Tampil dengan busana yang baik di depan suami adalah kewajiban bagi seorang wanita. Jika Anda nyaman mengenakan lingerie, silahkan mengenakannya. Namun jika tidak, kiranya tidak perlu memaksakan diri. Hanya saja, tampil lah lebih cantik dari biasanya. Jika perlu, pakai sedikit make up untuk membuat aura kecantikan Anda semakin mempesona.


3. Perhatikan reaksi pasangan. Di malam pertama, banyak wanita yang masih perawan akan merasa kesakitan. Bayangkan saja ketika ada sebuah selaput di rahim yang dipaksa robek. Tentunya akan sangat perih dan sakit. Apabila dia nampak kesakitan, tanyakan apakah dia mau meneruskan hubungan di malam itu atau tidak. Jangan memaksakan diri untuk kepuasan sendiri, yang pada akhirnya akan membuat keduanya merasa tidak nyaman.
4. Jangan membuat eksperimen gaya seks di malam pertama. Bagi Anda yang sering menonton film berbau seksual, tentunya Anda mengerti bahwa banyak sekali gaya seks yang ada. Namun, untuk malam pertama sebaiknya Anda menggunakan gaya seks konvensional. Ini untuk membiasakan diri dan membuat pasangan merasa nyaman terlebih dahulu. Tenang saja, Anda masih punya ribuan malam lain untuk mengeksplorasi gaya yang Anda inginkan bersama pasangan.

Aktivitas Unik Setelah Resepsi Pernikahan
Jika merasa terlalu lelah pasca resepsi dan merasa belum cukup nyaman untuk melakukan hubungan seksual, ada baiknya menunda melakukan hubungan tersebut. Berikut ini adalah beberapa aktivitas yang bisa Anda lakukan untuk mengisi malam pertama resepsi tanpa aktivitas seksual.


Menonton TV bersama mungkin terdengar membosankan. Namun, sekedar menonton film dan berbagi cerita ternyata bisa menjadi kegiatan relaksasi lho. Dengan begitu, Anda membangun kedekatan dengan pasangan sebagai suami istri, bukan hanya sebagai pacar atau lainnya. Menyewa LCD dan nonton di pekarangan rumah ditemani bintang dan teh hangat juga sangat bisa Anda lakukan.


Bermain truth or dare bersama suami di malam pertama juga akan sangat mengasyikkan. Selain refreshing dan membangun chemistry, Anda juga bisa menguak rahasia yang sebelumnya tidak berani diungkapkan pasangan sebelum menikah. Misalnya tentang kebiasaan menutup pasta gigi, kebiasaan sarapan, pengharum ruangan favorit, dan masih banyak lagi. Chit Chat sederhana bisa membangun kebersamaan yang baik sebelum kembali ke rutinitas dan menjalani segala kesibukan pekerjaan.


Pergi dinner di luar bisa menjadi rencana unik juga untuk Anda. Biasanya, pasangan pengantin jarang sekali makan saat reseps Hal ini karena banyaknya tamu yang tidak bisa ditinggalkan sehingga memaksa pengantin menahan lapar. Nah, pada malam hari setelah pernikahan, candle light dinner di restoran bisa menjadi ide yang unik. Apalagi jika candle light dinner dilaksanakan di dalam kapal dnegan view lautan, pasti akan menjadi salah satu pengalaman yang tak terlupakan bagi Anda dan pasangan.
Nah, itulah tadi beberapa aktivitas yang bisa Anda lakukan di malam pertama beserta tips dan triknya. Semoga artikel ini dapat membantu Anda, selamat menikmati malam pertama dan sampai jumpa di artikel selanjutnya!.