5 Baju Pesta Anak Polkadot Yang Lucu Dan Menggemaskan

Saat menghadiri acara pesta yang diadakan kerabat, akan terasa lebih kekeluargaan apabila anda mengajak serta buah hati anda. Baju pesta untuk anak pun saat ini kian beragam, salah satunya polkadot. Baju pesta anak polkadot bisa anda pilih untuk dikenakan buah hati anda. Supaya tampak harmonis, anda juga bisa mendesain baju polkadot untuk dikenakan sekeluarga, tak hanya anak anda saja. Mengenai warnanya, anda bisa berkreasi dengan warna yang beragam.

Dengan motif polkadot, anak-anak pasti suka dan tidak rewel ketika diminta untuk mengenakan baju pesta bermotif polkadot tersebut. Baju pesta polkadot akan menampilkan kesan lucu dan menggemaskan pada penampilan anak anda nantinya. Hanya saja, pastikan model baju pesta yang dikenakan anak sesuai dengan karakter dan usianya. Mengenai model yang sesuai, anda simak saja beberapa ide model baju pesta anak polkadot berikut ini.

Baju Pesta Anak Polkadot

Berikut ini kami bagikan beberapa model baju pesta anak polkadot yang mungkin menginspirasi anda.

1. Baju Polkadot Lace Furing

Salah satu model baju polkadot yang sesuai untuk anak-anak ialah baju polkadot yang dibuat dari bahan lace furing. Lace furing adalah salah satu bahan baju yang nyaman digunakan, tak terkecuali untuk anak-anak. Dress cantik berbahan lace furing ini bisa didesain dengan menggunakan atasan berwarna putih, sementara bawahannya bisa berwarna merah ataupun merah muda (pink). Desain baju pesta yang manis ini bisa dikenakan oleh anak usia 3 sampai dengan 5 tahun.

2. Dress Polkadot Biru Muda

Tak harus berupa setelan atasan dan bawahan, anak juga akan terlihat menggemaskan saat mengenakan baju polkadot berupa dress. Dalam pemilihan dress polkadot ini, ada baiknya anda menerapkan warna biru muda. Sementara untuk bahannya, alangkah baiknya bahan dress polkadot tersebut mampu menyerap keringat serta tidak panas ketika dikenakan. Hal yang penting diperhatikan lainnya ialah ukuran. Pastikan ukuran dress polkadot yang anda pilih pas dengan ukuran tubuh anak anda. Ukuran yang pas berarti tidak terlalu sempit maupun tidak terlalu besar.

3. Dress Polkadot Berpita

Inspirasi model dress polkadot untuk anak lainnya ialah dress polkadot dengan tambahan pita. Saat menghadiri pesta, anda bisa tambahkan pita pada pinggang anak anda. Dijamin penampilan anak anda terlihat sangat cantik dan menggemaskan. Mengenai warnanya, anda bisa pilih dress polkadot dengan warna cerah. Hal ini dikarenakan warna cerah mampu menampilkan kesan anak yang ceria.

4. Dress Polkadot Merah Bunga

Anak anda juga akan terlihat menggemaskan di acara pesta dengan mengenakan dress polkadot berwarna merah. Penampilan anak akan semakin mempesona apabila dress polkadot merah yang ia kenakan diberi sentuhan bunga-bunga yang cantik. Elemen bunga ini bisa didesain di tepian bawah dress polkadot tersebut. Kesan girly dijamin akan terpancar pada penampilan anak perempuan anda.

5. Baju Polkadot Dengan Rok Tutu

Ide model baju pesta anak selanjutnya ialah baju polkadot dengan bawahan berupa rok tutu. Dengan menggunakan rok tutu, anak anda akan terlihat lebih feminin. Perlu untuk anda ketahui, rok tutu memang masih menjadi trend hingga saat ini. Dengan begitu, anak anda bisa terkesan kekinian dan modis. Rok tutu sebenarnya tak hanya trendy di kalangan anak perempuan saja, melainkan juga remaja. Untuk menunjang penampilan anak, anda bisa tambahkan gelang ataupun bando yang cantik. Sementara untuk sepatunya, pilih sepatu dengan warna senada.