Cara Memuaskan Pasangan Suami Istri Di Ranjang

Selain kebutuhan jasmani dan rohani, manusa juga memiliki kebutuhan biologis. Setiap manusia pasti memiliki hawa nafsu dan naluri seksual yang ingin dipenuhi. Pernikahan adalah salah satu cara yang legal dan bisa dilakukan untuk memenuhinya. Dalam pernikahan, naluri seksual seorang wanita dan laki laki tidak hanya dipenuhi denga kenikmatan tetapi juga cinta dan kasih sayang untuk membangun keharmonisa rumah tangga. Dalam artikel ini akan dibahas beberapa tips bagi Anda untuk memuaskan pasangan dalam gairah seksual, selamat membaca !.

Cara Memuaskan Pasangan Pengantin Baru

Malam pertama tentu menjadi malam yang ditunggu-tunggu. Akan banyak kekhawatiran yang terjadi di antara pasangan suami istri baru. Takut tidak memuaskan, takut ada kesalahan saat bercinta, atau bahkan takut ejakulasi dini. Sebenarnya, saat malam pertama Anda harus rileks dan santai. Beberapa orang bahkan menunda kegiatan seksual di malam pertama karena terlalu lelah dengan segala hiruk pikuk resepsi pernikahan.

Keinginan melakukan seks di malam pertama pengantin baru sangat wajar dan naluriah. Seks pada malam pertama seharusnya menjadi momen indah dan tidak terlupakan. Seks yang terlalu menggebu gebu di malam pertama malah biasanya kurang berkesan, terutama bagi si wanita. Berikut ini adalah beberapa tips yang bisa Anda lakukan untuk mempersiapkan malam pertama.

  1. Lakukan dengan romantis. Bina suasana romantis dengan wewangian yang tidak terlalu menyengat, musik klasik, dan suasana lampu yang tidak terlalu terang. Ini akan menciptakan suasana yang sangat nyaman bagi Anda berdua.
  2. Tampil seksi. Mengunakan baju tidur yang tipis atau lingerie bisa menjadi piliha bagi wanita yang ingin tampil seksi di malam pertamanya.
  3. Jangan terburu-buru. Santai, awali dengan foreplay. Nikmati sentuhan demi sentuhan untuk menaikkan gairah seksual lawan Anda. Buatlah vagina istri Anda basah sehingga lebih mudah melakukan penetrasi.
  4. Perhatikan reaksi pasangan. Di malam pertama, banyak wanita yang masih perawan akan merasa kesakitan. Bayangkan saja ketika ada sebuah selaput di rahim yang dipaksa robek. Tentunya akan sangat perih dan sakit. Apabila dia nampak kesakitan, tanyakan apakah dia mau meneruskan hubungan di malam itu atau tidak.
  5. Jangan membuat eksperimen gaya seks di malam pertama. Posisi seks alami atau biasa malah menimbulkan kenanga tersendiri bagi wanita. Ingat, mash ada banyak malam selanjunya yang dapat Anda gunakan untuk melakukan eskperimen seks dengan pasangan.

Namun, kunci yang utama adalah rileks. Jangan ragu-ragu atau bahkan ketakutan. Buatlah pasangan Anda nyaman dan bahagia menikmati malam pertamanya bersama Anda.


Cara Memuaskan Istri di Tempat Tidur

Dalam hubungan seksual, tentunya Anda ingin dua pihak sama sama puas. Kadang beberapa wanita akan mengeluhkan soal suami yang ejakulasi lebih dulu dibanding dia. Atau ukuran alat vital suami dan sebagainya. Berikut ini adalah beberapa tips untuk Anda agar bisa memuaskan istri di tempat tidur.

Minumlah obat herbal jika memang dibutuhkan. Beberapa obat herbal atau jamu bisa memberi kekuatan seksual agar tidak ejakulasi dini sehingga lebih tahan lama. Anda dapat menanyakannya di beberapa toko jamu. Jangan menggunakan obat yang abal-abal atau tidak terkenal agar tidak membahayakan kesehatan Anda.

Berikan rayuan dan sentuhan kepada istri. Buatlah wanita Anda tersanjung dan nyaman sebelum melakukan penetrasi. Berikan sentuhan di daerah sensitif untuk menaikkan gairah seksual istri Anda. Pilihlah gaya seks yang menurut Anda membuat istri Anda sangat puas. Sisipkan pujian dan rayuan juga ketika Anda sedang bersetubuh dengan dia sehingga dia merasa dihargai.


Cara Memuaskan Suami di Ranjang


            Setiap wanita tentunya ingin memuaskan suami dalam hal bercinta. Untuk melakukannya, ada beberapa trik yang bisa Anda lakukan.

Gunakan pakaian yang seksi, juga wewangian yag tidak terlalu menyengat. Beberapa laki laki kadang risih dengan parfum yang terlalu menyengat sehingga sangat mengganggu. Ada baiknya jika Anda selalu merawat tubuh dengan berbagai produk kecantikan seperti menghaluskan kulit, memutihkan dan membuat tubuh Anda selalu wangi alami.

Saat bercinta, tidak ada salahnya memegag kendali. Women on top bisa Anda coba untuk eksperimen seks baru Anda dengan pasangan. Sesekali mendesah juga menjadi trik jitu untuk menunjukkan ketertarikan dan gairah Anda. Melakuka spa vagina juga dianjurkan bagi Anda yang ingin selalu menjaga organ vital. Menjaga vagina tetap rapat setelah melahirkan juga dianjurkan. Ada beberapa jamu yang bisa Anda beli di toko jamu. Jika Anda belum tau, tanyakan dan konsultasikan kepada penjual agar Anda mendapat produk yang tepat.

Cara Memuaskan Suami Saat Istri Hamil

Sebenarnya, tidak ada larangan untuk melakukan seks ketika pasangan Anda sedang hamil. Beberapa sumber malah mengatakan bahwa melakukan hubungan seksual ketika hamil 9 bulan baik untuk proses persalinan untuk membiasakan si ibu dengan kontraksi. Namun lain halnya dengan kehamilan di usia 6-8 bulan. Seks pada wanita hamil 6-8 bulan sangat beresiko memicu kontraksi sehingga bisa menyebabkan kelahiran bayi yang lebih dini atau seringkali disebut prematur.

Meskipun istri Anda hamil, Anda tetap bisa melakukan hubungan seksual. Hanya saja, pilih posisi yang tepat. Pilihlah posisi yang tidak menekan bagian perut sehingga tidak membahayakan janin atau memicu kram perut pada si ibu. Atau jika Anda ingin lebih aman, istri dapat melakukan oral seks untuk memuaskan suami pada masa kehamilan.
Cara Memuaskan Pasangan Jarak Jauh Lewat Telepon

LDR atau long distance relationship seringkali terjadi. Banyak pasangan muda yang harus berpisah setelah menikah karena tuntutan pekerjaan. Pada masa itu, gairah seksual pengantin muda mungkin masih melejit-lejit karena baru saja menikah. Hal ini pun memicu beberapa lelaki yang kurang setia untuk “jajan” di luar yag sebenarnya sangat membahayakan diri dan kesehatannya.

Sebenarnya, ada solusi untuk mengatasi hal ini. Anda dapat memuaskan pasangan Anda melalu telepon atau yang serngkali disebut dengan phone seks. Saat ini telah hadir berbagai media dan aplikasi yang bisa Anda gunakan baik aplikasi virtual maupun suara. Dalam phone seks, irama dan tone suara dapat mempengaruhi gairah pasangan. Mulailah dengan menyinggung hal hal yang berbau seks kemudian melanjutkan dengan obrolan yang lebih intim di antara Anda berdua.

Namun, tetap saja meskipun ada aplikasi yang bisa Anda gunakan, bertemu secara langsung menjadi hal yang ditunggu-tunggu. Agendakan waktu untuk bertemu di sela sela kesibukan masing-masing agar hubungan Anda dan pasangan tetap harmonis.

Itulah tadi beberapa tips untuk Ada dalam membina hubungan seksual bersama pasangan. Komunikasi tetap menjadi hal yang penting dalam hubungan. Jika ada hal yang kurang nyaman atau tidak Anda sukai, sebaiknya dikonsultasikan kepada pasangan agar tidak membebani da menyiksa diri Anda sendiri di kemudian hari.

Sekian dulu artikel kali ini, semoga dapat membantu Anda dan memberikan pengetahuan baru kepada Anda. Sampai jumpa di artikel selanjutnya !.