Cara Memuaskan Wanita Yang Haus Kasih Sayang Keluarga (Broken Home)

            Pernahkah Anda mendengar broken home ?. Broken home adalah suatu keadaan dimana seseorang tidak mendapatkan cukup kasih sayang kedua orang tua maupun keluarga selama hidupnya. Terkadang, kondisi ini terjadi ketika orang tuanya bercerai, sering bertengkar di rumah, atau malah jarang ada untuk diajak berkomunikasi.

Broken home dapat mengarah menuju depresi. Dampak keadaan ini terkadang membuat orang kehilangan akal sehat dan jati dirinya. Banyak para korban broken home yang kemudian melampiaskan diri pada hal-hal negatif, bahkan hingga depresi dan bunuh diri. Lalu bagaimana jika broken home ada di sekitar kita ? Bahkan menjadi pasangan hidup kita ?. Artikel ini akan membahas berbagai tips dan cara untuk mengenal dan dekat dengan wanita broken home, selamat membaca!.

Menjalin Hubungan dengan Broken Home

            Tidak semua korban broken home kemudian menjadi orang-orang yang menutup diri dan canggung bersosialisasi. Sebagian korban broken home juga bisa menjadi periang dan mahir berbicara sehingga tidak menampakkan isi hatinya. Terkadang, wanita broken home mengalami masa-masa sulit dalam dirinya. Seringkali ada ingatan yang membuat dia ragu-ragu untuk melakukan sesuatu, termasuk menjalin hubungan.

Dengan pengalaman keluarga yang cukup membekas di ingatan mereka, wanita broken home senang menutupi kisah hidupnya. Jika Anda berusaha mengenal dia, pada awalnya dia jarang atau bahkan tidak pernah menyinggung maupun menceritakan kisah hidupnya. Ia akan lebih fokus pada kisah hidup Anda, menanyai segala hal dan sangat perhatian terhadap Anda.

Jangan kaget jika menemui wanita yang enggan mengomel. Tipe wanita broken home cenderung lebih dingin dan mengalah dalam menghadapi masalah. Meminta maaf terlebih dulu tidak lagi menjadi gengsi. Sebab selalu timbul perasaan takut ditinggalkan dan takut menjalani suatu pertikaian.

Para wanita broken home seringkali mengatasi masalahnya sendiri. Dia tidak ingin merepotkan Anda dengan cerita yang membuat dia tampak lemah dan tidak berdaya. Dia ingin selalu tampil tegar seolah-olah tidak ada yang terjadi. Meskipun begitu, wanita selalu membutuhkan seseorang untuk bercerita. Sekedar berbagi pikiran dan membuat hatinya lega. Jadi bersiap-siaplah menjadi pendengar yang baik dan sabar bagi pasangan Anda.

Keahliannya akan membuat Anda minder. Seorang broken home yang mampu mengendalikan dirinya, biasanya memiliki berbagai ketrampilan yang luar biasa. Anda akan terkagum-kagum dengan kebisaannya melakukan banyak hal yang tidak bisa dilakukan oleh orang lain. Mungkin sesekali hal ini akan membuat Anda minder, namun jangan khawatir. Ketika seorang wanita broken home telah jatuh cinta, tidak ada yang lebih berharga dibanding pasangannya. Semua keahliannya akan digunakan untuk membahagiakan Anda.

Cara Memuaskan Wanita Broken home

Mungkin Anda bertanya-tanya apa yang dimaksud dengan memuaskan wanita broken home sementara Anda belum menikah. Memuaskan wanita tidak selalu berorientasi seksual, namun juga memuaskan secara psikologi. Berikut ini adalah cara untuk memuaskan pasangan wanita broken home Anda.

Jangan Bosan Memuji

Meski tidak pernah meminta, wanita senang dipuji. Kadang mereka akan menolak pujian. Namun di akhir hari, mereka akan tersenyum mengingat pujian yang pernah Anda ucapkan. Pujian membuat seorang wanita merasa lebih di mata pria. Selain itu, pujian selalu dapat mendekatkan hubungan Anda dengan si dia. Jadi jangan ragu-ragu jika ingin mengungkapkan perasaan Anda kepada si dia, ya!.

Jangan Takut Mesra

Tahukah Anda seberapa berharganya foto bersama bagi wanita ?. Wanita senang mengenang hal-hal manis. Begitu juga dengan foto couple yang Anda lakuan bersama. Jadikan dia sebagai ratu dalam hidup Anda. Menggenggam tangannya, memeluk, dan mengunggah foto mesra bisa membuat para wanita broken home semakin percaya dan nyaman. Mereka akan merasa dibutuhkan dan aman, karena memiliki seseorang yang bisa menjaganya.

Jadilah Romantis dan Meyakinkan

Apa yang diharapkan wanita di hari spesialnya ?. Tentu saja kado, ucapan romantis, bunga, dengan cara yang tidak terduga. Anda harus kreatif untuk membuat dia speechless dan takjub. Berikan kado sebagai wujud apresiasi dirinya atas segala yang telah ia alami selama ini. Yakinka bahwa Anda serius dan akan selalu menemani dia. Dengan begitu, wanita broken home akan merasa bahwa dirinya dibutuhkan dan ada seseorang yang benar-benar menyayangi dia.

Ketika dia mengingat masa lalu dan merasa begitu sedih, Anda tidak perlu menasehatinya. Anda cukup memeluk, dan mengingatkan bahwa dia tidak sendirian. Ada orang yang mau menjalani hidupnya bersama dengan dia. Hal itu jauh lebih menenangkan para wanita broken home dibandingkan dengan memberi saran atau menceramahinya.

Pantaulah dari Jauh, tetapi Jangan Cuek

Tipe pasangan broken home biasanya agak cuek. Ini bukan berarti ia tidak romantis, ia kadang hanya takut akan mengganggu waktu Anda. Sehingga ia lebih baik menunggu dan membiarkan semuanya mengalir seperti semestinya. Jika sudah begitu, Anda juga jadi canggung untuk menemui atau memberi perhatian terlebih dahulu.

Di saat seperti itu, jadilah pengamat yang baik. Semangati dia sewajarnya, lalu lihatlah dari jauh. Sebisa apapun Anda mengawasi dia, dia sebenarnya tau dan selalu paham bahwa Anda menjaganya dari jauh. Jangan cuek, beri dia perhatian sewajarnya dan jangan memaksa dia untuk melakukan hal-hal yang tidak disukainya.

Sukses Memuaskan Wanita Broken home dalam Pernikahan

            Tanpa Anda ketahui, setiap wanita broken home memiliki masa-masa sulit dimana mereka takut dengan pernikahan. Kegagalan yang ada dalam ingatan masa lalu mereka menyebabkan trauma mendalam. Beruntunglah jika Anda berhasil meyakinkan dan menikahinya.

Bagaimanapun, perasaan insecure akan selalu ada. Kadang, mereka menunjukkan sikap yang agak posesif setelah menikah untuk menjaga Anda. Di sini, Anda perlu memahami posisinya. Hormati perasaannya agar dia merasa bahwa Anda memang benar-benar tidak melakukan penyelewengan hubungan dan mengecewakannya.

Jangan sekali-sekali mengecewakan wanita broken home. Mereka sangat mudah mencintai dan attached pada seseorang. Sehingga, sekali mereka dikecewakan, akan sangat sulit untuk menaruh kepercayaan kembali. Dalam rumah tangga, kepercayaan sangatlah penting. Jaga janji suci pernikahan Anda agar tidak terpecah dan abadi seumur hidup.

Dalam hal seksual, wanita broken home biasanya tidak meminta hal yang aneh-aneh. Asalkan bisa membuat Anda bahagia, ia akan melakukannya. Wanita broken home lebih dewasa secara psikologis, sehingga mereka sangat berhati-hati dalam bertindak. Jnagan ragu-ragu untuk memulai. Agar hubungan yang dibina tidak canggung dan berjalan seperti semestinya.

Itulah tadi ulasan dan beberapa tips untuk menjalin hubungan dengan wanita yang broken home. Semoga artikel ini bermanfaat dan membantu Anda, sampai jumpa di artikel selanjutnya !.