Cara Mengetahui Pasangan Selingkuh Atau Tidak – Kenali Lewat Tanda-Tanda Ini

Apakah kamu saat ini merasa sering dikhianati oleh pacar? Apakah kamu benar-benar tahu kalau dia selingkuh? Sudah ada bukti atau belum?. Memang setiap pasangan tentu ingin menjalin hubungan yang awet tanpa halangan apapun.

cara mengetahui pasangan selingkuh

Mempunyai kekasih yang setia tentu merupakan keberuntungan yang tidak tertandingi. Namun itu semua tidaklah mudah. Untuk tahu atau tidaknya pacar kamu berpaling ke wanita lain atau tidak, itu perlu bukti nyata. Jangan terburu-buru sakit hati jika itu belum terbukti. Untuk membuktikan dia sedang selingkuh atau tidak, kamu perlu tahu tanda-tandanya. Nahh untuk itu kami ulas disini secara singkat saja ya….. silahkan dibaca dengan seksama.

Selalu Menghindar

Biasanya pacaran itu berkaitan dengan seringnya berkomunikasi secara intens, makan dan nonton film bersama. Kamu bisa menganalisa jika kamu ajak dia untuk hangout bareng dan ia selalu beralasan, bisa jadi ia sedang bareng sama wanita lain. Namun hal ini belum tentu juga, barangkali dia sedang melakukan kegiatan. Jika satu dua kali wajar, tapi jika terlalu sering perlu dicurigai. Kamu perlu inspek langsung ke dia dengan cara menghubunginya tanpa sepengetahuan dia, bisa didepan rumahnya atau di tempat kerjanya. Jika saat dihubungi untuk kamu ajak pergi dan ternyata ia beralasan karena ada tugas dan itu benar adanya, berarti ia termasuk orang yang jujur.

Susah Dihubungi

Kalimat yang sering kita dengar dari orang yang sedang pacaran adalah “telpon ga diangkat, WA ga dibales, PM facebook ga dibales”. Hal seperti ini terus berlangsung hingga capek sendiri. Jika pacarmu kayak ginim, kamu perlu waspada. Kamu datangin aja kerumahnya alasan mengapa jika dikontak tidak selalu dijawab.

Kurang Perhatian

Ketika awal menjalin hubungan biasanya perhatian ke kamu pasti intens sekali. Jika tiba-tiba ia jadi kurang perhatian bahkan acuh ketika ketemu dengannya, kamu harus curiga. Yang pada awalnya sering konta-kontakan, sering mengingatkan lalu hilang begitu saja perhatiannya, kamu perlu tanya langsung ke dia apa yang membuatnya seperti itu.

Cari Cari Masalah

Jika ia sering cari cari masalah walaupun itu hal sepele sampai-sampai mengucapkan kata perpisahan tanpa alasan yang tidak jelas, bisa jadi ia sedang menjalin hubungan dengan wanita lain. Mungkin ini cara agar ia bisa mendekati pacar barunya.

Demikian beberapa tanda yang bisa kamu cek langsung ke dia. Sebetulnya masih banyak tanda-tanda lainnya, namun kami hanya mengulas beberapa yang dominan saja. Ingat untuk menelitinya terlebih dahulu dan jangan langsung menuduh dia tanpa bukti yang akurat. Sekian dan semoga bermanfaat.


(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Leave a Reply