Cara PDKT Dengan Bos Pria Atau Atasan Di Kantor

            Ada pepatah mengatakan bahwa cinta itu mesti diperjuangkan. Bagaimanapun, terkadang kita jatuh cinta tanpa rencana. Kadang, kita jatuh cita dengan orang yang tidak terduga. Karena itu, kita berusaha untuk mendekatkan diri dan berusaha menarik perhatian orang yang kita sukai.

            Dalam bekerja, atasan kita adalah salah satu first impression. Apalagi jika Anda adalah karyawan yang baru bergabung dan berada di posisi yang dekat dengan atasan/boss, mereka menjadi wajah pertama yang kita kenali untuk belajar dan beradaptasi. Sosok atasan yang terlihat kharismatik dan mapan sering membuat para wanita lupa diri. Bagaimana tidak ? Wanita-wanita muda yang baru saja bekerja tentu mengimpikan pasangan dengan kriteria yang begitu tinggi. Nah, artikel ini akan membahas beberapa cara untuk PDKT dengan berbagai macam sifat Bos Pria di Kantor, selamat membaca!.

Cara PDKT dengan Pria Pendiam dan Cuek

Menghadapi pria yang pendiam dan cuek membutuhkan kesabaran. Apalagi, kebanyakan pria yang tampan, mapan, dan pandai memiliki sifat ini. Mereka jarang terusik oleh dunia sekitar dan cenderung lebih intens dengan orang-orang yang sudah lama dikenal. Orang-orang baru hanyalah sebagai tambahan atau pemeran pembantu dalam kehidupan mereka.

Menghadapi pria yang cuek, Anda harus mencari tahu terlebih dahulu mengenai latar belakangnya. Terkadang, ada beberapa kisah pribadi tertentu yang membuat mereka menjadi pendiam dan cuek terhadap wanita. Mungkin pria yang Anda suka sudah memiliki kekasih, ernah gagal menikah, atau sedang dijodohkan dnegan wanta lain ?. Nah, karena itu carilah informasi dari rekan-rekan kerja Anda mengenai asal usul dan kisah cinta masa lalunya.

Jika sudah mengetahui seluk beluk mengenai dia, inilah saatnya Anda mulai beraksi. Mulailah menarik perhatian dengan mengenakan pakaian sesuai dengan tipenya. Jika atasan Anda adalah seorang yang senang memakai pakaian casual, Anda bisa mengimitasinya. Perubahan penampilan bawahan biasanya menjadi salah satu hal yang diketahui oleh atasan. Hal ini bisa membuat Anda mengenal Anda. Namun, jangan sampai perubahan penampilan Anda malah jadi berlebihan atau terlalu high fashioned seperti para model di runway ya !.

Bekerja keraslah pada pekerjaan Anda. Sebagai pegawai baru, pekerjaan yang gemilang sesuai dengan target akan menarik perhatian atasan Anda. Melalui cara inilah, Anda bisa dekat dnegan atasan. Luangkan waktu untuk sekedar berkunjung ke ruangan dan menanyakan beberapa hal yang nampaknya cukup cocok untuk ditanyakan sebagai pertanyaan basa basi. Ini bisa menunjukkan bahwa Anda berdedikasi tinggi dan pekerja keras. Pria yang cuek sebenarnya sangat menyukai para wanita pekerja keras.

Jangan ragu-ragu untuk b

ergabung dalam makan siang. Jika ia nammpak akan pergi makan siang sendirian, mungkin Anda bisa menawarkan untuk makan b

ersama. Jangan khawatir jika ditolak, toh Anda juga tetap bisa makan sendirian, kan ?. Yang penting, keramahan penawaran Anda diketahui oleh si dia.

            Ketika weekend atau hari terakhir kerja dalam seminggu, usahakan tidak pulang terlebih dahulu daripada atasan Anda. Selain menambah poin plus pekerjaan, Anda juga bisa mengawasi apa yang dia lakukan di malam minggu. Ada juga kemungkinan Anda bisa jalan dnegan si Bos pada malam minggu beruntung itu, meskipun juga bersama rekan lainnya. Atau bisa jadi, jika Anda melihat dia stress di malam terakhir bekerja, Anda bisa menawarkan waktu untuk minum teh dan menyegarkan pikirannya sejenak. Tentu akan jadi momen yang mengesankan bagi kalian berdua.

Cara PDKT dengan Pria Playboy

            Bagaimana jika bos Anda ternyata adalah seorang playboy ?. Mantannya sudah tersebar di seluruh lantai kantor. Bahkan tidak ada satupun wanita yang tidak mengenal siapa mantan pacarnya. Wah, gawat jika Anda PDKT dan jadi salah satu korban ketidakseriusannya, ya!. Berikut ini adalah beberapa hal yang bisa Anda lakukan untuk PDKT dengan pria playboy.

Seringlah mencuri waktu bersama. Misalnya dalam hal naik lift ketika datang bekerja, ingatlah pukul berapa ia biasa sampai di lobi. Atau tawarkan untuk membantu membawakan barang atau pekerjaannya yang dibawa. Dengan intensitas bertemu yang sering, Anda pasti akan diingat olehnya. Tanpa berusaha keras, pria ini kemudian akan mengenal Anda dan mencari tau tentang Anda.

Jadilah diri sendiri. Jangan menutup nutupi jati diri Anda. Jika Anda seorang periang dan suka ercanda dengan logat bahasa daerah, jangan malu. Lakukan seperti biasanya, tunjukkan kenyamanan Anda terhadap diri Anda sendiri. Wanita yang memiliki kepercayaan diri sangat menarik di mata pria. Apalagi jika Anda memiliki sense of humor yang tinggi, bisa jadi pria ini akan jatuh cinta kepada Anda.

Katakan hal yang manis kepada dia. Menggoda pria playboy bukanlah hal yang sangsi dilakukan. Namun juga jangan berlebihan hingga memakai pakaian seksi atau meninggalkan makanan di mejanya, ya. Tersenyum setiap bertemu dengannya, mengawali ajakan makan bersama rekan kantor, mengajak liburan bersama rekan, bisa Anda lakukan untuk dekat dengan semua orng. Kepribadian cheerful, dan keberanian memulai biasanya sangat disukai oleh para pria tipe ini.

Kesalahan Ketika PDKT dengan Bos Pria

            Beberapa orang mungkin akan gagal ketika PDKT dengan atasannya. Alasannya karena sudah menikah, atasannya terlalu high class, atau mungkin karena atasannya tidak pernah melirik dia. Nah, ada beberapa hal yang harus Anda sadari mengapa terkadang kita tidak bisa dekat dengan bos atau atasan pria.

  1. Terlalu Agresif

Terlalu agresif yang dimaksud adalah Anda terlalu memperlihatkan perasaan. Dalam pekerjaan pun, Anda kurang bisa professional dan lebih mementingkan intensitas hubungan Anda dengannya. Hal ini tentu terkadang membuat pria tidak nyaman. Karena itu, berhati-hatilah dalam bertindak. Tidak terlalu terburu-buru agar tidak terkesan terlalu agresif.

  1. Performa Kerja Kurang Bagus

Beberapa bos menilai bahwa ketikaperforma kerja kurang, dan Anda melakukan pendekatan, artinya Anda sedang merayu bos agar memberikan attitude terhadap Anda. Kadang ketulusan yang Ada berikan dinilai lain di mata orang lain. Dalam hal pekerjaan, Anda harus tetap fokus dan mengerjakan pekerjaan Anda secara maksimal.

  1. Terlalu Dekat dengan Banyak Karyawan Pria

Dalam memberikan sinyal suka, Anda tentu tidak bisa dekat dengan semua orang. Ketika dekat dengan banyak pria, tentu si atasan Anda akan berpikir bahwa Anda sebenarnya tidak tertarik dan hanya memberikan perhtian sebagai karyawan terhadap atasan. Dan sebagai orang yang memiliki prinsip, tentu bos jarang sekali mau menurukan pridenya dan menaruh perhatian yang tidak wajar. Karena itu, hindari terlalu dekat dengan karyawan pria lainnya, dan tunjukkan bahwa Anda benar-benar care  dan peduli kepadanya.

Itulah tadi ulasan mengenai beberapa tips dan kesalahan yang sering dilakukan pria ketiak PDKT dengan atasannya. Smeoga artikel ini bermanfaat dan membantu Anda mendapatkan jodoh impian di kantor. Selamat mencoba dan sampai jumpa di artikel selanjutnya !.