Cara Rahasia Agar Kamu Selalu Terlihat Cantik

Setiap wanita, pasti memiliki naluri untuk selalu ingin tampil cantik di depan orang lain. Berbagai cara pun dilakukan, mulai dari konsultasi dokter, diet mati-matian, memakai make up, dan masih banyak lagi. Tanpa segan, para wanita mengeluarkan uang untuk mempercantik diri dan memperbaiki penampilan. Meskipun begitu, kadang kita melihat orang yang sebenarnya cantik, tapi terlihat biasa saja. Tidak hanya paras, masih ada banyak hal lain yang perlu diperhatikan agar kita selalu terlihat cantik. Karena itu, kali ini kita akan membahas mengenai berbagai cara rahasia untuk tampil cantik, selamat membaca!.
Rahasia Merawat Diri agar Tampil Cantik
Ingin memiliki kulit dan bentuk tubuh yang baik tentu harus diimbangi dengan olahraga, pola makan, dan gaya hidup yang baik juga. Menggunakan bahan kimia yang terlalu sering bisa merusak kulit dan membuat wajah dan tubuh Anda akan berbeda ketika berhenti menggunakan bahan kimia tersebut. Beberapa kegiatan di bawah ini adalah rahasia para artis dan beauty blogger yang sering dipaparkan di media untuk menjaga kecantikannya.
Rutin Menggunakan Skincare


Banyak wanita kini mulai menghindari make up yang berlebihan dan lebih fokus kepada perawatan seperti skin care. Wajar saja, skin care memang memberikan efek jangka panjang yang baik bagi kesehatan kulit. Tidak seperti make up yang hanya bertahan selama beberapa jam, skin care merawat dan memperbaiki kulit secara perlahan. Skin care yang baik adalah skin care yang sesuai dengan jenis kulit Anda. Yang paling simple, adalah mencuci muka dengan sabun muka yang sesuai dan memakai pelembab. Ada banyak skin care routine para publik figur yang bisa Anda coba untuk meremajakan dan mengembalikan kulit seperti semula.
Olah Raga Ringan Setiap Hari


Olah raga tidak hanya dilakukan untuk mengecilkan bagian tubuh atau membakar lemak saja. Olah raga juga merilekskan otot kita dan membuat tubuh menjadi semakin kuat. Dengan olah raga, kita bisa menjaga kecerdasan motorik, kelincahan, dan mendapat tubuh yang proporsional. Beberapa olah raga ringan yang bisa Anda lakukan setiap hari antara lain lompat tali, push up, sit up, lari pagi dan sore hari, berenang serta bersepeda.
Banyak Minum Air Putih


Air putih adalah minuman yang sangat bermanfaat bagi kesehatan. Air putih dapat meluruhkan lemak dan berbagai racun melalui air seni. Saat ini, kita hidup di dunia yang telah mengenal berbagai bahan kimia yang dimasukkan ke dalam makanan. Bahan bahan kimia ini tentu saja harus larut dan dibuang dari tubuh. Salah satu caranya adalah dnegan meminum air putih minimal dua liter atau setara delapan gelas sehari. Minum air putih bermanfaat untuk kelembapan kulit, detoks toksin dalam tubuh, dan berbagai manfaat lain yang berguna untuk kesehatan penampilan.
Makan Sayur dan Buah-Buahan


Lagi lagi, pola makan yang sehat memang menjadi kebiasaan yang bagus untuk tubuh. Tidak hanya untuk kesehatan organ tubuh, tetapi juga untuk kesehatan kulit dan wajah. Memakan banyak sayur dan buah membuat tubuh terasa segar dan bugar sehingga tidak lesu. Banyak sekali manfaat yang akan Anda dapatkan jika makan makanan yang bergizi setiap hari, jadi tidak ada salahnya untuk menyisihkan uang untuk membeli buah dan sayur setiap minggunya.
Rahasia Masker Buah untuk Kecantikan
Selain dimakan, beberapa buah sangat berkhasiat untuk kesehatan kulit. Telah banyak wanita yang mencoba membuat berbagai masker alami dari buah-buahan. Pernahkah Anda mencobanya ?, mungkin beberapa buah-buahan di bawah ini wajib Anda coba untuk memperbaiki kulit Anda.


Buah Pepaya adalah salah satu jenis buah yang mudah ditemui di negara tropis. Di Indonesia sendiri, buah pepaya biasanya dibanderol dnegan harga yang cukup terjangkau. Pepaya mengandung berbagai vitamin dan antioksidan yang baik untuk kulit dan bersifat menyamarkan noda di kulit. Pepaya juga mengadung enzim papain yang berguna untuk menghilangkan sle kulit mati dan meremajakan kulit sehingga lebih lembut dan bersih. Cara memakainya yakni cukup mencampurkan pepaya yang sudah dihancurkan dengan madu kemudian diaplikasikan pada wajah. Setelah 15 menit, bilas hingga bersih.


Siapa sangka buah berwarna kuning ini dapat memperbaiki kulit ?. Pisang memiliki kandungan vitamin B6 dan C untuk membuat kulit lebih elastis sheingga mengurangi kerutan. Antioksidan pada pisang bisa mengurangi kemungkinan penuaan dini juga lho. Caranya dengan mencampurkan pisang yang sudah dihaluskan bersama lemon dan madu. Kemudian ditempelkan pada wajah dan tunggu hingga mengering, kemudian bilas.


Sudah tidak diragukan lagi, mentimun memang sangat berguna bagi kesehatan kulit terutama wajah. Bagi Anda yang mengalami kulit terbakar akibat sinar matahari, Anda bisa menggunakan mentimun sebagai obat alami. Buah ini memiliki rasa dingin yang nyaman di kulit dan mengandung banyak vitamin serta antioksidan yang sangat bermanfaat. Cukup Iris mentimun tipis dan tempelkan pada wajah. Diamkan beberapa menit, kemudian angkat dari wajah dan jangan dibilas hingga mengering.
Tips Tampil Cantik Setiap Saat
Ada ungkapan bahwa setiap wanita cantik apa adanya. Ya, hal tersebut memang benar. Semua wanita cantik dengan segala keunikannya. Hanya saja, terkadang kita merasa minder sehingga tidak menyadari bahwa kita sebenarnya cantik dan tidak pantas dibanding bandingkan dengan orang lain. Berikut ini tips agar tampil cantik setiap saat.
Percaya Diri


Percaya atau tidak, kepercayaan akan diri sendiri memberikan aura positif dari tubuh Anda. Kepercayaan diri membuat Anda tampil menarik apa adanya di depan orang lain. Tidak perlu memikirkan bekas jerawat, bentuk tubuh, asalkan Anda nyaman dengan diri Anda sendiri, Anda akan terlihat cantik.
Ramah dan Murah Senyum


Sebagian besar pria senang dengan wanita yang ramah dan murah senyum. Ketika tersenyum, wanita tampak sangat cantik dan manis. Para pria sering gemas dengan wanita yang memiliki pipi chubby atau berlesung pipit. Orang yang murah senyum, biasanya tampak cantik. Karena mereka senang menebarkan kebahagiaan pada orang lain sheingga tampak “lebih” dari wanita yang dingin dingin saja.
Berpakaian Dengan Nyaman


Fashion itu adalah selera. Tiap orang memiliki seleranya sendiri dan fashion lah yang membentuk karakter pribadi di dalamnya. Ketika Anda berpakaian dengan nyaman sesuai style Anda sendiri, Anda akan tampil cantik. Lain halnya ketika Anda memakai pakaian yang tidak cocok untuk bentuk tubuh Anda, Anda kehilangan kesempatan untuk tampil cantik apa adanya. Maka dari itu, jika tidak nyaman, tidak perlu mengikuti trend seperti memakai high heels atau pakaian yang terbuka.
Jangan Takut dengan Make Up


Make up bukan berfungsi untuk tampil wah di depan yang lain. Make up berfungsi untuk menutupi kekurangan dan menonjolkan kelebihan. Kebanyakan wanita merasa lebih percaya diri ketika mereka menggunakan make up yang sesuai dengan wajah mereka. Tidak perlu takut dnegan omongan orang. Asalkan Anda nyaman, tidak ada yang perlu dikhawatirkan.