Cara Untuk Menaklukan Hati Pria Yang Kamu Sayangi

Sebagai seorang wanita, menyatakan perasaan tidaklah mudah. Apalagi dengan adanya sentimen tertentu di Indonesia bahwa wanita tidak pantas mendekati pria terlebih dahulu. Tentu saja hal ini seringkali membuat banyak wanita tidak berani mengungkapkan perasaan. Akhirnya, hanya bisa mencintai dalam diam dan legowo dengan segala keputusan si pria.

Zaman terus berkembang dan mencintai dalam diam nampaknya sudah ketinggalan zaman. Saatnya Anda mulai beraksi dan memberikan respon kepada orang yang Anda sukai. Untuk itu, artikel ini akan membahas berbagai cara untuk menaklukkan beberapa tipe pria yang Anda sukai, selamat membaca.

Cara Cepat Menaklukan Pria/ Lelaki yang Cuek     

                 

Tipe lelaki cuek yang dingin dan tampak tidak peduli seringkali membuat hati waita ciut. Bagaimana tidak ? karena sikapnya yang dingin dan seakan akan tidak mau tau membuat wanita merasa tidak pernah digubris. Alih alih mendekatinya, yang ada malah lirikan sinis dan obrolan yang tidak ditanggapi oleh si pria. Sikap cuek yag ditampakkan pria sebenarnya adalah perasaan malu yang tidak bisa diungkapkan. Pada akhirnya, jadilah mereka cuek dan seolah olah tidak respon dengan suasana sekitar. Berikut ini adalah beberapa tips yang bisa Anda lakukan untuk menaklukkan pria yang cuek.

  1. Kebanyakan pria cuek dekat dengan teman pria. Buka berarti homo, tapi pria yang cuek memang cenderung lebih bisa berkomunikasi dengan pria dibanding dengan wanita. Hal ini karena mereka sebenarnya malu dan takut bertingkah aneh di depan wanita, dan cenderung menghindar. Nah, Anda bisa mencari tahu mengenai kepribadiannya, hobby ataupun sosial medianya dari teman-teman si doi.
  2. Hindari first impression dari chatting. Mendekati pria yang dingin, ada baiknya Anda bicara langsung dengan dia. Jangan terlalu menonjol dan terkesan aneh. Tawarkan bantuan kecil seperti kerja kelompok bersama, bantuan membuat essay atau yang lainnya. Bergaul lah dengan teman temannya di waktu-waktu tertentu, curi curi pandang sedikit untuk membuat dia agak peka.
  3. Ngobrol tentang hobby. Setelah stalking a-z, Anda tentunya tau apa hobby s doi dan apa yang dia sukai. Mulailah obrolan tentang hobbynya, atau hal-hal yang membuat dia tertarik. Gunakan gaya bahasa mirip mirip seperti dia untuk sedikit mengambil hatinya. Mintalah diajari beberapa hal, dan minta lah kontak personal seperti nomor HP kepada dia. Baru, mulai chatting dan semakin dekat dengan dia.

Pria cuek kadang risih dengan wanita yang terlalu agresif. Karena itulah, mendekati pria yang cuek harus sabar dan penuh perhitungan. Jangan tergesa-gesa haya karena ingin mendapatkan hatinya, mereka seringkali malah ilfeel jika Anda terlalu sering cari muka.

Cara Mudah Menaklukan Pria/ Lelaki yang Pendiam

Anda suka dengan lelaki pendiam ? Tentu saja cukup sulit karena mereka sulit untuk diajak berkomunikasi. Lelaki pendiam biasanya tidak memiliki banyak teman dan jarang update di sosial media. Mereka juga memiliki kehidupan yang tidak banyak diketahui oleh orang-orang. Mendekati tipe lelaki pendiam harus pelan-pelan tidak bisa tergesa-gesa.

Mulailah dengan mencari tahu beberapa hal tentang dia. Anda bisa mengikuti dia ke tempat dia biasanya pergi di sekolah, kampus ataupun tempat kerja. Jangan sampai terlihat, dia bisa ilfeel sendiri. Setelah itu, carilah waktu yang tepat untuk mulai bicara dengan dia. Mengenai hal yang sering dia lakukan, boleh juga bertanya mengenai pekerjaan atau moodnya di hari itu.

Berikan sapaan manis setiap kali Anda bertemu denga dia. Lama lama, dia akan sadar bahwa dia sedang didekati. Menaruh pesan singkat di mejanya juga bisa menarik perhatian dia. Tersenyumlah jika dia menoleh kepada Anda. Meskipun dia diam saja, bukan berarti dia tidak tertarik atau tidak peduli. Tunggulah sampai dia berani memulai pembicaraan dengan Anda, itu artinya pendekatan Anda berhasil.
Cara Jitu untuk Menaklukan Lelaki Playboy

Ketika mengetahui bahwa pria yang Anda taksir adalah seorang playboy, mungkin beberapa ulasan ini dapat membantu Anda. Dekati dia dengan cara Anda, yang unik dan tidak disangka. Memulai chat dan obrolan dengan lelaki playboy sangat mudah. Mereka sangat terbuk dan mudah diajak nerdiskusi tentang banyak hal. Buatlah ia jatuh cinta kepada Anda dengan menyelipkan sedikit rayuan atau pujian kepada si dia. Sudah tidak diragukan lagi dia akan jatuh ke pelukan Anda sesaat.

Namun, itu saja tidak cukup untuk membuat dia stuck dengan Anda. Ada kalanya Anda perlu memberi jarak supaya Anda tau apakah dia serius atau hanya bermain seperti yang dia lakukan selama menjadi playboy. Sesekali, jarang jaranglah membalas chatnya, sibukkan diri dan lihat responnya.

Jika Anda sudah dekat lebih dari seorang teman, menanyakan alasan mengapa dia menjadi seorang playboy juga ide bagus untuk tahu kepribadiannya yang sebenarnya. Bersikap bijak lah Anda terhadap jawaban si doi, katakan jika memang Anda mendengar rumor mengenai kepribadiannya yang suka bermain dengan wanita. Siapa tau sebenarnya itu hanya rumor, atau bukan kesalahan dia berganti-ganti pacar.
Cara Tepat Menaklukan Pria yang Egois

Tipe pria egois sebenarnya tidak nampak pada awalnya. Anda akan tau kepribadian egoisnya ketika Anda telah cukup mengenal dia. Cara menghadapi pria dengan tipe ini adalah mengalah. Mereka akan selalu punya argumen untuk memenangkan obrolan, dan hal terbaik yang bisa dilakukan adalah mengalah.

Mengalah tidak berarti kalah. Mengalah tidak berarti Anda kalah dalam pembicaraan kemudian mengiyakan apa saja yang dia katakan. Bukannya semakin membaik, hubungan akan terasa aneh. Mengalah yang dimaksud adalah mengalihkan pembicaraan dengan lelucon mengenai argumennya. Hal ini bisa mencairkan suasana setelah Anda dan si dia mulai panas beradu percakapan.

Sesekali, mungkin Anda bisa mengingatkan dia mengenai sikapnya yang terlampau egois. Namun, hal ini lebih baik dilakuka ketika Anda dan si pria telah menjalin hubungan agar tidak mengganggu proses pendekatan.
Cara Gampang untuk Menaklukan Pria yang Lebih Muda

Menaklukkan pria yang tidak seusia dengan Anda akan memiliki tantangan tersendiri. Biasanya, mereka sulit didekati karena ada perasaan sungkan dengan yang lebih tua. Karena itu, Anda tidak bisa terang terangan menunjukkan rasa suka dengan mendekati dia. Pria yang lebih muda biasanya sangat tertarik dengan lingkungan baru dan masih terbawa teman-teman sebayanya.

Cara pertama yang bisa Anda lakuka untuk mendekati dia adalah dengan mengajaknya bicara mengenai hal baru yang ada di sekitar. Anda langsung saja bicara dan berkenalan seperti seorang teman yang baru saja bertemu, tawarkan bantuan jika mungkin dia perlu. Tanpa disadari, Anda telah mempersilahka dia memasuki dunia Anda. Setelah itu, jangan ragu untuk menyapa dan berdiskusi jika sempat bertemu. Mengajaknya makan bersama teman Anda dan rekannya mungkin bisa menjadi salah satu pendekatan yang jitu. Yang jelas, berlakulah seperti kakak kelas dan adik kelasnya. Dengan begitu, dia bisa merasa nyaman dengan lingkungannya dengan orang yang lebih dewasa.

Barulah jika Anda melihat ketertarikannya, mulai ajak diskusi secara personal. Mencari akunnya di sosial media bisa jadi sarana untuk mengungkapkan ketertarikan Anda. Anda bisa memberikan sedikit komentar terhadap post nya, untuk memulai pembicaraan dan menjalin hubungan yang lebih dekat.

Itulah tadi beberapa tips untuk mendekati pria, semoga artikel ini dapat membantu Anda menghadapi tipe pria yang saat ini Anda sukai. Selamat mencoba dan sampai jumpa di artikel selanjutnya !.