Coba Dekorasi Dengan Tema Musim Gugur Untuk Pernikahan Indoor

https://indodecor.files.wordpress.com/2015/10/
Negara-negara di belahan bumi selatan dan utara mengalami empat musim, yaitu panas, gugur, dingin, dan semi. Sedangkan Indonesia adalah negara dengan dua musim saja, yaitu musim kemarau dan musim hujan. Meskipun hanya dua musim, bukan berarti Indonesia tidak memunyai musim gugur dan musim semi.
Seperti di negara dengan empat musim, Indonesia juga mengalami musim gugur dan musim semi. Musim semi di Indonesia bisa dinikmati pada peralihan musim hujan ke musim kemarau. Sedangkan musim gugur bisa dilihat pada peralihan musim kemarau ke musim hujan. Musim-musim tersebut ada di Indonesia meskipun tidak begitu kentara kehadirannya.
Musim gugur ini bisa kamu rasakan di Indonesia pada bulan Oktober-November, atau sebelum datangnya musim hujan di bulan Desember atau Januari. Nah, buat kamu yang berencana menikah bulan November ini dan belum menemukan tema yang tepat, coba deh tema pernikahan musim gugur.
https://s-media-cache-ak0.pinimg.com/736x/cf/49/1e/    https://s-media-cache-ak0.pinimg.com/564x/a1/20/ef/
Musim gugur bukanlah suatu pilihan yang buruk. Musim ini dikenal sebagai musim yang romantis dan emosional. Musim gugur juga adalah musim yang cantik. Karena pada musim ini, semua dedaunan berwarna kuning kecoklatan yang indah. Ada juga yang berubah menjadi merah kecoklatan. Dalam kasus ini, kamu tidak bisa menemukan perubahan warna ini di ‘musim gugur’ di Indonesia.
http://portal.cbn.net.id/UserFiles/Image/cyberwoman/Love/des11/
Warna musim gugur yang indah ini bisa kamu adaptasi menjadi warna pernikahanmu. Kesan cantik, romantis, meneduhkan, dan manis akan berbaur menjadi satu dalam pernikahanmu. Jangan lupakan ciri khas musim gugur, yaitu daun mapel kering. Hiasi sudut ruangan dan tengah ruangan dengan daun mapel kering lengkap dengan ranting pohon untuk memberikan suasana musim gugur yang kental. Sebagai pelengkap, kamu bisa menggantungkan sangkar burung di dahannya.
http://cdn.klimg.com/vemale.com/headline/650x325/2014/05/
Sebagai buket bunga untuk meja tamu, kamu bisa menggunakn bunga kering dipadu dengan bunga warna kuning atau oranye. Jangan lupa beri ornamen, seperti bunga pinus, untuk memercantik tampilan buket bunga. Kamu bisa memilih untuk menggunakan cahaya lilin sebagai pencahayaan.
https://s-media-cache-ak0.pinimg.com/564x/15/b6/37/    https://s-media-cache-ak0.pinimg.com/564x/64/be/1a/
Dengan dekorasi yang pas, kamu akan menciptakan suasana musim gugur yang kental di hari pernikahanmu. Manis, romantis, dan cantik.
https://s-media-cache-ak0.pinimg.com/564x/8e/6f/c4/
https://s-media-cache-ak0.pinimg.com/564x/4d/54/8a/

Leave a Reply