Contoh Make Up Karakter Putri Dongeng

Make up karakter putri dongeng memang sudah begitu familiar di seluruh dunia, baik di Indonesia maupun di luar negeri. Pasalnya make up karakter putri dongeng memang sering digunakan untuk acara-acara pementasan seperti acara drama, pentas seni, festival, ataupun film-film yang mengangkat cerita putri dongeng.

Cerita putri dongeng memang sudah sangat mendunia, mulai dari Cinderella, Snow White, Ariel Putri Duyung, dan lain sebagainya, semua orang sudah tau (baik anak-anak maupun orang dewasa) dan hafal dengan jalan cerita masing-masing putri dongeng. Masing-masing putri dongeng memiliki karakter yang berbeda-beda. Begitupun dengan cara makeupnya juga tidak bisa diperlakukan sama.

Make up karakter putri dongeng sendiri adalah mengubah wajah seseorang menjadi karakter putri dongeng, seperti Cinderella, Snow White, Ariel Putri Duyung, Elsa, dan lain sebagainya dengan bantuan kosmetik dan alat rias. Dalam memakeup seseorang dengan karakter putri dongeng diperlukan teknik secara khusus dan pengalaman tersendiri untuk mendapatkan hasil make up yang semirip mungkin. Oleh karena itu giat dan tekun belajar serta tidak mudah putus asa dalam mengaplikasikannya adalah kunci utama agar bisa memakeup karakter putri dongeng dengan baik dan profesional.

Peluang jika Anda menjadi seorang make up karakter putri dongeng profesional dan Anda sudah menguasai teknik-tekniknya adalah begitu banyak. Anda bisa diundang ke acara-acara pementasan drama, festival, dan film-film untuk memakeup pemainnya, karena make up karakter putri dongeng di Indonesia sendiri masih terbilang jarang. Dan jika Anda sudah benar-benar bisa menguasai make up karakter puri dongeng, ini akan memudahkan Anda untuk belajar make up karakter lainnya yang hampir serupa seperti make up karakter Barbie, atau make up agar terlihat lebih cantik. Kenapa terlihat lebih cantik? Karena putri dongeng sendiri memang merupakan tokoh dengan wajah yang memang cantik-cantik.

Lalu bagaimana dengan contoh make up karakter putri dongeng sendiri? Berikut contoh make up karakter putri dongeng yang bisa Anda jadikan pedoman untuk belajar:

1. Princess Ariel (The Little Mermaid)

2. Cinderella (Cinderella)

3. Princess Elsa (Frozen)

4. Princess Merida (Brave)

5. Princess Aurora (Sleeping Beauty)

6. Princess Jasmine (Aladdin)

7. Rapunzel (Tangled)

8. Snow White (Snow White)

 
Demikian contoh make up karakter putri dongeng. Anda bisa belajar dengan melihat berbagai tutorial di Internet dan melihat video di YouTube karena ada banyak sekali video yang menampilkan tutorial-tutorial make up karakter putri dongeng di YouTube.

Leave a Reply