Hal Unik Dilakukan Ayu Ting Ting Dan Syahrini Hingga Banyak Follower

            Seperti yang kita tahu, Syahrini dan Ayu Ting Ting adalah dua artis kondang yang keberadaannya selalu menarikp masyarakat. Kedua artis cantik ini memiliki kulit yang mulus dan cerita hidup yang berkelok-kelok. Sejak debut pertamanya, kini ayu ting ting dan syahrini telah memiliki banyak followers di sosial media. Banyak sekali masyarakat yang menaruh perhatian dan mengikuti perjalanan hidup mereka. Kira-kiraapa saja yang membuat kedua artis ini digemari oleh netizen ? Simak ulasannya berikut ini.

Fashion Style Ayu Ting Ting dan Syahrini

Sebagai penyanyi dangdut, style glamour memang seringkali ditemui. Ayu Ting Ting seringkali memakai baju glamour namun tetap sopan dan tidak terlalu sexy. Hal inilah yang sangat disukai masyarakat. Semenjak debutnya menjadi penyanyi dangdut, Ayu Ting Ting jarang sekali memakai pakaian yang terlalu terbuka atau kontroversial. Pakaian yang ia gunakan dalam kesehariannya pun juga sangat sopan. Beberapa fansnya sering mengatakan bahwa fashion style bintang dangdut ini mirip dengan artis-artis Korea.

Lain dengan Ayu Ting Ting, Syahrini selalu tampil glamour setiap saat. Meskipun dalam kehidupan sehari-hari, aksesoris yang dipakai tetaplah galamour. Hal ini menjadi selling point tersendiri baginya. Para sosialita di Indonesia banyak meniru gayanya yang glamour dan high class. Mungkin bagi sebagian orang, gaya busana Syahrini tampak lebay, namun kenyataannya banyak orang yang menjadikan Syahrini sebagai role modelnya saat ini.

Gaya Hidup Ayu Ting Ting dan Syahrini

Kehidupan glamour, berkelimang harta memang sudah menjadi kehidupan biasa para artis. Namun, bagaimana dengan artis yang tampaknya biasa biasa saja ini, kemudian memiliki sejumlah barang mewah, bahkan hampir seluruh barangnya merupakan barang mewah.

Syahrini sendiri senang sekali dengan barang-barang branded. Satu pasang sepatunya bisa berharga lebih dari satu juta masing-masing sepatu. Begitu pun outfit Syahrini. Hal ini membuat netizen terheran heran dan bertanya tanya sebenarnya dari manakah uang Syahrini berasal ?. Terlebih dengan unggahan fotonya jalan-jalan ke luar negeri dengan fasilitas mewah bintang lima.

Ternyata, salah satu sumber menyatakan bahwa kekayaan Syahrini ini didapat dari warisan keluarganya. Keluarga Syahrini yang sejak dulu memang sudah berkecukupan, mewarisi kekayaan Syahrini saat ini. Ia juga memiliki bisnis untuk menambah pemasukannya. Selain itu, seperti yang kita tau, Syahrini adalah penyanyi on air dan off air yang cukup terkenal di Indonesia dan Malaysia. Hingga kini, kekayaan wanita cantik ini berkisar antara 20 Juta USD atau sekitar 280 Milliar rupiah.

Lain halnya dengan Syahrini, kesederhanaan Ayu Ting Ting menuai banyak perhatian netizen. Meski sudah sukses seperti sekarang, Ayu Ting Ting tetap rendah hati dan tidak terlalu suka memamerkan kekayaannya. Ia lahir pada keluarga yang sederhana. Bapaknya adalah pegawai negeri, sedangkan ibunya adalah seorang penyanyi. Setelah lagu alamat palsu meledak pada 2011 lalu, Ayu mulai membangun popularitasnya dan mampu mengumpulkan uang puluhan juta dalam sekali manggung.

Seperti yang kita tahu, bahwa meskipun ia adalah penyanyi dangdut, Ayu sangat rendah hati. Ia tidak senang memakai pakaian yang terlalu terbuka, atau dengan goyangan yang terlalu seksi seperti penyanyi dangdut pada umumnya. Ayu Ting Ting lebih senang mengandalkan suaranya dan menghibur banyak orang.

Kisah Cinta Ayu Ting Ting dan Syahrini

Mungkin Anda semua tidak asing dnegan nama Balqis. Ya, Balqis adalah anak pertama Ayu Ting Ting yang merupakan buah hati hubungannya bersama mantan suaminya, Enji. Pada mulanya, ayahnya pun membantah bahwa Ayu hamil di luar nikah. Namun akhirya diakui dan keduanya merencanakan kelangsungan resepsi pernikahan pada September 2013.

Berita tidak beres beredar di media mengenai hilangnya Enji. Saat dikonfirmasi pada Ayu, ternyata hubungan keduanya memang sedang tidak baik dan menghilang begitu saja. Kasus ini sempat dibawa ke publik. Ayu mendapatkan banyak komentar positif dan semangat dari para fansnya atas hubungannya. Pada awal 2014, ia telah melahirkan anak pertamanya. Sayangnya, Balqis harus kehilangan bapaknya karena Ayu telah mengajukan gugatan cerai terhadap enji pasca kelahiran itu.

Kini Ayu Ting Ting kembali pada karirnya seperti biasa. Meskipun ada isu kedekatannya dengan beberapa pria, namun hingga saat ini belum ada kabar selanjutnya mengenai jalinan hubungan serius Ayu dengan pria lain.

Dulu sekali, sempat muncul sebuah single lagu yang dirilis oleh duet Syahrini dan Anang Hermansyah. Bermula dari duet inilah, muncul berita kedekatan Syahrini dengan Anang. Namun kisah cinta yang begitu tampak manis di media dan memperlihatkan momen cium kening Syahrini itu ternyata berakhir dengan perpisahan. Karena perpedaan persepsi dan keidakcocokan, akhirnya keduanya berhenti dalam kontrak dan memutuskan untuk menjalani solo karir.

Setelah hubungan itu, Syahrini dekat dengan pria Malaysia yang diketahui bernama Bubu. Sempat muncul kabar bahwa berakhirnya hubungan Syahrini dengan Bubu adalah karena ia bukan keturunan Raja. Namun sebenarnya, yang dikhawatirkan Syahrini adalah usia antara keduanya yang terpaut jauh. Bubu baru berusia 22 tahun dan masih ingin menikmati masa mudanya, sedang bagi Syahrini, ini adalah usia yang sudah matang baginya untuk dapat menikah. Karena itulah, kemudian hubungannya berakhir namun tetap menjalin hubungan baik dengan Bubu.

Selanjutnya, setelah liburannya di luar negeri, Syahrini pulang membawa kabar yang mengejutkan. Ia bilang bahwa ada seseorang yang ia sukai, pria asal San Fransisco. Pada tahun lalu, media sempat mencari tahu dan membahasnya. Namun Syahrini menjawab bahwa ada kendala dalam hubungan ini, yakni pada keyakinan. Syahrini meminta doa para fans agar ia bisa menemukan jalan bagi hubungan ini. Semoga saja, pria dari San Fransisco ini adalah pria yang tepat dan sangat beruntung mendapatkan hati Syahrini.

Nah itulah tadi beberapa hal dan kisah Syahrini serta Ayu Ting Ting yang membuat sosial media mereka diburu banyak followers untuk sekedar kepo. Semoga semua pertanyaan Anda mengenai dua artis kontroversial itu terjawab dalam artikel ini, ya. Sekin dulu artikel kali ini, semoga bermafaat dan sampai jumpa di artikel selanjutnya !.