INI DIA ISTILAH TREND KEBAYA YANG HARUS KAMU TAHU

Seiring berjalannya waktu, trend, makeup, makanan, barang,dan fashion juga akan berganti.

Fashion adalah trend yang paling sering berganti dan selalu diupgrade. Fashion item akan selalu berganti atau juga ada yang masih bertahan. Tak terkecuali dengan Kebaya, kebaya adalah pakaian tradisional yang masih banyak dinikmati dan  menjadi trend. Dan ditahun 2018 ini trend kebaya akan banyak pada model dress. Kebaya kutu baru dan kartini masih akan tetap ada, tetapi kebaya dengan model dress ini akan mulai disenangi dibanyak kalangan, terutama dikalangan anak muda.

Dalam dunia fashion, ada beberapa istilah-istilah yang digunakan untuk dapat membedakan antara jenis dress satu dengan jenis dress yang lainnya. Sehingga  kita yang masih awam pun jadi bisa sedikit paham tentang dress wanita, dan setidaknya bisa memahami jenis-jenis dress tersebut.

Apa sajakah itu? Ini dia Infonya

  1. Midi Dress

Mungkin ada yang bertanya tentang apa itu Midi Dress atau bisa juga disebut Gaun Midi?

Midi itu adalah istilah yang digunakan untuk megacu pada dress atau rok dengan  hem yang memiliki panjang hingga pertengahan betis atau diantara lutut dan kaki,

Jadi Midi Dress itu adalah jenis dress atau gaun yang memiliki panjang hingga pertengahan betis atau ujungnya berada ditengah-tengah antara lutut dan pergelangan kaki. Dress dengan  model ini bisa menampilkan keindahan kaki kamu, tanpa harus terlihat sexy. Anggun dan cantik, bisa jadi inspirasi buat kebaya kamu kan?

  1. Long Dress

Kebaya long dress adalah kebaya dengan panjang sampai kaki atau menyentuh lantai. Long dress biasanya diperuntukkan untuk acara formal, karena modelnya yang anggun dan elegan.kamu bisa mencoba model kebaya dressi ini. Super Awesome sekali jika kamu pakai.

 

  1. Maxi Dress

Model kebaya ini adalah model yang panjangnya sampai pergelangan kaki. Cocok sekali untuk para hijabers. Sangat cantik!

  1. Sheat Dress

Model kebaya ini memiliki potongan yang mengikuti lekuk tubuh seperti pada dada, pinggang dan pinggul. Model kebaya  ini tidak disarakan untuk kamu yang mempunyai bentuk badan yang curve ya girls!

  1. Halter Dress

Kebaya Halter Dress ini memiliki ciri utama dibagian lehernya dengan kerah melingkar dan tidak memiliki lengan.. dress ini sangat cocok untuk menghadiri pesta.

 

 

Berani untuk mencoba Kebaya Dress ini?