Inilah Kriteria Wanita Idaman Pria, Kamukah?

Sudah ditakdirkan bahwa wanita diciptakan untuk berpasangan dengan pria. Hal ini berkaitan dengan jalinan kasih asmara yang dilanjutkan dengan pernikahan. Perlu berbagai macam persiapan sebelum menggapai jenjang pernikahan agar tidak menyesal kemudian. Tidak hanya itu, perlu wawasan mengenai karakter pasangan yang akan dinikahi.
tipe wanita idaman pria
Tidak hanya menonjolkan penampilan fisik semata untuk menjaga keutuhan hubungan cinta. Faktor lain seperti pengenalan sifat dari luar dalam juga merupakan hal penting. Bagi kamu yang saat ini akan mencari pasangan untuk hidup berumah tangga kelak, perlu mengetahui kriteria apa saja yang disukai para pria sehingga dia tidak akan merasa menyesal setelah memilihmu. Jika kriteria berikut ada dalam dirimu, pasti si pria akan kagum dan tidak ragu lagi untuk memilihmu sebagai pasangan.
Lalu apa aja sih kriteria-kriterianya?. Baca dan cermati bila kamu termasuk didalamnya.
#1. Mandiri
Kebanyakan pria tidak akan betah untuk melanjutkan suatu hubungan jika si wanita terlalu manja dan tidak mandiri. Dikit-dikit minta ini dan itu. Kamu perlu tahu situasi dan kondisi dia apakah dia sedang kerja atau berpergian. Wanita mandiri merupakan kriteria penting bagi pria, kenapa? Karena dengan kemandirian yang sudah terbentuk sejak dini, pastinya akan mudah mengurusi segala hal yang berkaitan dengan kehidupan berumah tangga setelah menikah.
#2. Cerdas
Wanita yang cerdas tentu nyaman untuk diajak berdiskusi mengenai topik apapun. Jika mempunyai sifat ini maka ia tentunya juga akan mampu mengurusi keuangan dan kebutuhan rumah tangga. Jika sebelumnya tidak punya pengetahuan sama sekali, mulailah untuk menimba ilmu bisa lewat koran, buku atau internet sehingga pribadi akan memiliki wawasan yang luas.
#3. Penuh Pengertian
Pria akan suka dengan pasangan yang tidak selalu menuntut segala keinginan. Sehingga harus dimaklumi kondisi si pria, bisa jadi ia berpenghasilan rendah atau sedang sibuk karena berbagai macam tugas yang harus diselesaikan. Anda perlu menerima apa adanya dari dia. Setiap orang tentu memiliki kekurangan tersendiri.
#4. Sabar
Wanita yang mampu mengatur emosinya dan dapat mengendalikan amarahnya pasti akan disukai pria. Jika mudah emosi, tentu dia akan berpikir dua kali untuk menikahi si wanita karena khawatir setelah menikah akan ada banyak konflik yang terjadi. Oleh karena itu, segeralah ubah sifat ini bila ingin jadi idaman pria.
#5. Setia
Pria akan sangat senang jika memiliki pasangan yang setia dan tidak menyimpang. Maksudnya adalah ketika ada pria lain yang lebih menarik, ia tidak akan berslingkuh karena ia sudah berkomitmen dengan pria yang dicintainya. Kesetiaan akan memberikan rasa tenang tanpa ada kekhawatiran ketika menjalani hubungan. Jika sudah setia pasti setelah menikah juga akan menjaga utuhnya kehidupan berumah tangga hingga akhir kelak.
Nahh sekarang anda sudah tahu bukan kriterianya… Jika ternyata saat ini dalam diri kamu belum ada sifat-sifat diatas, maka segeralah berbenah diri. Perbaiki kualitas diri sedini mungkin agar pasanganmu tidak kecewa setelah memilihmu.

Leave a Reply