Inspirasi Baju Kebaya Ibu Hamil Agar Nyaman Dan Keren

Baju kebaya selalu di identikkan dengan pakaian yang ketat dan pas. Sehingga penggunaan atau pemilihan kebaya untuk wanita gemuk dan ibu hamil sepertinya agak sulit dilakukan. Dan bahkan tidak semua tempat penyewaan kebaya menyediakan kebaya yang khusus digunakan untuk wanita gemuk dan ibu hamil. Tak heran jika wanita gemuk dan ibu hamil memilih untuk menjahit kebayanya sendiri sesuai dengan selera mereka.

Namun sayangnya banyak para wanita gemuk dan ibu hamil yang sedikit kesulitan menentukan model dan bentuk yang pas untuk baju kebaya mereka. Jika untuk wanita gemuk, saya sudah menjelaskan di postingan sebelumnya mengenai Model Kebaya Modern Orang Gemuk agar Terlihat Anggun dan Tips Memilih Kebaya untuk Orang Gemuk agar Terlihat Langsing, dimana kedua postingan tersebut bisa sedikit mempermudah Anda bagi wanita gemuk yang ingin mendesain atau menjahit baju kebayanya sendiri.

Namun bagaimana dengan para ibu-ibu hamil yang ingin menjahit baju kebayanya sendiri? Jangan kuatir, artikel inspirasi baju kebaya ibu hamil agar nyaman dan keren berikut ini akan mempermudah Anda untuk mendapatkan inspirasi dalam menjahitkan baju kebaya Anda sendiri.

Sebenarnya untuk model baju kebaya ibu hamil ini tidak beda jauh dari model baju kebaya orang gemuk. Seperti pilih model baju kebaya lengan pendek, pilih kerah kebaya yang longgar, dan lain sebagainya. Usahakan pula jika Anda ingin menggunakan hiasan, jangan pernah gunakan hiasan di pinggul untuk baju kebaya ibu hamil ini, karena akan terlihat menumpuk dan tidak sedap dipandang mata.

Jika Anda bersikeras ingin gunakan hiasan, Anda bisa menggunakan hiasan berupa pita berbentuk tali yang diikatkan di perut. Hiasan ini akan mempercantik Anda dan perut Anda. Untuk memperjelas gambaran Anda, berikut baju kebaya cantik ibu hamil dengan hiasan pita di perut.

Ada beberapa tips untuk memilih atau menjahit baju kebaya yang digunakan untuk ibu hamil agar terlihat nyaman dan keren. Di antaranya pilih kain kebaya yang halus dan mudah menyerap keringat, gunakan warna-warna yang soft atau lembut, dan gunakan kebaya yang pas.


Itu dia informasi mengenai inspirasi baju kebaya ibu hamil agar nyaman digunakan dan terlihat keren. Semoga informasi di atas dapat bermanfaat dan dapat Anda jadikan inspirasi. Selamat memilih dan menjahit baju kebaya ibu hamil Anda.

Leave a Reply