Inspirasi Model Kebaya Pernikahan Yang Bikin Kamu Tambah Cantik

Kebaya merupakan jenis busana  yang hampir dimiliki oleh semua perempuan dari berbagai rentang usai. Karena seperti yang kita tahu, kebaya merupakan salah satu pilihan busana yang digunakan perempuan Indonesia saat menghadiri acara formal seperti acara pesta , acara wisuda dan terutama  resepsi pernikahan.  Dalam resepsi pernikahan sendiri, perempuan biasanya begitu pemilih dalam menentukan model kebaya apa yang akan dipakai, tentu saja untuk hari besar yang ditunggu-tunggu pastinya calon pengantin tentunya tidak sembarangan memilih kebaya. Karena setiap calon mempelai wanita pasti ingin tampil cantik dan anggun dalam hari pernikahannya yang akan menjadi salah satu momen terpenting dalam hidup. Dengan banyaknya pilihan model kebaya saat ini, membuat perempuan lebih selektif dalam memilih model kebaya untuk dipakai dihari besar yang ditunggu – tunggu. Maka dari itu, kami memberikan tips-tips khusus untuk memilih kebaya pernikahan bagi perempuan agar tampil cantik dan anggun dihari istimewa :

  1. Kebaya warna biru chic nan glamor

Untuk kamu yang ingin tampil beda dihari pernikahanmu dapat menggunakan alternative kebaya warna biru nan chic tersebut sebagai busana pengantinmu. Dengan penggunaan warna yang langka tersebut dapat membuatmu tampilanmu semakin berbeda dan mencolok terutama dengan kombinasi warna emas pada kebaya tersebut membuat tampilanmu semakin terlihat glamour.

 

  1. Kebaya warna ungu dengan model ekor panjang

Dengan menggunakan kebaya warna ungu model ekor panjang ini membuat tampilanmu semakin menawan. Pilihan model kebaya dengan rok model ekor panjang tersebut akan membuatmu jadi ratu sehari di hari pernikanmu. Namun disarankan untuk kamu yang memiliki tubuh dengan tinggi badan yang pendek lebih baik jengan menggunakan kebaya model ekor panajng tersebut karena dapat membuat tampilan kaki semakin pendek. Maka dari itu, model kebaya model ekor panjang ini akan sangat tepat digunakan untuk kamu yang memiliki tubuh yang tinggi

  1. Kebaya simple warna pink

Jika konsep pernkahanmu tampak lebih girly dan feminine kamu dapat menggunakan inspirasi model kebaya  pink seperti diatas. Warna pink tersebut membuat tampilanmu tampak lebih feminine dan simple. Jika kamu menggunakan hijab tidak usah kawatir karena kamu juga bisa meniru model kebaya seperti diatas.

  1. Kebaya warna putih dengan hiasan aksen di daerah dada

Untuk kamu yang ingin tetap menginginkan konsep busana pernikahan dengan warna putih. Kamu dapat meniru model busana kebaya modern dengan kombinasi dress dengan kebaya.  Walaupun, sekeluruhan tampak terlihat seperti dress namun dengan hiasan aksen didaerah dada membuat busana pengantin tersebut menunjukan masih adanya paduan kebaya I bagian atas busana.

Demikian informasi tentang berbagai inspirasi model kebaya untuk pernikahan yang dapat saya sampaikan  dan semoga berbagai model busana  kebaya pernikahan diatas dapat menjadi inspirasi dan tambahan informasi bagi anda yang sedang bingung dalam menentukan model dan motif kebaya yang cocok digunakan serta tepat untuk dipakai diacara penting yang dinanti-nantikan.