Inspirasi Photo Booth Pernikahan Yang Keren Dan Murah Meriah

Photo booth merupakan salah satu sarana yang bisa digunakan untuk menciptakan pesta pernikahan yang berkesan. Photo booth ini disediakan khusus untuk para tamu undangan yang ingin berfoto bersama pasangan pengantin. Untuk memberi kenang-kenangan yang berkesan, photo booth ini didekorasi sedemikian rupa sehingga terlihat unik dan mencuri perhatian. Dekorasi photo booth yang berkesan tidak selalu membutuhkan dana yang besar. Pasalnya, ada banyak inspirasi photo booth pernikahan keren yang murah meriah.

Sebagai tempat untuk mengabadikan momen pernikahan yang istimewa, photo booth memang perlu disediakan. Untuk menghemat pengeluaran biaya pernikahan, anda bisa mendekorasi photo booth sendiri. Anda bisa berkreasi sesuka hati, namun tetap meminta pendapat dari pasangan anda. Dalam mendekorasi photo booth, anda juga perlu menyesuaikannya dengan tema pernikahan anda. Untuk lebih jelasnya, anda simak saja info lengkap mengenai inspirasi photo booth pernikahan berikut ini.

Inspirasi Photo Booth Pernikahan

Berikut ini adalah deretan inspirasi photo booth pernikahan selengkapnya untuk anda.

1. Palet Kayu

Ide photo booth pernikahan yang pertama ialah menggunakan palet kayu. Dekorasi photo booth ini sangat cocok untuk anda yang menggelar pernikahan dengan tema pedesaan. Dalam mendekorasinya, anda bisa menyemprotkan cat berwarna coklat di papan kayu sebagai latar belakangnya. Selain itu, anda jangan sampai lupa memberikan tulisan nama dan tanggal pernikahan anda. Cara lainnya, anda bisa gantung elemen dekoratif seperti bendera warna-warni ataupun karangan bunga yang terbuat dari kertas krep.

2. Frame

Selain palet kayu, anda juga bisa mendekorasi photo booth dengan frame. Frame ini bisa anda gunakan sebagai ornamen pemanis. Anda bisa meletakkan frame yang berisi foto-foto anda bersama pasangan. Selain itu, anda juga bisa melubangi satu atau dua frame supaya para tamu bisa mendapatkan hasil foto yang sangat menarik.

3. Origami

Dekorasi photo booth juga akan terlihat menarik dengan tema origami. Hal yang perlu anda lakukan hanyalah mencetak lingkaran pada kertas seni logam, potong, serta gantungkan pada tali atau rantai. Selain itu, anda juga bisa berkreasi dengan kertas lipat untuk membentuk suatu objek. Anda pun bisa menghubungkan semuanya dengan tali tipis yang tak terlihat. Selanjutnya, anda menggantungnya di pohon. Cara ini sangat cocok untuk anda yang menggelar pesta pernikahan outdoor. Sementara untuk anda yang menggelar pesta pernikahan indoor, anda bisa sematkan origami pada papan atau tembok.

4. 3D

Photobooth dengan efek 3 dimensi termasuk salah satu dekorasi photo booth unik yang bisa anda gunakan. Dekorasi photo booth 3D ini pasti akan mengundang banyak tamu untuk berfoto. Anda pun juga bisa menyertakan ornament pendukung, seperti halnya menyediakan dayung dan perahu dalam dekorasi 3 dimensi laut sehingga nampak sangat nyata. Di segala bidang, penggunaan seni rupa 3 dimensi ini memang terbukti mampu mencuri perhatian banyak orang. Maka dari itu, tak ada salahnya anda menerapkan 3 dimensi ini pada dekorasi photo booth pernikahan anda.

5. Pita

Photo booth juga akan terlihat unik apabila anda mendekorasinya dengan pita. Dalam mendekorasi photo booth dengan pita ini, anda bisa sesuaikan warna pita dengan palet warna pernikahan anda. Adapun pita yang bisa anda gunakan ialah pita satin, grosgrain, maupun pita kertas. Anda hanya perlu menggantungkan pita tersebut pada struktur kayu atau logam. Setelah itu, anda tambahkan beberapa ornamen pendukung untuk membuat bilik foto terlihat lebih cantik.