Kamar Tidur Idaman Pengantin Baru Paling Romantis

Kamar tidur pengantin baru romantis memang harus dipersiapkan oleh setiap pasangan pengantin yang akan melaksanakan pesta pernikahan. Pasalnya di kamar tidur inilah dua sejoli akan merasakan keindahan dan kenikmatan malam pertama sebagai pasangan baru suami istri. Apalagi malam pertama merupakan suatu peristiwa yang dinanti-nantikan oleh setiap pasangan pengantin baru. Oleh karena itu sudah seharusnya jika peristiwa malam pertama harus didukung dengan desain kamar tidur yang romantis.

Dekorasi kamar tidur pengantin biasanya sudah ada dalam paket wedding organizer. Namun tidak ada salahnya jika Anda turut andil dalam mempersiapkan dekorasi kamar tidur Anda bersama pasangan agar lebih romantis dan menyenangkan. Lalu seperti apa dekorasi kamar tidur pengantin baru yang paling romantis? Berikut saya berikan kamar tidur idaman pengantin baru paling romantis.

 

Kamar Tidur Idaman Pengantin Baru Paling Romantis

Hal pertama yang harus dipersiapkan dalam memilih dekorasi kamar tidur idaman pengantin baru adalah menentukan tema atau konsep dekorasi kamar tidur yang akan Anda gunakan. Setelah itu pilih cat warna dinding, badcover, selimut, dan lain sebagainya sesuai konsep atau tema dekorasi kamar tidur yang Anda pilih.

Untuk warna cat dinding sendiri karena ini adalah kamar tidur pengantin maka usahakan jangan memilih warna yang cerah. Anda bisa memilih warna yang redup dan elegan agar makin menambah hasrat malam pertama Anda, seperti warna gold, silver, merah, dan warna-warna elegan lainnya atau Anda juga bisa memilih warna putih. Jangan lupa untuk menambahkan hiasan bunga di beberapa tempat seperti jendela dan kasur agar makin menambah keromantisan kamar tidur Anda.

Untuk contoh dekorasi kamar tidur idaman pengantin baru paling romantis, Anda bisa melihat kumpulan gambar di bawah ini:


Itu dia contoh kamar tidur idaman pengantin baru paling romantis yang bisa Anda jadikan ide untuk dekorasi kamar tidur Anda bersama pasangan nantinya. Semoga dapat menjadi inspirasi dan semoga dapat bermanfaat. Sampai jumpa.

Leave a Reply