Kebaya Glamour Yang Digunakan Artis Di Dunia

Kebaya merupakan salah satu pakaian tradisional Indonesia yang populer. Popularitasnya tidak hanya di Indonesa saja, namun juga sudah sangat populer di kancah internasional. Hal ini membuat kebaya juga menjadi salah satu outfit yang disukain oleh banyak orang luar negeri. Nah, kali ini, kita akan membahas mengenai berbagai model kebaya glamour yang digunakan para artis atau selebritis dunia, selamat membaca!

Kebaya Glamour Beauty Pageant Internasional

Bicara soal beauty pageant, yang langsung terbayang mungkin adalah sosok cantik representasi sebuah negara. Berbagai ajang kecantikan seperti miss indonesia, putri Indonesia, dan yang lainnya menjadi salah satu tontonan menarik yang disukai banyak orang. Dalam berbagai kontes tersebut, biasanya kontingen tiap negara selalu membawakan ciri khasnya masing masing. Indonesia sendiri, selalu tampil dengan berbagai macam kebaya cantik yang dikemas anggun dan glamour, berikut infonya untuk Anda.

Kebaya yang satu ini merupakan kebaya yag dipakai oleh Miss Universe saat menghadiahkan crown pada Putri Indonesia. Brokat merah dan emas membuat kebaya ini tampil sangat mewah. Di bagian gaun kebaya, juga terdapat kain batik yang dipadukan dengan kain songket cantik sebagai cerminan Bangsa Indonesia.

Kebaya tosca dan ungu yang satu ini adalah kebaya buatan Intan Avantie. Kebaya ini sangat sexy dengan untaian kain yang dibawa bersama jari kontingen beauty pageant asal Indonsia. Perpaduan batik di bagian ekor gaun sangat mewah dan menawan.

Baru-baru ini, Indonesia mengikuti salah satu ajang pemilihan beauty pageant bernama Miss Grand International. Dalam gambar ini, terlihat motif batik mega mendung yang dipadukan dengan berbagai atribut menari berhasil membuat seluruh penonton terpukau. Gaun kebaya glamour ini dipamerkan saat kontesnya di Vietnam tahun 2017.

Kebaya putih modern kontemporer yang satu ini adalah karya Anne Avantie yang dipamerkan dalam runway karyanya. Model gaun kebaya yang satu ini terkesan sangat sexy dan berbeda dengan kebaya tradisional pada umumnya.

Edymar Martinez, mengenakan gaun kebaya batik dengan songket Palembang yang cantik di acara Miss Indonesia tahun 2016. Edymar adalah pemenang kontes Miss Internasional pada tahun 2015. Uniknya, meskipun bukan orang Indonesia, Edymar tampak sangat cocok dengan model gaun kebaya yang satu ini.

Kebaya Glamour Ala Artis

Anda tentunya sudah tidak asing lagi dengan nama Lady Gaga, bukan ?. Beberapa kali Lady Gaga tampak tampil mengenakan busana kebaya saat menghadiri acara formal dan video music awards. Penampilannya ini cukup menyita perhatian pasalnya Lady Gaga benar-benar mengenakan kebaya otentik Indonesia yang masih sangat sederhana.

Sudah bukan rahasia lagi bahwa Cinta Laura memang sangat mencintai Indonesia. Meskipun ia bukan seratus persen berdarah Indonesia, namun kecintaan Laura terhadap budaya Indonesia sangat besar. Hal ini dibuktikan ketika Cinta sering kali mengenakan batik maupun kebaya untuk menghadiri berbagai acara penghargaan bergengsi baik Indonesia maupun internasional.

Dalam beberapa video klipnya, Agnes memang seringkali mengenakan busana adat tradisonal yang dikemas modern dan sexy. Dalam gambar yang satu ini, Agnes tampak menggunakan dodotan Jawa dan kain batik yang sexy dan membuatnya tampil luar biasa.

Inilah penampilan Atiqah Hasiholan ketika menghadiri Bali International Film Festival. Dengan kebaya encim berwarna ungu dan rok batik nuansa ungu, Atiqah tampak anggun dan tidak kalah cantik dibandingkan berbagai aktris lainnya dari seluruh dunia.

Dalam foto di atas, Cinta Laura tampak sangat anggun mengenakan kebaya cokelat dengan model turtle neck. Bentuk tubuhnya yang tinggi jenjag membuat Cinta tampak semakin anggun dan semampai. Pemilihan motif rok dominan emas sangat cocok untuk memberikan penampilan yang mewah dan glamour.

Lain dnegan kebaya yang sebelumnya, Cinta Laura tampil lebih sederhana ketika menghadiri pengaugerahan piala Oscar. Dalam event tersebut, Cinta tampak cantik dengan kebaya lengan pendek brokat merah yang dipadukan dengan rok songket berwarna senada.

Jika Anda adalah salah satu fans dari Agnes Monica, tentu Anda akan langsung tahu dalam video klip mana Agnes mengenakan setelan kebaya ini. Dalam video klip terbarunya, Agnes tampil sangat Indonesia dengan mengenakan pakaian batik yag di desain seperti dodotan kebaya. Desain ini cukup menarik perhatian karena sangat sexy dan unik keluar dari pakem kebaya itu sendiri.

Selanjutnya adalah penampilan Agnes Monica ketika mengenakan kebaya brokat yang satu ini. Tampak boyish dan minimalis, kebaya dibuat menjadi model one shoulder dan dipadukan dengan rok pendek. Nuansa biru yang energik memberikan kesan unik pada kebaya yang sebelumnya dinilai begitu anggun dan kalem.

Itulah tadi sedikit ulasan mengenai kebaya glamour yang digunakan oleh artis internasional. Smeoga artikel ini menghibur dan bermanfaat bagi Anda, sampai jumpa di artikel yang selanjutnya!.