Kelemahan Wanita Saat Mencintai Pria Meskipun Playboy

            Jatuh cinta tidak bisa direncanakan, dan datang kapan saja. Perasaan ini tidak bisa memilih kepada siapa kita akan jatuh cinta dan merasa nyaman. Seringkali, wanita tersakiti karena bersama pria yang salah. Ada juga yang bertahan meskipun terus disakiti. Ungkin terdengan klise dan menyedihkan, namun hal ini benar-benar nyata terjadi.

 

 

Banyak faktor yang membuat wanita bertahan pada satu pria meskipun diabaikan. Dalam artikel ini, kita akan membahas berbagai kelemahan wanita saat mencintai pria playboy, dan juga solusinya, selamat membaca!.

Menjalin Hubungan dengan Playboy

Siapa sih pria playboy itu ?. Playboy yang identik dengan simbol kelinci itu adalah gambaran dari seornag pria yang tidak setia. Suka berganti pasangan, atau menjalin hubungan hanya sekedar agar hatinya tidak kosong. Ketertarikannya kepada lawan jenis hanya sesaat, sehingga ia mudah tertarik dengan orang lain.

Pria tipe ini kebanyakan tidak terlalu memikirkan perasaan pasangannya. Mereka bahkan menyusun strategi dan tips jitu untuk menjerat wanita agar menjadi miliknya. Setelah mengalami masa hubungan yang mulai membosankan, pria playboy tidak akan segan untuk mencari wanita baru.

Pria Playboy memang memiliki aura tersendiri. Melreka memiliki kepercayaan diri yang tinggi sehingga sangat menarik bagi para wanita. Apakah Anda salah satu dari para wanita yang menajdi korban pria playboy ?.

Kelemahan Wanita saat Bersama Orang yang Disukai

Jika sudah terlanjur suka, wanita bisa melakukan apa saja. Yang membuat wanita seringkali tersakiti bukan hanya karena ditinggalkan, namun karena mereka terlanjur memberika segalanya. Berikut ini adalah berbagai kelemahan wanita ketika ia bersama dengan orang yang disukai.

  1. Mudah Percaya

Bagi seorang wanita, jika bertemu pria yang lucu dan membuatnya nyaman, dia akan mudah percaya. Meski sebenarnya wanita juga memiliki prasangka, namun ketika mereka mengetahui pasangannya berbohong, wanita akan lebih memilih diam. Mereka berusaha berprasangka baik terhadap pasangannya. Pada kenyataannya, wanita yang mudah percaya, juga akan sering dibohongi oleh pria, terutama pria dengan sifat playboy ini.

  1. Mudah Memaafkan

Untuk beberapa hal yang sepele, wanita sangat mudah memaafkan. Para pria playboy memiliki senyuman dan rayuan maut yang bisa berhasil menghibur dan membalikkan keadaan. Misal dalam hal memberi kabar. Ketika seorang pria tidak memberi kabar seharian, tentu pasangannya akan khawatir. Si pria datang dengan permintaan maaf dan rayuan, mudah sekali membuat seorang wanita luluh dan positive thinking. Padahal, bagi para pria playboy, sikap ini dimanfaatkan untuk melakukan banyak hal yang mengkhianati pasangannya.

  1. Royal

Wanita seringkali tidak merasa ketika dia dimanfaatkan. Banyak kasus yang terjadi ketika seorang wanita terlalu royal dan memberikan segalanya untuk si pria. Bagi para playboy, ini adalah kesempatan yang bagus bagi mereka untuk memanfaatkan kebaikan Anda. Jadi para wanita, berusahalah untuk tetap memberi tanpa perlu berlebihan. Sebenarnya pria yang baik tidak butuh barang, cukup kasih sayang dan mereka yang akan mempersembahkan hadiah untuk Anda.

  1. Sikap Penurut

Ketika wanita jatuh cita, mereka memiliki sikap cenderung mendengarkan saran pasangannya. Wanita menganggap saran pasangannya adalah hal yang harus dilakukan untuk menghargai sekalgus merubah kehidupannya untuk sang kekasih kelak. Namun siapa yang tau bahwa justru sikap penurut ini dimanfaatkan pria playboy untuk mencari celah agar mereka bisa “curang” dalam hubungan.

  1. Terlanjur Sayang

Salah satu sikap wanita yang membuatnya tampak lemah adalah ketika wanita terlanjur sayang. Wanita yang tidak ingin ditinggalkan, akna melakukan segala cara untuk emmpertahankan pria yang dicintainya. Meskipun itu artinya diam dan pura-pura tidak tau apa yang dilakukan pasangannya. Bagi para pria playboy, kesempatan ini malah dimanfaatkan. Di sisi lain wanita tersakiti, dan pria bisa tetap bahagia. Bukankah seharusnya hubungan saling ebrbagi dan membahagiakan satu sama lainnya ?.

Cara Mengatasi Kelemahan Wanita Menghadapi Playboy

Ladies, mungkin ini saat terakhirmu untuk diperlakukan buruk dan disakiti oleh pria. Beberapa tips berikut ini akan membantu Anda untuk emnghindari atau mengakhiri sikap playboy pasangan Anda.

Jangan Terburu-Buru Menjalin Hubungan

Hubungan pertemanan bisa membuktikan apakah Anda dan si pria benar-benar cocok. Pria yang serius biasanya menikmati masa perkenalan yang cukup lama untuk memastikan bahwa keduanya benar-benar cocok dan bisa hidup bersama. Jika ditolak pun, pria yang serius akan tetap menghormati dan menjadi teman yang baik.

Lain halnya dengan pria playboy. Mereka biasanya memiliki gelagat segera ingin memiliki. Nafsu untuk mendapatkan seseorang untuk mengisi hatinya membuat dia tidak tahan berlama-lama sendiri. Setelah tidak mendapat yang diinginkan, mereka biasanya akan pergi dengan sendirinya. Oleh sebab itu, sedikit mengulur waktu sampai tiga bulan atau lebih bisa membuktikan apakah pria yang mendekati Anda benar-benar serius atau hanya man-main. Nikmatilah masa single Anda dan jangan terburu-buru.

Mengalah, Tetapi Jangan Mau Dikalahkan

Banyak wanita yang mengalah ketika menghadapi masalah. Alhasil, si pria pun tidak akan jera dan merasa bahwa masalah terseut sepele dan tidak apa-apa diulang. Hal ini harus segera dihentikan dengan cara dialog. Anda tidak akan bisa bertahan selamanya hidup di belakang bayang-bayang kebohongan. Suatu saat, masalah yang tidak terselesaikan bisa meledak dan menghancurkan semuanya.

Penting sekali untuk menghadapi masalah dengan kepala dingin. Anda harus membeberkan semua fakta yang Anda tahu mengenai dia dan meminta pertanggungjawaban. Anda bisa mengalah dalam hal-hal kecil, namun tidak soal kesetiaan. Jangan memendam cemburu, dan mulailah berani mengutarakan pendapat Anda mengenai sikapnya.

Sadarkan Pasangan Arti Kesetiaan

Jika tidak diakhiri pria playboy akan terus melakukan kasinya. Anda perlu menyadarkan pasangan Anda mengenai arti kesetiaan. Hal ini bisa Anda lakukan melalui motivasi langsung, atau secara tidak langsung. Misalnya dalam sebuah perbincangan, Anda mengutarakan pendapat Anda mengenai kesetiaan. Atau, Anda mengajaknya menonton film mengenai kesetiaan. Secara tidak langsung ia akan tersindir dan memikirkan mengenai hal tersebut.

Self Reflection/ Refleksi Diri

Meskipun sederhana, namun sangat penting untuk dilakukan. Bisa jadi pasangan Anda memang playboy, namun yang terpenting adalah seberapa bisa Anda membuat dia berubah dan bertahan. Anda perlu berkaca dan melihat apa yang kurang dalam diri Anda. Dengan begitu, Anda bisa menjadi lebih baik dan melanjutkan hubungan.

Kalaupun hubungan Anda terpaksa berakhir, setidaknya Anda sudah menjadi pribadi yang lebih baik. Pria playboy sering menyesal ketika melihat mantan kekasihnya ternyata berubah menjadi apa yang mereka inginkan dulu. Maka dari itu, berkacalah dan buat ia menyesal dnegan pilihan untuk tidak setia.

Itulah tadi sedikit ulasan mengenai kelemahan wanita menghadapi pria playboy berikut cara mengatasinya. Semoga rtikel ini bermafaat bagi Anda, dan sampai jumpa di artikel selanjutnya !.