Ketahui Berbagai Perawatan Khusus Pengantin Wanita Sebelum Acara Pernikahan

Sebentar lagi kamu akan menikah ? Sedang mempersiapkan rencana pernikahan ? Ada banyak hal yang perlu dipersiapkan sebelum kamu melaksanakan pernikahan mulai dari tempat, dekorasi, dan berbagai hal. Selain beberapa hal tersebut, ada satu hal yang sangat dipikirkan matang oleh calon pengantin yaitu tampilan saat acara pernikahan. Para calon pengantin, biasanya sangat memperhatikan bagaimana tampilannya saat acara berlangsung mulai dari make up, aksesoris serta busana pernikahan. Namun sebelum hal tersebut terdapat hal yang perlu dipersiapkan oleh calon pengantin wanita yaitu berupa perawatan khusus tubuh. Berbagai perawatan tersebut tentunya menunjang penampilan calon pengantin dihari istimewanya. Oleh karena itu kami memberikan beberapa informasi mengenai perawatan apa saja yang perlu dilakukan oleh calon pengantin sebelum acara pernikahan :

 

  1. Perawatan Wajah

Perawatan pertama yang pelru dilakukan oleh calon pengantin sebelum menikah yaitu perawatan wajah. Perawatan wajah dapat dilakukan diklinik kecantikan atau dapat pula dilakukan langsung sendiri. Untuk kamu yang memilih perawatan wajah sendiri dapat menggunakan masker tradisional yang dapat dipakai langsung kewajah. Disaranlan untuk calon pengantin menggunakan produk skincare menjelang pernikahan untuk menghindari adanya iritasi dengan make up pernikahan yang dipakai.

 

  1. Perawatan Rambut

Selain perawatan wajah, kamu perlu melakukan perawatan khusus untuk rambut. Kamu dapat melakukan perawatan rambut berupa creambath, atau hair spa. Kamu dapatmelakukan hal tersebut secara rutin sebulan sebelum acara pernikahan sehingga menghasilkan hasil yang sesuai kebutuhan. Untuk kamu yang ingin mengganti warna rambut sebaiknya jauh – jauh hari sebelum acara pernikahan sekitar 2 -3 minggu sebelum pernikahan.

 

  1. Perawatan Vagina

Selain dua perawatan diatas kamu juga dapat melakukan perawatan vagina yang dapat kamu lakukan ditempat spa khusus. Perawatan vagina yang biasanya dilakukan oleh calon pengantin yaitu perawatn ratus untuk vagina yang bertujuan untuk mengurangi bau tak sedap serta berbagai msalah organ intm. Kamu jangan takut untuk mencoba perawatan ratus karena pada umumnya perawatan ini menggunakan bahan – bahan tradisional yang aman.

 

Demikian informasi tentang berbagai tips sebelum membeli busana pernikahan yang dapat kami sampaikan  dan semoga berbagai informasi diatas dapat menjadi inspirasi dan tambahan informasi bagi anda yang sebentar lagi akan mnikah atau sedang mempersiapkan pernikahan sehingga acara pernikahanpun berjalan lancar sesuai rencana yang diinginkan.