Ketahui Tips Memilih Busana Untuk Pemotretan PreWedding Calon Pengantin

Sebentar lagi kamu akan menikah ? Sedang mempersiapkan rencana pernikahan ? Ada banyak hal yang perlu dipersiapkan sebelum kamu melaksanakan pernikahan mulai dari tempat, dekorasi, dan berbagai hal. Selain beberapa hal tersebut, selain berbagai hal tersebut calon pengantin juga mempersiapkan foto pre wedding. Para calon pengantin, biasanya sangat memperhatikan bagaimana tampilannya saat pengambilan foto prewedding berlangsung mulai dari make up, aksesoris serta busana pernikahan. Mengetahui foto pre wedding sendiri biasanya akan dicetak diundangan dan dibuat video selain itu juga sebagai memori pernikahan. Ketika akan melakukan pemotretan foto pre wedding bisanya calon pengantin menggunakan tema khusus yang dipakai ketika melakukan pemotretan dan tema tersebut tentuna juga menyesuaikan dengan busana yang digunakan. Oleh karena itu kami memberikan beberapatips dalam memilih busana untu foto prewedding berikut ini.

 

  1. Jangan Memilih Busana Yang Mirip

Ketika memilih busana untuk foto pre-wed pastikan busanamu dengan pasangan tidak mirip satu sama lain. Busana yang terlalu mirip membuat kalian tampak seperti anak kembar. Mungkin tampak serasi seperti couple pada umumnya namu jika foto prewed tidak kami sarankan. Akan lebih baik jika busana kalian saling kontras satu sama lain sehingga menunjukan ciri kalian masiing -masing

 

  1. Perhatikan Warna Busana

Pastikan kamu dan pasanganmu memilih busana prewed yang tepat. Karena jika salah memilih warna busana prewed akan membuat tampilan kalian jauh dari harapan. Oleh karena pemilihan warna busana memiliki poin penting dalam foto prewedding. Disarankan agar kamu dan pasanganmu tidak menggunakan warna – warna yang terlalu cerah seperti warna neon atau warna – warna yang terlalu rame seperti pelangi. Pilihlah warna yang dapat menyatu dengan lokasi foto prewed sehingga menghasilkan foto prewed yang memuaskan.

 

  1. Pilihlah Busana Pernikahan Yang Nyaman

Biasanya perempuan dalam memilih busana untuk pemotretan pre wedding terlebih dahulu mempertimbangkan model dan gaya busana yanag akan dibeli. Padahal hal yang  terpenting yang perlu diperhatikan dalam memilih busana tersebut adalah apakah  pakaian tersebut nyaman  saat digunakan. Oleh karena itu, saat pemilihan busan untuk pemotretan pastikan busana yang kamu gunakan tersebut nyaman saat digunakan dan tidak membuatmu merasa gerah atau sesak. Karena busana tersebut  akan digunakan selama acara pemotretan berlangsung dan pastinya cukup lama.maka dari hal utama yang perlu diperhatikan adalah kenyamanan busana tersebut saat dipakai

 

Demikian informasi tentang berbagai tips memilih busana untuk foto pre wedding yang dapat kami sampaikan  dan semoga berbagai informasi diatas dapat menjadi inspirasi dan tambahan informasi bagi anda yang sebentar lagi akan menikah atau sedang mempersiapkan pernikahan sehingga acara pernikahanpun berjalan lancar sesuai rencana yang diinginkan.