Ketawa Bersama Ojek Online (30 Screenshoot SMS/WA)

30 Chatingan Ojek Online Yang Lucu – Ojek online tentu sudah menjadi hal yang lumrah untuk warga perkotaan. Baik ojek online tingkat nasional seperti gojek, grab dan uber, ojek online lokal pun sudah sangat marak mulai dari ojek roda 3 (pengemudi disabilitas), ojek khusus wanita, ojek khusus makanan, ojek syariah dengan penyekat antara pengemudi dan penumpang. Ojek online yang merupakan fenomena masa teknologi smartphone sudah menjadi keseharian bagi orang-oran tertentu yang memang membutuhkan transportasi cepat, murah dan praktis. Komunikasi dan interaksi menjadi hal yang lumrah dalam pemesanan ojek online ini melalui aplikasi.

Kadang dalam berkomunikasi diantara pengemudi ojek online dan penumbang juga terjadi hal-hal yang tidak biasa : ada yang bercanda, ada yang jahat, ada yang sedih dan macam-macam sebagainya sehingga menarik untuk disimak. Namun memang kondisi percakapan langsung sulit untuk diabadikan (kecuali direkam dengan kamera) untuk dibagikan kepada orang lain. Namun berikut ini ada beberapa rekaman komunikasi lewat sms / what app yang dapat dibaca dan menjadikan kita bahagia. Karena itu situ ada hal yang memang lucu, keren, ngeri/ serem bahkan sedih.

Mungkin memang pengemudi ojek online yang iseng, bisa juga penumpang yang ingin mengerjai pengemudi. Sah-sah saja selama memang tidak ada yang merasa terganggu.

Tips Untuk Cewek Yang Tidak Suka diGebeet Pengemudi Ojek Online

Beberapa penumpang ojek online yang merasa terganggung dengan kecentilan pengemudi biasanya berpura-pura menjadi cowoknya atau suaminya sehingga pengemudi akan merasa segan bahkan takut untuk melakukan SMS usil lagi. Ada juga setelah disms wanita namun berpura-pura menjadi suaminya, pengemudi mengatakan smartphone telah dibajak  :P. Nah apakah kami pernah mengalamai hal lucu-lucu seperti dibawah ini ?

8