Kisah Cinta Nikita Willy Yang Berliku Dan Menarik

Nikita Willy adalah artis cantik kelahiran Juni 1994 dengan nama asli Nikita Purnama Willy. Wanita cantik keturunan minang ini telah berkarir sejak usia enam tahun. Pada tahun 2012, Nikita juga mulai melebarkan sayap melalui dunia tarik suara. Kepiawaian gadis cantik ini memang menarik sorotan publik karena aktingnya dalam layar kaca yang bisa membolak balikkan hati para pemirsa.

Tidak hanya peran drama Nikita saja yang menarik hati para penonton. Pun juga kisah asmara Nikita yang penuh dengan lika-liku. Nikita Willy adalah satu diantara banyak artis yang sering disoroti dunia percintaannya. Kedekatan Nikita dengan beberapa lelaki menjadi berita yang disorot para infotainment karena keunikannya. Nah, bagaimana sih sebenarnya lika-liku perjalanan kisah cinta Nikita ? berikut ini kami akan membahasnya untuk Anda, selamat membaca !.

Bara Tampubolon (2011)

Bara Tampubolon adalah seorang aktor sekaligus politikus tampan kelahiran tahun 1985. Bara adalah putra dari pengacara khusus keluarga mantan presiden Soeharto, yaitu Juan Felix Tampubolon. Perbedaan umur yang cukup signifikan antara Bara dan Nikita membuat hubungan mereka menjadi sorotan. Kisah asmara yang dibina antara keduanya resmi dikabarkan pada Maret 2011. Namun tidak berlangsung lama, sekitar delapan bulan setelah itu, hubungan pasangan ini dikabarkan telah berakhir.

Berakhirnya hubungan Nikita dan Bara pada saat itu dihubungkan dengan nama seorang pria bernama Diego Michels. Meskipun sempat beradu komentar di media, namun Nikita dan Bara tampaknya memang sudah sepakat untuk mengakhiri hubungan mereka dengan damai. Bahkan Bara pun mengaku tidak masalah jika nantinya harus berakting bersama Nikita dalam satu scene.

Saat ini, Bara sudah tidak terlalu sering diekspos kehidupan pribadinya oleh media. Sehingga belum ada media yang menyebutkan bagaimana status hubungan pribadinya saat ini.

Diego Michiels (2013)

Pemain sepak bola asal Belanda ini dikabarkan hubungannya dengan Nikita melalui gossip yang beredar pasca putus dengan Bara. Berita mengenai pasangan baru Nikita pada saat itu menjadi viral. Meskipun sempat menjalani sidang hukuman atas kasus yag dialami oleh Diego, layaknya sebuah film, Nikita dengan setia menerima dan menemani Diego baik dalam persidangan maupun pasca ditahan.

 

Pada suatu persidangan, pemandangan luar biasa membuat para wartawan takjub. Diego Michiels menghadiri acara itu dengan kemeja putih dengan kopiah layaknya seorang muslim. Barulah diketahui bahwa Diego telah menjadi seorang mualaf setelah hubungannya dengan Nikita berlangsung. Ia mengganti namanya menjadi Diego Muhammad bin Robbie Michiels setelah mengucap dua kalimat syahadat yag disaksikan oleh beberapa pihak.

Namun, tidak berlangsung cukup lama, Diego dan Nikita akhirnya putus. Sempat tersiar kabar hoax mengenai Nikita yang selingkuh, hingga akhirnya Diego memberikan klarifikasi bahwa hubungan mereka kandas karena hubungan jarak jauh.

 

Sofyan Setiadi

      Setelah putus dengan Diego, Nikita dikabarkan dekat dengan teman lamanya bernama Sofyan Setiadi. Namun, hingga kini tidak ada kabar dan klarifikasi yang jelas dari Nikita maupun Sofyan mengenai hubunga mereka. Hanya saja kedekatan keduanya begitu singkat dibahas di media, kemudian muncullah nama pemain cinta baru kisah nikita bernama Duran Valentino.

 

Duran Valentiono (2015)

Perbedaan usia sembilan tahun antara Nikita Willy dan Duran tidak menjadi penghalan keduanya untuk bersama. Pacar baru Nikita yang kabarnya seorang pegawai kantoran itu dikenal mapan dan memiliki banyak koleksi mobil mewah. Ia juga gemar travelling ke berbagai daerah. Kemesraannya dengan Nikita seringkali membuat netizen iri. Gambar-gambar unggahan mereka ketika jalan atau liburan bersama sangat romantis.

Nikita pun mengaku bahwa ia sudah memperkenalkan Duran kepada keluarganya. Namun, setelah beberapa waktu hubungan keduanya dinyatakan putus tanpa alasa yang jelas.

 

Putu Gede Suarsana (2016)

Putu Gede Suarsana atau sering disebut tutde ini adalah seorang pengusaha retoran asal Bali yang tampan dan sudah mapan. Hubungan beda agama Nikita Willy dan Tutde menuai banyak kontroversi masyarakat. Tutde sangat menghargai kepercayaan Nikita. Malah ia menemani Nikita berpuasa di bulan ramadhan. Hubunga yang menuai banyak apresiasi meskipun terhalang oleh perbedaan agama ini banyak didukung oleh netizen agar keduanya tetap tegar dan saling mempertahankan. Namun apa daya, sang ibunda tidak menyetujui hubungan beda agama tersebut sehingga Nikita pada akhirnya memilih jalan utuk putus dengan Putu Gede Suarsana atau yang akrab disapa Tutde.

Indra Priawan Djokosoetono (2016)

Setelah kabar putus dengan Tutde beredar,

muncul lah sosok baru yang dikabarkan merupakan pasangan baru Nikita. Netizen tidak sengaja bertemu dengan Nikita dan Indra ketika keduanya tengah berlibur di Lombok bersama tahun lalu. Namun ketika ditanya oleh para netizen dan wartawan mengenai status hubungannya bersama Indra, Nikita masih belum terbuka dan malu-malu. Ia mengatakan bahwa ia sedang dalam proses untuk meniti karirnya saat ini dan tidak terlalu fokus pada percintaan.

Pria mapan yang merupakan anak dari pemilik taksi Blue Bird ini memang sudah dikenal sangat kaya raya. Hobinya traveling keliling Eropa, mengenakan pesawat pribadi dan berbagai mobil mewah memang membuat banyak orang berdecak kagum. Apalagi tubuhnya yang atletis dan tampan, membuat ia semakin charming seperti pangeran. Tidak hanya Nikita, Pevita Pearce pun sempat jatuh ke pelukannya.

Meskipun telah mengunggah beberapa foto romantis dan mesra bersama Nikita, belum ada klarifikasi yang jelas antara hubungan keduanya. Mungkinkah Indra adalah yang terakhir untuk Nikita ? Kita tunggu saja berita selanjutnya 1.

Itulah tadi sedikit cerita mengenai lika-liku hubungan asmara artis muda cantik Nikita Willy. Nah, apakah hubungan Anda juga mengalami banyak halangan rintangan seperti hubungan Niki ?. Yang pasti jangan khawatir, karena manusia pada dasarnya diciptakan berpasang-pasangan. Dan bagaimanapun caranya, suatu saat Anda akan bertemu dengan seseornag yang bisa menemani Anda menghabiskan sisa hidup bersama. Sekian dulu artikel kali ini, sampai jumpa di artikel selanjutnya!.

Incoming search terms: