Kumpulan Cosplay Aomine Daiki Paling Mirip Dan Seksi

Kumpulan cosplay aomine daiki paling mirip dan seksi adalah kumpulan cosplay terbaik aomine daiki dari seri anime Kuroko no Basuke yang paling mirip dan seksi banget. Semoga informasi ini dapat menghibur dan semoga bermanfaat ya.

 

Kumpulan Cosplay Aomine Daiki Paling Mirip dan Seksi

Satu lagi anggota Kiseki no Sedai dari seri anime populer Kuroko no Basuke yang bikin para cewek klepek-klepek, siapa lagi kalau bukan Aomine Daiki. Cowok yang memiliki tinggi badan 192 cm ini emang seksi banget. Selain tinggi, aomine juga punya kulit tubuh berwarna coklat yang bikin dia jadi seksi.

Dalam cerita setelah lulus dari smp teiko, aomine melanjutkan ke sekolah sma touo gakuen bersama moimoi si cewek cantik dan imut yang merupakan manajer Kiseki no Sedai saat di smp teiko. Namun sayangnya, aomine ini punya kisah/cerita yang buruk saat meninggalkan smp teiko. Gara-gara kekuatan aomine yang terus bertambah akibat dia sering latihan, aomine ini jadi males-malesan saat akhir-akhir anggota Kiseki no Sedai bersekolah di smp teiko. Dan ini terus berlanjut hingga aomine memasuki tim basket di sma touo.

Padahal sebelumnya aomine inilah yang paling semangat latihan dan bertanding di anggota Kiseki no Sedai. Bahkan aomine lah yang menyemangati kuroko agar tidak pantang menyerah. Namun sayang aomine jadi malas-malasan karena merasa tidak ada yang bisa mengalahkannya, bahkan aomine ini punya kata-kata favorit kalau “yang bisa mengalahkanku adalah diriku sendiri”.

Tapi tenang, kalau kamu liat seri anime Kuroko no Basuke sampai akhir, kamu akan lihat kalau aomine ini jadi berubah setelah dikalahkan tim kuroko dan kagami, entah ini di episode berapa saya lupa. Pokoknya aomine ini jadi mau latihan dan kaya peduli gitu sama kagami. Kalau untuk kuroko, aomine emang udah peduli dari dulu sama kuroko.

Aomine daiki ini punya ciri khas penampilan yang mudah ditebak, nggak salah kalau cosplay aomine juga mudah ditebak dan mudah dilakukan. Beberapa ciri khas penampilan aomine di antaranya adalah memiliki rambut berwarna biru tua, warna kulit berwarna coklat, tubuh tinggi besar, dan sering menggunakan baju warna hitam atau jaket coklat.

Lalu seperti apa cosplay aomine daiki yang paling mirip dari tokoh aslinya? Berikut saya berikan kumpulan cosplay aomine daiki paling mirip dan seksi:


Itu dia kumpulan cosplay aomine daiki paling mirip dan seksi. Gimana? Mirip nggak menurut kalian? Kalau menurut saya pribadi cukup mirip sih, tapi ada juga yang nggak terlalu mirip. Wajar namanya juga cosplay, nggak bisa mirip persis. Sekian informasinya dan terimakasih.

Leave a Reply