Kumpulan Desain Vera Kebaya Dan Anne Avantie Terbaru

Jika bicara soal kebaya, dua nama ini tentunya sudah tidak asing tdi telinga banyak orang. Anne Avantie adalah desainer kebaya legendaris di Indonesia. Karyanya fantastis dan menjadi trendsetter model kebaya dari waktu ke waktu. Desainer lain yang juga terkenal dengan keunikan model busananya adalah Vera Anggraini, pemilik tag “Vera Kebaya” yang menjadi inspirasi kebaya kekinian masa kini. Vera dan Anne Avantie memiliki ciri khas dan keunikan desain tersendiri yang membuat masyarakat tidak ada bosannya mengikuti trend fashion yang mereka buat. Berikut ini adalah berbagai desain kebaya cantik dari Vera Kebaya dan Anne Avantie, selamat membaca!.

Kebaya Modern ala Vera Kebaya

Vera Anggraini adalah salah satu desainer kebaya ternama di Indonesia. Karyanya terkenal sangat unik dan sederhana, namun begitu cantik dan memberikan kesan tersendiri bagi pemakainya. Berikut ini adalah sedikit model kebaya karya Vera Anggraini

Vera kebaya sangat terkenal dengan model kebayanya yang simple namun tetap anggun. Keunikan lainnya adalah pemilihan warna kebaya yang berani, unik, namun tetap matching seperti gambar kebaya di atas. Pemilihan warna tosca dan cokelat semi orange ini sangat cocok digunakan untuk anak muda. Apalagi modelnya yang simple, semakin membuat wanita manapun akan jatuh hati.

Jika dilihat, ciri khas vera kebaya yang lainnya adalah penmakaian kain brokat sebagai bahan utamanya. Kain brokat memiliki kesan elegan dan sentuhan yang sangat cocok dengan tampilan kebaya. Kebaya biru muda satu ini, sangat sederhana namun terlihat elegan dengan desain dan bahan yang digunakan.

Selain membuat kebaya potongan, gaun kebaya ala Vera Anggraini juga tidak kalah cantiknya. Gaun kebaya satu ini memadukan kain brokat dengan kain tile yang menjadikannya anggun, namun tetap terkesan mewah. Pemilihan warna emas dan merah semakin mempercantik gaun. Gaun ini sangat cocok digunakan sebagai gaun pengantin.

Model kebaya yang dibuat Vera Kebaya biasanya memiliki model yang sederhana dan terkesan anggun. Warna-warna pastel juga menjadi salah satu daya tarik tersendiri bagi model desain Vera Kebaya. Salah satu kebaya cantik di atas bisa jadi inspirasi kebaya favorit Anda untuk acara wisuda atau penrikahan.

Gaun pengantin Vera Kebaya yang satu ini tampak sangat mewah mengenakan warna hijau tua. Warna-warna yang bold seperti hijau tua, merah, hitam dan ungu memberikan kesan glamour pada pemakainya. Selain menggunakan kain brokat, kebaya ini juga dihiasi dengan berbagai model payet cantik yang membuatnya semakin menawan.

Vera Anggraini memiliki sentuhan yang sangat unik dalam bidang perpaduan warna. Perpaduan warna cokelat dengan ungu fuschia sangat cantik dan memberikan warna sehingga kebaya tidak monotone. Ditambah dengan aksesoris berupa bros, kebaya ini menjadi salah satu must favorite kebaya dari desain Vera.

Kebaya encim, biasanya dimodel tanpa kancing. Model kebaya Vera Anggraini satu ini menggunakan model kancing mati di bagian depan sebagai aksesoris. Perpaduan warna cokelat, hijau, dan jarik merah sangatlah cocok sehingga membuat kebaya tampak lebih berwarna.

Model Kebaya Karya Anne Avantie

Lain dengan Vera Anggraini, desainer legendaris kebaya satu ini memiliki ciri khasnya tersendiri. Kebaya buatan Anne Avanti biasanya memiliki model yang mewah dan benar-benar kontemporer. Berbagai karyanya biasanya dipesan untuk show, atau pernikahan yang mewah. Berkut ini adalah beberapa karya cantik dari Anne Avantie.

Apabila gaun kebaya biasanya menggunakan model long dress, satu kebaya cantik ini dibuat dengan model midi dress. Bagian dalam kebaya terdapat rok mini, kemudian dibalut dengan rok hingga sepanjang bawah lutut. Meskipun sederhana, gaun kebaya ini sangat unik dan cocok digunakan untuk acara bergengsi.

Gaun kebaya satu ini lebih sexy dan glamour. Model one shoulder yang modern dipadukan dengan selendang sehingga memberi kesan anggun dan jauh lebih formal. Belahan di bagian kaki mempermudah pemakai untuk berjalan. Model yang unik ini sangat cocok digunakan menghadiri pesta.

Kebaya tidak harus menggunakan banyak paduan warna. Kebaya dnegan satu nuansa warna abu-abu seperti karya Anne Avantie ini juga cantik dan elegan. Lagi-lagi, aksen selendang memberikan kesan semakin formal sehingga penampilan tampak lebih menawan.

Kebaya yang satu ini sangat cocok jika menjadi kebaya pengantin. Kebaya dengan model leher V dan hiasan payet di sekelilingnya sangat cocok dengan tampilan yang berat. Selendang tidak lupa menjadi ciri khas karya Anne Avantie. Perpaduan warna yang gelap ini, sangat cocok digunakan orang berkulit putih untuk membuat Anda tampak lebih bersinar!.

Model kebaya tradisional Jawa Tengah ini dimodifikasi dnegan memperpanjang bagian kebaya hingga menjuntai sehingga memberi efek tubuh semakin jenjang. Kebaya ini sangat cocok bagi Anda yang memiliki tubuh kurus dan tinggi. Model kerah yang terbuka memberi kesan sexy namun tetap sopan dan formal.

Kebaya Bali sangat identik dengan hiasan obi. Obi adalah sabuk yang disematkan di bagian pinggang kebaya seperti sabuk dnegan berbagai model yang cantik. Biasanya, obi dibuat dari selembar kain yang dililitkan saja. Anne Avantie menggunakan kain batik emas yang menjadi daya tarik kebaya ini. Pemilihan warna cokelat dengan tone yang berbeda membuat kebaya tampak lebih hidup dan semakin cantik.

Bagian kain yang menjuntai di bahu membuat kebaya ini tampak sangat anggun. Model atasan kebaya sleeve less atau tanpa lengan dengan sedikit paduan brokat di bagian lengan membuat kebaya tampak anggun dan memperlihatkan kecantikan dan kemolekan tubuh Anda. Warna hijau sangat cocok diadukan dengan warna orange yang segar dan tidak membosankan.

Itulah tadi sedikit ulasan mengenai kebaya karya Anne Avantie dan Vera Anggraini. Apakah Anda salah satu yang tertarik dengan dunia fashion kebaya juga ? Semoga artikel ini bermanfaat dan memberikan sedikit inspirasi untuk Anda. Sampai jumpa di artikel yang selanjutnya!.