Kumpulan Kata-Kata Gombal Yang Lucu Dan Romantis Untuk Pacar Kamu

Kumpulan
Kata-Kata Gombal Untuk Pacar Kamu
– Jatuh cinta sering
kali memunculkan berbagai kata-kata yang secara alami muncul dalam benak kita.
Apalagi jika bersama pacar kita tersayang. Dengan suasana yang tercipta antara
dua insan yang sedang jatuh cinta, kadang ungkapan cinta ini jadi terdengar bak
rayuan gombal. Rayuan itu ternyata juga dapat menjadi sarana untuk memanjakan
atau memuji pasangan kita demi menjaga hubungan yang terjalin. Berikut ini Kumpulan Kata-Kata Gombal Untuk Pacar Kamu yang
lucu dan romantis yang dapat dipraktekkan agar pasangan kamu kesengsem dan
makin cinta.
“Aku cuma ingin hidup berkecukupan. Iya.. cukup
lihat senyum kamu tiap hari. Itu saja kok.”
“Nyasar itu emang rugi banget. Tapi kalau
nyasarnya ke hati kamu, aku nggak nggak akan pernah ngerasa rugi.”
“Aku ingin bersamamu hanya dalam dua waktu.
Dua waktu itu ya sekarang dan selamanya.”
“Kamu itu seperti AC. Hatiku terasa sejuk bila
dekat kamu.”
“Cinta aku ke kamu itu kayak metabolisme.
Nggak akan berhenti samapai mati.”
“Kamu itu manusia atau kolang-kaling sih? Kok
membuat hatiku nggak bisa berpaling?”
“Hati dan bibir memang hanya ada satu karena
memang tercipta untuk berkata kaulah satu2nya dan memberikan hatiku untukmu.”
“Walaupun aku sudah dewasa, tapi aku nggak
bisa hidup mandiri. Buktinya aku nggak bisa hidup tanpa kamu.”
“Cinta aku ke kamu itu dijamin tanpa pemanis
dan pengawet buatan. Semua alami dan murni dari hati”
“Tak ada gading yang tak retak. Tak ada kamu
hatiku yang retak.”
“Sejak aku kenal kamu, jadi pengen belajar
terus. Belajar untuk jadi yang terbaik untuk kamu.”
“Sayangku ke kamu seperti menguras lautan.
Takkan habis hingga kiamat datang”
“Senin harus bangun pagi-pagi saja aku sudah
siap kok, apalagi jika aku bangun rumah tangga bersama kamu.”
“Cintakuke kamu itu seperti kuku. Meskipun dipotong,
akan tetap tumbuh terus menerus.”
“Kalau kamu tanya berapa kali kamu datang ke dalam
pikiranku, jujur saja itu hanya sekali. Habisnya kamu nggak pergi-pergi dari
pikiranku sih.”
“Kalo air adalah sumber kehidupan manusia,
kamu itu sumber masa depanku”
Demikianlah beberapa Kumpulan Kata-Kata Gombal Untuk Pacar Kamu yang membuat hubungan
kamu dengan pasangan makin romantis.

Leave a Reply