Masker Wajah Alami Untuk ‎Menghilangkan Jerawat Dan Bekasnya

Masker Wajah Alami untuk Kulit Berjerawat Ampuh

Jerawat, jerawat dan jerawat. Pastinya Anda tidak asing lagi dengan nama masalah wajah yang paling sering disebut – sebut diantara masalah yang lainnya ini. Ya, memang masalah jerawat ini merupakan masalah wajah yang krusial, dan ampuh membuat siapa saja sebal karena kedatangannya yang secara tiba – tiba. Datang tak diundang dan pulang tak diantar hehe.

Apalagi kalau jerawat yang datang banyak sekali dengan cara datang yang menimbulkan bekas. Sebal deh pastinya. Anda mungkin pernah mengalaminya? Tapi tenang saja, tidak ada satu halpun yang tidak dapat diatasi termasuk masalah jerawat dan bekasnya.

Salah satu cara mengatasinya yang bisa Anda lakukan adalah dengan menggunakan masker wajah alami. Lalu kira – kira masker wajah apa saja yang ampuh untuk menghilangkan jerawat dan bekasnya? Berikut informasi lengkapnya untuk Anda!

 

Masker Wajah Alami untuk Bekas Jerawat

 

Masker Wajah Alami Untuk Menghilangkan Jerawat Dan Bekasnya  

Masker es batu

Es batu memang salah satu bahan yang murah, mudah ditemukan dan sangat ampuh dalam menghilangkan bekas jerawat dan juga jerawat. Es batu juga dapat memberikan efek mengurangi radang akibat jerawat. Anda bisa langsung kompres wajah Anda dengan es batu secara rutin dan dapatkan manfaatnya.

Kalau perlu, agar manfaatnya lebih optimal, Anda juga dapat mengganti air putih yang biasanya digunakan untuk es batu dengan teh hijau kemudian setelah menjadi es batu langsung Anda oleskan pada kulit wajah Anda secara merata. Lakukan 3 kali dalam sehari.

Masker cuka sari apel

Cuka sari apel dapat membantu Anda untuk mengatur tingkat keasaman atau pH kulit dan juga dapat membantu mengurangi kulit memerah akibat masalah jerawat. Caranya Anda langsung saja campurkan sekitar 5 ml cuka sari apel bersama sekitar 90 ml air.

Kemudian Anda larutkan didalam kapas dan gunakan kapas tersebut untuk mengoleskan cuka sari apel masker di kulit. Diamkan beberapa menit sekitar 20 menit baru Anda bilas.

 

Masker Wajah Alami untuk Kulit Berjerawat Ampuh

 

Masker alpukat

Ternyata buah alpukat juga menjadi salah satu solusi untuk Anda yang memiliki masalah dengan kulit kering dan kusam. Cara membuatnya Anda campurkan alpukat yang telah Anda haluskan dengan madu atau minyak zaitun, kemudian Anda oleskan merata di wajah dan diamkan beberapa saat. Biarkan sampai kering dan bilas sampai bersih.

Masker minyak zaitun dan telur

Minyak zaitun dan juga telur memang kerap digunakan sebagai bahan untuk perawatan kulit. Caranya sangat mudah yaitu Anda campurkan saja minyak zaitun dengan kuning telur kemudian kocok sampai menyatu dengan sempurna. Anda oleskan pada wajah secara merata dan biarkan 20 menit kemudian bilas dengan air bersih.

Mudah bukan cara membuatnya? Semoga informasi yang kami berikan diatas mengenai Masker Wajah Alami Untuk Menghilangkan Jerawat Dan Bekasnya bermanfaat dan selamat mencoba.