Memiliki Kulit Mulus Dan Cantik Seperti Wanita Korea

      Figur artis artis Korea dengan kulit mulus dan wajah yang menarik sering membuat wanita iri. Keinginan untuk mrip atau menjadi seperti wanita Korea menjadi impian banyak orang. Bahkan ada yang rela mati matian diet dan melakukan operasi demi tampil cantik dan menarik layaknya wanita Korea. Dalam artikel kali ini, kita akan membahas mengenai tips dan rahasia kosmetik wanita Korea, selamat membaca !.

Rahasia Kulit Putih Mulus Wanita Korea

Tidak adil memang rasanya jika membandingkan warna kulit wanita Indonesia dengan wanita Korea. Pada dasarnya, wanita Korea memiliki gen kulit putih yang turun temurun dari nenek moyangnya. Mereka juga memiliki empat musim sehingga bukan tergolong negara tropis. Sementara di Indonesia yang hanya terdiri dari dua musim, kulit wanita Indonesia harus mampu bertahan, yang kemudian lahirlah warna eksotis seperti tan, sawo matang dan kuning langsat.

Sebagian orang mungkin senang dengan warna kulit eksotis ini, namun banyak juga yang tidak. Beberapa orang mungkin lebih percaya diri jika memiliki kulit putih bersih layaknya wanita Korea. Berikut ini adalah beberapa tips yang bisa Anda coba untuk mendapatkan hasil kulit putih wanita Korea.

  1. Masker Putih Telur dan Lemon

Pisahkan putih telur dan kuningnya, kemudian tambahkan sedikit lemon. Aplikasikan pada wajah, tunggu 15 menit, kemudian bilas hingga bersih. Putih telur dan lemon bisa memutihkan kulit sekaligus menghilangkan bruntusan. Lakukan dua hingga tiga kali dalam seminggu untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

  1. Body Lotion dan Sunscreen

Tinggal di negara tropis, dua item ini adalah hal yang selalu harus Anda bawa. Pilih lotion dengan SPF minimal 30 untuk menjaga kulit Anda menggelap akibat sinar matahari. Gunakan lotion dan suncreen dua kali sehari, baik di dalam maupun di luar ruangan. Dengan begini, Anda akan terlindung dan kulit akan berangsur angsur lebih cerah.

  1. Memakai Serum

Saat ini, telah hadir berbagai jenis serum kulit yang bisa membuat kulit Anda lebih cerah, bahkan putih. Serum serum kulit ini memberikan vitamin yang dibutuhkan oleh kulit Anda untuk meremajakan dan mengembalikan warna asli. Sayangnya, banyak sekali serum serum palsu yang membahayakan. Maka dari itu, pilih serum yang memiliki BPOM atau diresepkan oleh dokter agar lebih aman dan memiliki hasil yang maksimal.

Merk Skincare ala Wanita Korea

Begitu banyak produk kosmetik yang beredar di masyarakat. Namun tidak semua orang tau sebenarnya bagaimana skincare yang cocok untuk mereka. Sebelum memilih skincare yang tepat, Anda perlu mengetahui jenis kulit Anda, apakah jenis kulit Anda kering, berminjak, berjerawat dan sensitif, atau sebaliknya. Dengan mengetahui jenis kulit, Anda bisa menentukan merk skincare apa yang cocok untuk kulit Anda.

Produk skincare korea menjadi salah satu produk yang digemari masyarakat. Banyak orang yang cocok dengan produk-produk korea. Dibandingkan dengan produk western yang terkadang kurang cocok dengan jenis kulit Asia, berikut adalah merk skincare korea yang mungkin akan cocok dengan Anda.

Innisfree

Bagi Anda pecinta skincare Korea, produk ini tentunya sudah tidak asing lagi. Innisfree adalah brand asal Korea yang baru saja membuka cabangnya di Indonesia pada bulan maret lalu. Mulai dari skincare jerawat, kulit kering, hingga normal tersedia dalam berbagai varian. Salah satu produk yang paling diminati adalah masker tanah liat dalam seri produk Jeju Volcanic. Harga yang dipatok juga tidak terlalu mahal jika dirupiahkan. Sebanding dengan kualitas yang akan Anda dapat dari produk skincare ini.

Etude House

Brand kosmetik Korea Selatan yang satu ini sudah mendunia. Tidak hanya di Indonesia, etude house telah dikenal di berbagai negara. Produk dengan desain yang cantik dan mais ala wanita korea ini telah terbukti kualitasya. Tidak hanya menjual skin care, etude house juga menjual berbagai nail care, hingga body care yang harus Anda coba. Dengan harga yang bisa terbilang cukup murah, Etude House berhasil mengambil hati banyak para wanita untuk beralih ke brand ini. Salah satu produk yang paling terkenal adalah lip tint nya yang melegenda.

The Face Shop

Anak perusahaan LG Household and Health Care ini berdiri pada tahun 2003 dan telah masuk di Indonesia beberapa tahun yang lalu. The Face Shop merupakan toko kosmetik, dan perawatan yang ditujukan untuk pria dan wanita. Jargon perusahaan yang mengutamakan bahan bahan alami dan natural membuat The Face Shop menjadi toko yang harus Anda kunjungi.

Skinfood

Perusahaan kosmetik satu ini telah menggeluti bidangnya sejak tahun 1957. Dengan perjalanan yang cukup panjang itu, tentunya skinfood telah mengalami berbagai perubahan dan pembaharuan produk menjadi lebih baik. Produk yang memiliki harga sedikit lebih mahal dari produk lainnya ini memang sangat menjanjikan. Banyak sekali orang yang merasa puas dan selalu datang kembali untuk membeli produk-produknya. Apakah Anda juga salah satu penggemar merk kosmetik asal Korea ini ?.

Rekomendasi Produk Kosmetik Wanita Korea

BB Cushion

Dibandingkan BB cream yang ada di dalam tube, BB cushion adalah alternatif yang lebih higienis. Jika menggunakan BB cream tube, Anda harus mengambil produk dengan jari Anda, sedangkan BB cushion menggunakan sponge yang telah tersedia di dalamnya. Meskipun sedikit lebih mahal, namun hasilnya yang lebih bagus dengan coverage mirip foundation menjadi nilai plus yang harus Anda pertimbangkan. Beberapa rekomendasi BB cushion yang bisa Anda coba adalah Laneige BB Cushion, April Skin Magic Snow Cushion, dan Innisfree Long Wear Cushion.

Eyeliner Spidol

Dibandingkan dengan eyeliner cair, pengaplikasian eyeliner spidol lebih mudah. Apalagi bagi para pemula, yang biasanya ingin memakai make up natural ala wanita Korea, eyeliner spidol adalah must have item bagi Anda. Rekomendari eyeliner spidol yang bisa Anda coba adalah silky girl, mizzu, dan wardah.

Lip Tint

Memakai lipstik bold dan tebal bukanlah ciri khas make up wanita Korea. Wnaita Korea lebih senang sesuatu yang natural, dengan bentuk wajah yang manis dan tidak terlalu shapy. Lip tint memiliki kadar air yang cukup bisa membuat warna bibir tampak lebih natural dan menyatu. Beberapa rekomendasi lip tint terbaik Korea adalah Etude House Dear Darling Tint,  Innisfree Eco Flower Lip Tint, dan Peripera Aqua Lip Tint.

Cream Blush

Cream Blush memiliki hasil yang lebih menyatu dengan kulit dibandingkan powder blus. Warna pink cream blush seakan akan natural muncul dari wajah. Karena itulah produk ini sangat digemari oleh remaja-remaja Korea saat ini. Cream blush juga cocok digunakan sehari-hari dan tidak menor. Bagi Anda yang ingin mencoba, 3 Concept Eye dan Peripera Cream Blusher mungkin akan membuat Anda jatuh hati!.

Itulah tadi beberapa ulasan mengani skincare Korea, semoga dapat membantu Ada mendapatkan kulit mulus wanita Korea. Sampai di sini dulu artikel kali ini, sampai jumpa di artikel selanjutnya!.