Menikah Di Tepi Pantai, Coba Gaya Rambut Ini

Merayakan pesta pernikahan tidak melulu di gedung atau indoor. Pernikahan outdoor sering menjadi pilihan. Di taman, di tepi pantai, adalah beberapa tempat outdoor yang sering dijadikan tempat menggelar pesta pernikahan.
Menggelar pernikahan di tepi pantai mungkin menjadi wishlist mu nanti. Keindahan laut biru yang menyatu dengan cakrawala ditambah dengan langit keemasan pada saat matahari terbenam. Nuansa alam yang begitu romantis ini siapa yang bisa menolaknya.

Kalau kamu benar-benar ingin menggelar pernikahan di tepi pantai, atau istilahnya beach wedding, coba deh persiapkan dengan baik. Tidak hanya dekorasi, kamu juga harus memikirkan riasan wajah dan rambut. Nah, karena kamu menggelar pernikahan di tepi pantai dengan angin yang cukup kencang, tatanan rambut ini harus kamu perhatikan baik-baik. Jangan sampai rambutmu yang tertiup angin mengganggu prosesi pernikahanmu dan menjadikanmu tidak kece setelah lama berada di venue.

Mungkin kamu berpikir akan menyanggul rambutmu agar praktis dan tidak berantakan ketika terkena angin. Padahal beberapa gaya yang lain bisa kamu coba untuk beach wedding-mu. Buat kamu yang sedang mencari gaya rambut yang pas untuk pesta pernikahan di tepi pantai, kamu bisa cek disini.

1. Gaya half-up

http://www.blog.my-weddingbelle.com/wp-content/uploads/2012/08/

Gaya half-up ini mungkin biasa kamu lihat. Cara menatanya pun gampang. Tinggal angkat rambut bagian depan ke atas kepala. Biarkan saja sisa rambut lain yang terurai. Agar semakin menarik, kamu bisa menambahkan sedikit aksen gelombang dengan sematan bunga tropis sebagai pemanis. Kalau kamu mengenakan gaun pengantin bergaya straples atau bertali tipis, model rambut ini cocok sebagai perpaduan.

2. Rambut panjang bergelombang

http://trend-rambut.com/files/uploads/https://i.ytimg.com/vi/03apHU_Gbzg/

Kalau jenis rambut yang kamu punya adalah panjang bergelombang, cukup biarkan rambutmu jatuh tergerai di bahu. Kamu bisa membuat gelombang rambutmu berukuran besar agar penampilanmus semakin elegan. Atau kamu juga bisa membawa rambutmu ke satu sisi. Dengan model ini, kamu bisa mengekspose bahumu yang lain dan menambah kesan seksi.

3. Sanggul loose di bagian bawah

http://rambutmodel.com/wp-content/uploads/2016/03/

Sanggul rendah dengan tatanan yang sedikit berantakan akan memberikan kesan yang kasual. Ini sesuai dengan tema pernikahan tepi pantaimu. Agar lebih sesuai, kamu bisa menambahkan aksesoris jepit berupa bintang laut atau kerang kecil.

4. Kepang

http://cdn.klimg.com/vemale.com/p/

Tatanan rambut kepang yang berantakan akan memberikan kesan seksi dan sangat cocok untuk tampilan pantai dan pulau tropis. Kalau kamu memilih untuk menyanggul rambutmu, kamu bisa memberikan sentuhan kepang yang manis pada sanggul. Dijamin, kamu bakal terlihat cantik dan anggun. 
toko kebaya murah

kebaya casual

Leave a Reply