Misan Kopaka Terus Hadirkan Kebaya Dengan Tampilan Atraktif

Kebaya merupakan salah satu pakaian tradisional yang tidak asing lagi dikalangan masyarakat. Sejak zaman nenek moyang kita kebaya sudah menjadi pakaian khas dari indonesia, dan tidak terdapat pada negara lainnya. Banyak perancang busana Indonesia yang terus mengembangkan kebaya, serta menjadikannya sebagai mode dalam taraf internasional.

Salah satu pengoleksi fashion dalam segmen kebaya adalah Misan Kopaka. Bahkan perancang ini, sudah 25 tahun menggeluti bisnis tersebut, dan setiap karya yang dibikinnya selalu tampil dengan desain yang menarik serta mewah.

Selain itu, Misan Kopaka juga selalu membuat rancangan kebaya tradisional terbarunya dengan tampilan yang atraktif. Untuk model terbaru kebaya dari perancang ini mengandalkan kebaya kutubaru bertabur payet berkilau dalam warna pastel yang berbanding arah atau bertabrakan dengan batik.

Pada kebaya Jawa, Misan Kopaka membuatnya lebih cantik dengan tampilan desain yang bertaburkan prada dengan kombinasi tenun.

Sejatinya, Misan Kopaka merupakan salah satu desainer yang akomodatif dengan permintaan pesanan dari para klien, sehingga tidak heran jika semua karya miliknya mampu diterima oleh banyak pihak. Bahkan tidak sedikit konsumen yang mempercayainya untuk merancang kebaya yang akan digunakan dalam momen penting.

Jika melihat dari silsilahnya, Misan Kopaka memiliki latar belakang pendidikan kedokteran, namun berkat pendidikannya tersebut, desainer ini mampu menjadi perancang kelas atas Indonesia. Selain dikenal sebagai dokter, Misan Kopaka juga dikenal sebagai dokter dalam memperbaiki kontribusi tubuh wanita dengan balutan kebaya-kebaya nan indah.

Selain menciptakan kebaya-kebaya mewah, Misan Kopaka juga menggeluti bisnis mode lain, seperti gaun, serta yang terbaru yaitu busana hijab. Lini ini digeluti, karena saat ini keberadaan hijab telah mampu menguasai pangsa pasar.

Leave a Reply