Model Baju Pengantin Muslim Terbaru Dengan Warna Sabby

Shabby sebenarnya adalah suatu tema dalam desain interior yang sangat menarik. desain ini memiliki ciri khas yang kuat yakni warna warna pastel dan juga model dekorasi floral yang hangat seperti musim semi. Shabby chic, begitu biasanya tema ini disebut. Seiring berjalannya waktu, banyak orang kemudian mengidentikkan tema shabby chic sebagai golongan warna pastel atau warna shabby. Warna shabby ini, juga dituangkan dalam bentuk pakaian dan menjadi trend yang masih bergaung hingga saat ini tak terkecuali kebaya. Kali ini, kita akan membahas berbagai model kebaya dengan warna pastel yang cantik sebagai inspirasi Anda, selamat menbaca!.

Kebaya Pengantin warna Shabby/Pastel

Warna-warna pastel sebenarnya bukan hal baru dalam dunia fashion kebaya. Sejak dulu, sudah banyak orang yang mengenakan dan membuat kebaya berwarna cerah dan soft seperti cokelat susu, abu abu muda, kuning gading, dan sebagainya. Namun memang, untuk kebaya pernikahan sendiri, sebelum trend kebaya warna pastel ini, para desainer cenderung memilih warna yang berani dan mewah seperti merah, hitam, hijau tua, maupun ungu. Berikut ini adalah beberapa model kebaya muslim berwarna pastel.

Gaun kebaya satu ini sangat manis. Perpaduan warnanya yakni hijau dan pink muda seolah olah bunga yang bermekaran di musim semi Jepang. Modelnya juga seperti kimono, di mana obi ditautkan pita di bagian belakang sebagai pemanisnya. Kebaya ini juga menggunakan aksen payet sederhana berpadu dengan sedikit bordir di bagian bawah gaun.

Jika bicara soal kebaya tradisional, kebaya asal Sunda ini memang masih jadi primadona. Modelnya yang slim dan menawan memberikan kesan anggun pada pemakai. Biasanya, kebaya Sunda menggunakan kain berwarna putih, atau hijau muda. Namun kebaya Sunda yang satu ini mengenakan warna cokelat susu yang dekat dengan warna kulit. Kebaya ini sangat cocok digunakan bagi Anda yang menginginkan penampilan anggun, sederhana, elegan, namun tetap tradisional.