Model Kebaya Modern Terbaru

Perkembangan zaman selalu membawa trend baru dan selera yang baru bagi masyarakatnya. Saat ini, berbagai model pakaian tradisional di Indonesia telah dimodifikasi sedemikian rupa sehingga tetap hidup dan mengikuti selera peminatnya. Pada dasarnya, mode pakaian sebenarnya ibarat perputaran roda. Namun, dalam kebaya sendiri, mode fashion lebih pada pembaharuan dari desain otentik yang ada. Berikut ini adalah contoh desain kebaya modern terbaru untuk Anda, selamat membaca!.

Kebaya Minimalis Modern yang Cantik

Dewasa ini, model model minimalis sagat digemari oleh banyak orang. Minimalis menggambarkan kesederhanaan desain, namun tetap tidak menghilangkan kesan elegan dan classynya. Berikut ini adalah inspirasi kebaya minimalis modern yang cantik untuk Anda.

Kebaya di atas merupakan atasan blouse yang dibuat dari kain velvet dengan hiasan kain brokat sehingga menyerupai kebaya. Bawahannya mengenaka kulot batik yang unik dan sederhana. Penampilan semacam ini sangat cocok jika Anda gunakan untuk berbagai pesta yang tidak terlalu formal.

Jika kebaya identik dengan batik, model kebaya satu ini sangat berbeda. Motif batik modern yang berwarna-warni dan sangat berbeda dengan batik tradisional, dipadukan dnegan atasa peplum yang cantik. Kebaya seperti ini sangat cocok digunakan anak-anak dan remaja jika akan menghadiri pesta yang formal.

Kebaya kutu baru lengan pendek yang satu ini memiliki tampilan yang sedikit berbeda. Bagian badan dibuat potongan melebar sehingga tampak bervolume jika dipakai. Selain itu, panjang kebaya juga dikurangi agar kebaya mirip seperti crop tee. Kebaya ini snagat cocok untuk remaja dan anak muda agar terlihat trendy dan modis.

Mencari kebaya yang formal dan minimalis, mungkin desain di atas bisa jadi solusinya. Kebaya Bali yang biasanya terkesan agak sexy da cukup elegan, dibuat lebih tertutup dengan perubahan pemakaian bahan kain. Kebaya Bali yang satu ini menggunakan kain katun tidak terawang, dengan perpaduan warna yang tidak terlalu mencolok. Sangat cocok untuk menghadiri rapat tahunan kantor, atau acara penting lainnya.

Inovasi kebaya kutu baru pada desain di atas sangatlah unik. Jika pada umumya kebaya kutu baru memiliki model lengan yang lurus, desain di atas memberikan sentuhan lengan terompet pada kebaya. Meskipun sederhana, namun bisa memberikan kesan penampilan lebih casual. Berpaduan warna atasan dan bawahan yang senada juga membuat penampilan kebaya ini tidak berlebihan.

Jika Anda pernah mendengar istilah wrap dress, seperti inilah desain dari model wrap dress. Atasan kebaya kutu baru dimodel seperti wrap dress yang cantik dan sederhana. Jika dipadukan dengan kain batik yag berwarna terang seperti cokelat muda, kebaya ini akan tampak lebih hidup dan semakin cantik.

Kebaya encim di atas merupakan model kebaya otentik yang sebenarnya sama saja dengan kebaya encim yang asli. Kebaya otentik memiliki ciri khas ujungnya yang meruncing dan model kerah V nya. Tiga model kebaya encim di atas sangatlah sederhana dan minimalis, namun tetap bisa membuat Anda tampil lebih cantik ketika memakainya.

Model kebaya polos dengan potongan A ternyata tampak sangat elegan dan minimalis. Kebaya yang satu ini merupakan inovasi kebaya kutu baru yang terbaru. Bagian penyambung kutu baru dihilangkan sehingga tampak semakin minimalis. Mungkin jika ditambahkan dengan aksesoris kain brokat, kebaya ini akan tampil semakin cantik dan elegan.

Kebaya Pengantin Hijab Modern

Mayoritas penduduk Indonesia beragama islam. Itulah alasan mengapa trend busana hijab tidak akan ada habisnya di Indonesia, termasuk dengan trend kebaya hijab yang selalu diperbaharui dan terus berkembang. Berikut ini adalah trend kebaya pengantin hijab modern untuk Anda.

Saat ini, sangat mungkin jika Anda memiliki gaun pernikahan impian. Banyak sekali model kebaya hijab yag glamour dengan berbagai detail seperti contoh gaun di atas. Menggunakan kain brokat, gaun dihiasi kain yang menjuntai seperti khas gaun-gaun Yunani. Detail bunga di bagian dada sangat cantik dan memberikan kesan sangat mewah terhadap gaun. Bagian ekor gaun yang tidak terlalu panjang juga mendukung penampilan agar tetap mewah tetapi tidak lebay.

Jika Anda menginginkan gaun pernikahan yang sederhana, mungkin kebaya ini akan cocok untuk Anda. Pemakaian bahan kain yang ringan seperti kain chiffon akan memberikan kesan jatuh yang elegan tetapi sederhana bagi gaun. Apalagi dengan model kerudung yang syar’i, penampilan kebaya pengantin hijab satu ini tampak semakin elegan.

Model gaun kebaya pengantin hijab modern selajutnya sangat manis dengan warna mint. Warna-warna yang pastel sanga minimalis dan elegan. Model penutup pada bagian dada memberikan keunikan pada gaun yang membuat gaun menjadi lebih unik.

Gaun kebaya pengantin ini mirip sekali dengan gamis kebaya. Modelnya sangat sederhana dengan pemakaian warna yag sederhana pula. Warna abu-abu yang netral sama sekali tidak too much dan mendukung penampilan kalem dan feminim Anda di hari pernikahan.

Kebaya Pengantin Elegan Modern

Selain kebaya pengantin muslim, kebaya pengantin biasa juga mengalami banyak perkembangan. Model kebaya pengantin saat ini telah mengadopsi berbagai model kebaya Eropa yang cantik dan memberi keunikan tersendiri. Berikut adalah model kebaya pengantin elegan modern untuk Anda.

Model gaun kebaya yang satu ini sangat unik dengan motifnya. Gaun dasar yang telah bermotif dipadukan dengan kain brokat dan kain chiffon menjadi perpaduan yang unik. Warna emas dan cokelat susu adalah perpaduan yang sangat pas untuk memberikan kesan elegan pada gaun.

Masih dengan warna cokelat susu dan emas, kebaya ini membawa kesan yang lebih modis. Model kebaya ini body fit di bagian atas, kemudian memiliki ekor yang cukup panjang dan lebar sehingga membuat gaun tampak glamour. Sedangkan aksesoris mahkota membuat penampilannya mewah. Gaun ini cocok untuk resepsi pernikahan di malam hari.

Gaun kebaya satu ini tampak sangat mewah dengan model rok yang mengembang. Guan dengan motif ini sangat cantik dengan detail brokat yag sesuai. Warna abu-abu sangat netra dan cocok untuk segala jenis warna kulit.

Gaun yang terakhir tampil sangat elegan. Penutup kepala yang menjuntai hingga menyentuh lantai membuat gaun kebaya pengantin moden ini tampil sangat unik. Potongan kebaya sangat ramping membuat pemakai gaun tampak lebih tinggi dan langsing. Ekor kebaya yang tidak terlalu panjang membuat kebaya tampak mewah meskipun sederhana.

Itulah tadi ulasan mengenai kebaya modern yang terbaru. Semoga artikel ini bermanfaat dan memberi Anda inspirasi, sampai jumpa di artikel yang selanjutnya!.