Model Rambut Pengantin Untuk Wanita Gemuk Yang Paling Pas

Penampilan pengantin pada acara pernikahan harus maksimal karena akan menjadi sorotan para tamu undangan, khususnya untuk pengantin wanita. Dibandingkan dengan pengantin pria, persiapan pengantin wanita memang lebih rumit. Adapun salah satu hal yang mampu mempengaruhi penampilan pengantin wanita nantinya ialah model atau tatanan rambut. Model rambut harus anda sesuaikan dengan bentuk tubuh anda. Dalam hal ini, kami akan membahas mengenai model rambut pengantin untuk wanita gemuk.

Untuk anda yang memiliki tubuh gemuk, anda tetap bisa berpenampilan menarik dengan tatanan rambut yang modern. Ada berbagai kreasi tatanan rambut yang sangat sesuai diterapkan pada wanita gemuk. Dengan model rambut yang sesuai, maka kesan gemuk pada tubuh anda akan sedikit berkurang. Pada akhirnya, penampilan anda di hari istimewa akan terlihat sangat maksimal. Untuk lebih jelasnya, anda simak saja model rambut pengantin untuk wanita gemuk berikut ini.

Model Rambut Pengantin Untuk Wanita Gemuk

Berikut ini adalah deretan model rambut pengantin untuk wanita gemuk yang bisa anda jadikan pilihan.

Layer Panjang

Rambut dengan model long layered mampu menyamarkan pipi tembem sehingga membuatnya terlihat lebih tirus. Tatanan rambut ini menggunakan potongan yang tajam serta bertingkat. Dengan begitu, model rambut ini bisa memberikan sudut yang tegas pada wajah wanita gemuk yang umumnya berbentuk bulat. Supaya wajah terlihat lebih tirus, anda juga bisa menambahkan layered di bawah dagu. Model rambut ini akan terlihat sangat maksimal apabila diaplikasikan pada anda yang mempunyai rambut dengan panjang sebahu.

Bergelombang

Tatanan rambut yang sesuai untuk pengantin gemuk selanjutnya ialah rambut yang dibuat bergelombang. Anda bisa pilih tatanan rambut bergelombang di bagian bawah. Dengan menerapkan model rambut seperti ini, anda akan menciptakan pipi yang terkesan menjadi lebih tirus serta rahang yang terlihat lebih ramping. Tak hanya itu saja, model rambut panjang ini juga bisa menutupi bentuk wajah yang bulat sehingga tak akan terlihat gemuk lagi. Perlu untuk anda ketahui, model rambut ini juga bisa memberi kesan lebih muda.

Belah Samping

Tatanan rambut dengan model belah samping ini dapat menutupi sebagian pipi yang tembem. Dengan begitu, wajah anda akan terlihat lebih tirus. Apabila anda mempunyai tekstur rambut yang lurus serta licin, anda bisa tambahkan sedikit foam. Hal ini dilakukan supaya rambut menjadi sedikit lebih kaku dan tidak mudah jatuh serta menutupi pandangan mata. Model rambut yang satu ini bisa anda padukan dengan berbagai gaya rambut pengantin. Anda bisa menggunakan keriting gantung yang disertai dengan kombinasi di bagian samping kepalanya. Selain itu, anda juga bisa menggunakan sanggul yang indah.

Volume Rambut Bagian Atas

Model tatanan rambut yang sesuai untuk pengantin gemuk selanjutnya ialah rambut dengan volume lebih di bagian atasnya. Dengan memberikan volume pada rambut bagian atas, anda bisa membuat wajah anda yang bulat menjadi lonjong. Adapun hal yang bisa anda lakukan untuk menambahkan volume pada rambut ialah dengan menggulung rambut bagian depannya ke arah atas. Cara ini sangat mudah dilakukan. Dengan cara yang simple ini, anda sudah bisa tampil maksimal di hari pernikahan.

Model rambut pernikahan di atas untuk potongan rambut pendek maupun panjang. Dengan begitu, untuk anda yang memiliki model rambut panjang maupun pendek bisa memilihnya sesuai keinginan anda. Hanya saja, pastikan bahwa dandanan anda cocok dengan tema pernikahan.