Pengantin-Pengantin Di Dunia Yang Paling Spektakuler

 

            Bagi sebagian orang, menikah dengan adat biasa saja tidak cukup. Orang-orang ini cenderung memiliki ketertarikan untuk melakukan sesuatu yang baru dan berbeda dengan yang lainnya. Kali ini, kita akan membahas mengenai beberapa pengantin dan pernikahan spektakuler yang mereka lakukan dengan berbagai konsep menarik, selamat membaca!.

Pengantin yang Menikah di Udara

Mike dan Shauna memutuskan untuk melangsungkan pernikahannya di puncak gunung. Pernikahan ini memiliki tema “Voyage to The Moon” dengan shuttle elevator setingga 9000 kaki dan pemandangan dari Danau Mono, Gunung June. Perjalanan para tamu dan pengantin dilakukan melalui sebuah shuttle seat atau sering dikenal sky lift yang menghubungkan hotel dengan puncak gunung. Pernikahan dilaksanakan dalam tradisi katholik. Pengalaman tak terlupakan ini membuat pernikahan Mike dan Shauna menuai banyak pujian dan kesan dari para tamu undangan.

            Pada tahu 2008 lalu, Jeroen dan Sandra Kippers adalah pengantin lain yang menggelar pernikahan spesial mereka di udara. Pengantin asal Belgia yang sama-sama berusia 25 tahun ini memutuskan menyewa sebuah tempat yang mirip dengan arena pertunjukan yang mengambang di udara setinggi 150 kaki. Tamu tamu diberi tempat untuk duduk berupa tribun sehingga bisa dengan jelas melihat prosesi pernikahan. Setelahnya, Jeroen dan Sandra melakukan bungee jumping untuk merayakan pernikahan mereka sekaligus sebagai penanda pijakan pertama kehidupan baru mereka. Dana sebesar 7000 euro dihabiskan untuk menjadi customer pertama perusahaan pernikahan di udara ini.

Pengantin dalam Air

April Pignataro dan Michael Curry adalah pasangan yang berani melangsungkan pernikahan di bawah air. Terletak di akuarium hiu di New York, keduanya mengucapkan janji suci kepada pendeta yang berada di luar akuarium. Dipandu oleh penjaga, di dalam sebuah sel besi keduanya saling berbicara melalui radio atau walkie talkie di hadapan 75 tamu bahwa keduanya bersedia saling mengasihi dan menjalani hidup bersama. April dan Michael memang keduanya merupakan penyelam yang sudah handal dan sama sama mencintai laut. Karena itulah, pernikahan ini menjadi sangat berkesan bagi keduanya dan juga para tamu yang menyaksikan di luar akuarium.

Suzanne dan Mike adalah pengantin lain yang juga melaksanakan pernikahannya di bawah air. Bedanya, jika April dan Michael melangsungkan tepat di dalam air, Suzanne dan Mike melangsungkan upacara pernikahannya di dalam akuarium besar. Akuarium yang terletak di Florida itu memang memiliki hall atau ballroom tersendiri yang bisa digunakan untuk kegiatan seperti pernikahan. Suasana yang seolah-olah benar benar berada di dalam laut membuat pernikahan ini tak terlupakan bagi keduanya.

Faisal dan Winda juga salah satu pengantin asal Indonesia yang tertarik dengan konsep underwater ini. Keduanya memutuskan untuk menggunakan konsep underwater untuk foto preweddingnya. Menggunakan gaun selayaknya pengantin pada umumnya membuat pengalaman berkesan ini sangat menarik. Biasanya, pengantin bawah laut akan menggunakan kostum scuba diving saja, namun Faisal dan Winda menggunakan gaun pengantin sebenarnya yang membuat pasangan ini semakin unik.

Pengantin yang Menikah di Tempat Umum

Melessa and Rick Clark leave the New Year celebration after exchanging vows in Times Square, New York January 1, 2010. REUTERS/Jessica Rinaldi (UNITED STATES – Tags: SOCIETY) – RTR28GQT

Malessa dan Rick Clark keluar dari Times Square New York tepat keika mereka usai mengatakan janji pernikahannya. Tepat pada malam tahun baru, keduanya telah resmi mengumumkan pernikahannya di jalan raya dengan menempelkan kertas bertuliskan just married di belakang wedding suit dan gaunnya. Keberanian mereka banyak membuat orang berdecak dan iri karena pernikahan yang unik dan sederhana ini.

Drew Ellis dan Lisa Satayut menikah di section sepatu sebuah swalayan bernama TJ Maxx. Lisa adalah seorang penggemar berat TJ Maxx dan ia senang sekali dengan diskon yang diberikan swalayan tersebut. Karena ukuran kakinya adalah 8, maka Lisa memutuskan untuk menggelar pernikahannya tepat di section sepatu depan bagian sepatu ukuran 8. Ia mengungkapkan bahwa tempat inilah yang membuatnya bahagia, karena itu ia ingin pernikahannya digelar di tempat tersebut.

Pengantin dengan Gaun Unik

Seorang pengantin wanita bernama Xie Qiyun di China telah menghabiskan dana pernikahannya untuk memecahkan rekor dunia dengan membuat gaun sepanjang 219 meter dengan berat 99 kilogram. Pernikahan dilangsungkan di sebuah hotel di Guangzhou, ibukota Guangdong. Namun ternyata, gaun ini belum cukup panjang untuk memecahkan rekor dunia yang sebeumnya telah dipegang oleh desainer bernama Andreas Evstratiou pada Februari 2007 lalu dengan panjang gaun 1.362 meter.

Menggelar pernikahan, tentu kebanyakan orang ingin mengenakan gaun dan tuksedo yang formal dan elegan. Namun lain halnya dengan pasangan ini. Keduanya lebih memilih untuk tampil dengan body painting pada penrikahannya. Saat ini trend body painting memang sedang naik daun, dan nampaknya menginspirasi pasangan ini. Mempelai wanita hanya mengenakan kain di bagian kaki yang menyerupai gaun pada umumnya. Jika dilihat sekilas saja, mungkin tidak akan ada yang menyadari bahwa pasangan ini sebenarnya tampil tanpa busana di hari pernikahan mereka.

Pengantin wanita ini mengenakan gaun yang terbuat dari sepuluh ribu bunga mawar merah. Bunga mawar ini direkatka pada seluruh bagian gaun sehingga nampak seperti hanya terbuat dari bunga mawar saja. Ketika berjalanpun, gaun harus tetap dipegangi agar bunga mawar tidak rusak. Dengan bagian ekor gaun yang cukup lebar, gaun ini sangat cantik untuk menemani hari spesial pernikahan Anda.

Seorang desainer bernama Victoria Stefani membuat gaun yang terbuat dari kue. Sang pengantin mengenakan atasan yang menyerupai gaun, kemudian bagian bawah gaun dikerjakan dengan kue. Unikya, jika dipotong, kue ini nampak seperti batu bata yang disusun pada rumah dengan krim sebagai perekatnya. Pengunjung pun bebas makan dan mencicipi kue yang ada pada gaun si pengantin.

Itulah tadi beberapa pengantin yang menarik dan spektakuler di dunia. Sebenarnya masih banyak lagi para pengantin yang mewujudkan impian mereka melalui konsep, gaun ataupun tempat menikah yang tidak biasa. Bagi Anda yang sedang merencanakan penrikahan, jangan takut untuk mencoba berbagai ide unik yang ada di bayangan Anda untuk momen paling spesial sekali seumur hidup ini.

Demikianlah artikel kali in, semoga menghibur dan memberi inspirasi bagi Anda. Sampai jumpa di artikel selanjutnya!.