Tipe Pacar Yang Ideal Untuk Dijadikan Suami

Menjalani hubungan percintaan dengan pacar memang begitu indah. Akan tetapi pacar yang sudah bersama dengan kamu sejak lama belum tentu pas untuk menjadi pendamping hidup. Kondisi pacaran dengan berumah tangga tentu beda levelnya.

tipe pacar yang ideal untuk dijadikan suami

Kamu perlu melihat lebih dalam terlebih dahulu apakah dia memang sudah ideal untuk menjadi suami kelak. Nahh barangkali kamu belum tahu apakah dia ideal atau belum untuk menjadi pendamping hidup. Disini kami akan bagikan tipe-tipe pacar yang layak untuk dijadikan suami. Ini dia listnya…

1. Pekerja keras

Jika pacar kamu merupakan orang kaya bukan berarti ia layak untuk jadi pendamping hidup. Bisa jadi itu hanya lewat warisan keluarganya. Kamu bisa tantang dia untuk mencari uang sendiri. Jika ia bisa menghasilkan uang dari hasil kerja kerasnya berarti ia memang pas untuk dijadikan suami. Pasangan yang memiliki jiwa pekerja keras akan membuat hidupmu kelak terasa nyaman karena tentu setelah berumah tangga

2. Mudah bergaul dengan keluarga

Sikap dari pacarmu perlu diperhatikan ketika kamu mengajaknya mampir kerumah. Perhatikan apakah ia mudah membaur dengan keluargamu atau tidak. Jika ia terlihat acuh dan tidak peduli sedikitpun dengan keluargamu, maka ketika ia menjadi suami kelak ia kemungkinan juga tidak akan peduli dengan kamu dan anak-anakmu. Jika kamu masih ingin dia untuk dijadikan pendamping hidup, maka pikirkanlah dua kali karena tentunya kamu akan merasa kesulitan sendiri jika punya suami yang acuh.

3. Berkarakter lembut

Ini merupakan poin yang paling penting dimana saat ini banyak sekali insiden kekerasan dalam rumah tangga. Jika pacar kamu lembut dan tidak bersikap kasar terhadapmu maka ia cocok untuk jadi suami. Jika karakter pacarmu memang kasar dan masih tetap ingin menikah dengan dia, maka kamu harus mengajarkan kepadanya untuk mengontrol emosi.

4. Bisa menjadi pemimpin keluarga

Laki-laki yang mempunyai sifat kepemimpinan sangat diidamkan oleh banyak wanita. Nahh jika pacar kamu merupakan orang yang berjiwa kepemimpinan maka ini merupakan nila plus bagimu. Karena dengan sifat ini tentu ia akan mudah untuk mengarahkan kamu dan anak-anak nantinya. Lalu gimana donk jika ia tidak punya jiwa kepemimpinan? Tentu kamu dorong ia untuk belajar sifat kepemimpinan mulai dari sekarang sehingga kedepannya dia sudah dewasa dan siap untuk menjadi kepala keluarga.

5. Mau meluangkan waktu

Apabila pacar kamu bisa bisa meluangkan waktu walau dia sedang dalam keadaan yang super sibuk, maka ia merupakan tipe calon suami ideal. Sepadat apapun tugasnya ia selalu menyediakan waktu untuk bisa bersamamu. Jika saat pacaran saja ia sudah berbuat sebaik ini maka kelak ketika jadi suami ia tetap tidak lupa akan waktu untuk istrinya.

Nahh apakah pacarmu memliki kriteria diatas? Jika iya, maka selamat anda sudah mendapat calon suami yang baik. Jika tidak maka bisa memilih pria lain, masih banyak kok pria-pria baik di luar sana.

Leave a Reply