Tips Agar Nampak Cantik Saat Foto Pernikahan

Foto pernikahan menjadi cara untuk menyimpan kenangan kebahagian pada momen spesial bersama pasangan. Tidak hanya sebagai kenangan untuk dirimu saja namun juga untuk anak-anakmu kelak. Tidak heran jika para pasangan berani membayar mahal untuk menyewa jasa fotografer terkenal hanya untuk mendapatkan foto yang berkualitas.

tips agar nampak cantik saat foto pernikahan

Bisa saja kamu meminta jasa mereka, akan tetapi percuma jika penampilan tidak mendukung. Maka dari itu kamu perlu tahu mengenai tips bagaimana agar tampil cantik dan elegan saat akan difoto.

Berdiri tegak

Ketika akan menjalani proses pemotretan, sebaiknya kamu jangan membungkuk. Tegakkan badan anda layaknya seorang model. Hasil yang didapat dengan gaya badan tegak ini tentu akan memberikan kesan lebih ramping. Mungkin kamu akan merasakan sedikit capek dengan pose ini, maka dari itu tetaplah rileks walau pose badan harus tegak.

Pose ala selebriti

Berposelah layaknya selebritis ketika dihadapkan didepan kamera. Kamu bisa mencari referensi dari internet mengenai bentuk-bentuk pose mereka. Maka sebelum acara pernikahan kamu bisa persiapan dengan melatih diri berpose didepan cermin. Jangan lupa tambahkan kreasi gayamu sendiri.

Tersenyum

Ketika akan melakukan foto pernikahan, jangan pasang muka masam. Tersenyumlah selebar-lebarnya tanpa ada unsur kepura-puraan. Pastikan tatapan mengarah kedepan penuh dengan semangat karena ini menunjukkan sikap kebahagiaan.

Tertawa lepas

Jika ingin terkesan lebih seru, kamu bisa tampilkan gaya tertawa lepas. Gaya ini tentu akan memberikan kenangan yang tak terlupakan. Jangan lupa untuk mengajak pasanganmu ikut bergaya seperti ini juga. Biasanya pose tertawa lepas ini yang menjadikan foto paling menarik daripada yang lain.

Angkat sedikit lengan

Kebanyakan desain baju pengantin modern saat ini didesain tanpa lengan sehingga si pengantin merasa kurang nyaman saat mengangkat lengan. Tidak hanya itu, dia kemungkinan kurang percaya diri karena ketiak akan terlihat, jika ketiaknya tidak bersih maka akan menambah rasa malu. Nah alangkah baiknya kamu mencoba untuk mengangkat lengan sedikit agar gaya tidak terlihat monoton. Tidak perlu sampai mengangkat lebar-lebar, cukup angkat sedikit saja.

Leave a Reply