Tips Berpakaian Masakini Yang Pantas Untuk Wanita Muslimah

kebaya pengantin, tips bikin kebaya, tips beli kebaya, tips cari kebaya, tips baju menikah, tips kado pernikahan, tips cincin pernikahan, tips gedung menikah, tips pernikahan

Tips Berpakaian Masakini Yang Pantas Untuk Wanita Muslimah

Tips Berpakaian Masakini Yang Pantas Untuk Wanita Muslimah –  Perkembangan jaman kian meningkat drastis ya say, tahun demi tahun semakin kesini kok trend busana masakini terus berkembang pesat terutama busana kebaya.Wanita Indonesia memang sangat lekat sekali ya dengan budaya, benar saja sih karena nenek moyang kita kan memang terkenal santun dan rapi jika berpakaian.

Jika kalian seoarang perempuan muslimah yang mengedepankan masalah penampilan namun harus tetap santun ada baiknya mencoba hal dibawah ini ya kak, biar nambah informasi!

Kebaya transparan namun ada lapisan kain penutup atau full furing dan dijahit menyatu lho kak makanya sekarnag ini banyak yang memilih pakai ini karena akan cocok di kamu yang menghendaki memakai kain jenis transparan yang memang dapat tembus pandang tetapi harus tetap santun.

Ada beberapa wanita yang mengeluhkan kalau pakai kain penutup atau furing menjadi cepat merasa panas, tapi tenang kami beritahu bagaimana cara menyiasatinya yaitu pakai manset Panjang yang dapat menutupi bagian tubuhmu ya. Kenapa harus manset ? memang betul.. karena bahan manset kan mudah serap keringat dibanding kain furing lain, lagi pula kainnya pun punya banyak warna jadi gampang deh buat dipasang pasangin ke warna kebaya mu.

Baju yang terlalu ketat memang ya selalu dihindari oleh wanita Muslimah, apa benar? Itu benar sih baju yang terlalu ngepas dibadan menjadi salah satu aturan setiap pemakai pakaian apapun selain kebaya karena selain karena faktor penampilan, bentuk tubuhmu akan dilihat banyak orang dan menjadi tontonan lho.. masak kamu gak malu sih!

Jika ingin tampil maksimal tentu pemilihan warna kebaya jangan sembarangan, serasikan warna kebaya dengan warna hijab yang  mau kamu pakai, terus cobain warna favorit kamu siapa tau matching.

Itu tadi beberapa hal penting dalam berpakaian ya, dicermati lho jangan sampai enggak, pahami semua nya biar tampilan mu tambah cantik tapi juga  tetap santun. Seorang Wanita Muslimah dituntut untuk mengutamakan faktor keamanan dan juga kenyamanan tubuh kamu.

Semoga informasi tentang  Tips Berpakaian Masakini Yang Pantas Untuk Wanita Muslimah Dapat membantu , Terimakasih