Tips Make Up Dalam 3 Menit Yang Wajib Anda Coba

Wanita memang tidak bisa pergi jauh tanpa menggunakan make up. Paling tidak menggunakan bedak merupakan suatu hal paling mendasar yang harus dilakukan, ya kecuali bila Anda hanya mau ke pasar saja.

Akan tetapi, terkadang ada banyak wanita yang malas untuk menggunakan make up sebab merasa tidak memiliki cukup banyak waktu untuk dandan berjam-jam di depan kaca. Memang benar sih, akan tetapi siapa bilang jika Anda harus menghabiskan waktu hingga berjam-jam lamanya hanya untuk berdandan apabila dandan bisa Anda lakukan hanya dalam waktu 3 menit dan Anda tetap terlihat cantik? Yang harus Anda perlukan di sini hanyalah tahu tips atau pun triknya.

Nah, berikut ini ada beberapa tips make up yang bisa Anda terapkan bila Anda sedang terburu-buru tetapi tetap ingin tampil cantik maksimal. Selengkapnya ini dia ulasannya.

Tips make up dalam 3 menit

Gunakan maskara warna hitam yang tebal

Anda wajib memiliki maskara warna hitam dengan kuas yang agak tebal ya, ladies. Pakai begitu saja pada bulu mata atas dan juga bawah, pastikan tidak terlihat agak tebal untuk memberikan olusi mata yang lebih lebar dan juga lentik.

Smokey eyes dalam 10 detik saja

Silakan Anda pakai eye shadow warna hitam yang berglitter. Ambilah sedikit saja eye shadownya di kuas, lalu pulaskan pada mata Anda pada saat Anda memejamkan mata di bagian kelopak mata atas dan juga bawah, atau tepat di bagian tengah mata Anda. Smokey eyes yang simpel ini sudah jadi ladies.

Lipstik merah

Silakan Anda tinggalkan detail kecil make up Anda. Di sini Anda hanya membutuhkan lipstik merah untuk menjadikan penamilan Anda cetar. Poleskan warna lipstik favorit Anda dan Anda siap berangkat kemana pun Anda inginkan.

Bagaimana sangat mudah dan juga praktis kan? Anda hanya membutuhkan waktu 3 menit saja untuk tampil cantik kapan pun Anda mau ladies. Demikianlah tips make up dalam 3 menit yang bisa kami infokan, semoga saja bisa bermanfaat dan menginspirasi.

Tips Make Up Natural yang Jauh dari Kesan Menor

Menggunakan make up yang tebal mungkin saja akan cocok bagi sebagian orang, akan tetapi tidak cocok bagi sebagian lainnya. Make up ini dapat digunakan untuk keperluan acara tertentu seperti halnya acara pesta atau pun pernikahan. Menggunakan make up tidak harus dilakukan sehari-hari, apabila Anda ingin menggunakannya untuk acara biasa bisa saja menggunakan make up yang tipis atau yang biasanya lebih dikenal dengan sebutan make up natural. Nah, berikut ini ada beberapa tips make up natural agar tidak terkesan menor yang bisa Anda simak terlebih dahulu.

Tips make up natural agar tidak terkesan menor

Tampilan alami yang bagus tidak dapat terlepas dari kulit yang sehat dan juga cantik. Silakan Anda cuci wajah setiap malam dan pakai pembersih make up sebelum tidur. Sebab wajah yang bersih dan juga lembab akan menjadikan wajah Anda jadi lebih cantik secara alami. Selain itu, pakai pelembab yang cocok dengan jenis kulit Anda, kemudian aplikasikan foundation dan juga concealer untuk memberi dasar make up yang lebih sempurna.

Perbaiki warna kulitmu

Kulit wajah biasanya tidak mempunyai warna yang sama, ada juga yang mempunyai bekas jerawat, flek hitam, dan lain sebagainya. Untuk itulah tempatkan concealer ini di bagian-bagian yang kurang sempurna tersebut. Pakailah sponge untuk wajah tetapi bila menggunakan jari tangan maka pakailah jari kelingking.

Berikan efek berkilau

Make up natural ini juga dapat memebri efek berkilau di wajah Anda, tetapi tidak berlebihan. Untuk itulah cerahkan wajah dengan menggunakan make up seperti di bagian wajah dan juga tulang pipi.

Pakai blush krim atau cair

Anda tidak harus menggunakan eyeliner dan juga shadow untuk ciptakan make up natural. Pakai saja blush krim atau cair ini ladies untuk bisa tampil lebih natural.

Tambahkan setting powder

Apabila wajah Anda berminyak, maka make up akan mudah untuk luntur, jadi Anda perlu menambahkan bahan yang dapat menjadikan make up Anda tahan lebih lama, seperti penggunaan laura mercier loose setting powder ini.

Itulah tips make up natural yang jauh dari kesan menor yang bisa kami infokan. Semoga saja bisa bermanfaat dan menginspirasi.